20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali

20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali
20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali

20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali — Mencari artikel trending? Seperti KA China Terobos PPKM, dan pembahasan lainnya.

Jika betul selamat kamu sudah memasuki situs KepoWin dengan tepat dalam membahas artikel sedang trending

Sekarang warganet lagi diviralkan berupa tema yaitu 20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali. Dimana sedang banyak di bahas di beragam platfrom media sosial.

Untuk itu kami akan mengulas artikel tersebut dan bisa kamu ketahui secara lengkap.

Penasaran dengan pembahasannya? Jika benar yuk simak artikel dari KepoWin sampai habis dan selamat membaca sobat.

TKA China Terobos PPKM Darurat

Ulasan TKA China Terobos PPKM Darurat merupakan pembahasan sangat cukup ramai dibahas di internet

Kenapa topik tersebut bisa viral? Sebab ada beragam komunitas seru agi membahas topik tersebut.

Advertisements

Selain komunitas ada juga beberapa platfrom ikut mengulasnya.

Sehingga topik itu menjadi viral dan kami tertarik membahas nya.

Maka dibawah ini hasil riset kami mengenai topik sedang lagi trending di media sosial.

20 TKA China Terobos PPKM Darurat Jawa-Bali

Sebanyak 20 Tenaga Kerja Asing atau TKA asal China diamankan petugas di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Sabtu 3 Juli 2021 malam.

Hal itu lantaran seluruhnya datang saat pemerintah sedangmenerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PKM darurat di Jawa dan Bali.

Selain itu mereka diduga masuk ke Sulawesi Selatan menggunakanpenerbangan domestik dilansir kompas.com Kepala Divisi imigrasi wilayah Sulawesi Selatan Dodi karnida yang dikonfirmasi pada minggu keempat juri 2021 menyampaikan informasinya.

Advertisements

Pihak Bandara Hasanuddin disebut sudah tak membuka penerbangan internasional 20 warga Cina tersebut diduga melakukan penerbangan menggunakan jalur domestik.

Dodi menyebut 20 TKA yang datang di Makassar sudah menjalani karantina di Jakarta sesuai Peraturan Presiden TKAl masih bisa masuk ke Indonesia untuk ditempatkan di proyek strategis.

Seperti di Sulawesi Selatan salah satu proyek nasional ada di Bantaeng hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans Sulawesi Selatan Darmawan

Akhir Kata

Itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali KepoWin dengan pembahasan artikel yaitu 20 TKA China Terobos PPKM Darurat.

Jika kalian suka dengan artikel kami maka kalian boleh menyebarkan artikel kami ke beragam akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi Whatsapp, Telegram,Facebook, Tiktok, Instagram, Twitter dan aplikasi lainnya bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan nya.

Semoga rangkuman kami bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat, dan sampai jumpa di artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin.

Advertisements