8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda

8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda  adalah pembahasan berbobot banyak dicari di Google, Yahoo dan hingga Bing.

Hingga kini topik Super Air Jet Buka 5 Rute Domestik Baru Di Bandara Juanda, Informasi Penerbangan Terbaru Di Juanda, Bandara Juanda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Blora saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu saya akan membahas Bandara Juanda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Blora supaya bisa anda baca nantinya.

Penasaran dengan Bandara Juanda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Blora? Jika benar yuk simak artikelnya.

Super Air Jet Buka 5 Rute Domestik Baru Di Bandara Juanda

8 Rute Baru Dibuka Dan Siap Dilayani Dari Bandara Juanda
8 Rute Baru Dibuka Dan Siap Dilayani Dari Bandara Juanda

Ulasan 8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda adalah pembahasan terkini ramai dibahas.

Kenapa topik Super Air Jet Buka 5 Rute Domestik Baru Di Bandara Juanda bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub terupdate ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Super Air Jet Buka 5 Rute Domestik Baru Di Bandara Juanda semakin viral dan kita tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Informasi Penerbangan Terbaru Di Juanda.

8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda

Dua maskapai penerbangan sedang mengerjakan enam rute baru yang akan mulai beroperasi dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Rute yang menghubungkan Bandara Changi Singapura dengan penerbangan internasional setiap hari. Lima rute lainnya menghubungkan dengan rute udara domestik.

Manajer Jenderal Juanda International Airport Sisyani Jaffar mengatakan Batik Air menyediakan rute penerbangan baru dari Bandara Juanda ke Bandara Changi Singapura sekali sehari.

Penerbangan dari Bandara Juanda setiap harinya dijadwal pukul 07.50 WIB, dan dijadwalkan tiba pada pukul 11.10 waktu Singapura.

Sementara untuk penerbangan dari Singapura terjadwal pukul 12.00 dan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 13.20 WIB.

Penerbangan ke Singapura menggunakan pesawat Boeing 737-800NG Narrow Body dengan kapasitas hingga 156 penumpang, seorang pejabat senior mengatakan pada hari Senin (26 September 2020).

Super Air Jet

Super Air Jet, sebuah maskapai penerbangan Low Cost Carriers (LCC), telah membuka empat rute baru dari Bandara Internasional Juanda, yaitu ke Balikpapan, Lombok, Denpasar, Bali, antara lain.

Ketiga rute tersebut rencananya akan beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan Surabaya – Makassar pukul 08.00 WIB, Surabaya – Lombok pukul 15.45 WIB, dan Surabaya – Denpasar pukul 07.00 WIB.

Super Air Jet membuka penerbangan pertamanya pada 28 September 2022, ke dua tujuan baru: Balikpapan, Indonesia, sebuah resor populer di utara Bali.

Super Air Jet melakukan penerbangan domestik pertamanya di Bandara Internasional Juanda pada bulan November tahun lalu, terbang ke delapan kota di Indonesia.

Pergerakan penumpang di Bandara Juanda

Penambahan rute penerbangan baru ke Bandara Internasional Juanda diharapkan akan meningkatkan lalu lintas penumpang di bandara.

Jumlah penumpang yang bepergian dengan pesawat atau mobil terus meningkat pada tahun 2022, dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Angka kenaikan mencapai 96 persen pada pergerakan penumpang dari total 3.798.298 di tahun 2021 menjadi 7.429.173 di tahun 2022, dengan rata – rata 30.000 penumpang per harinya.

Sementara kenaikan pergerakan pesawat mencapai 40 persen dari total 38.512 di tahun 2021 menjadi 53.969 tahun 2022, atau rata–rata terdapat 200 pergerakan pesawat setiap harinya di Bandara Internasional Juanda.

Informasi Penerbangan Terbaru Di Juanda

Hari Ini Ada Apa

Sekian artikel 8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda menarik sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Super Air Jet Buka 5 Rute Domestik Baru Di Bandara Juanda, Informasi Penerbangan Terbaru Di Juanda, Bandara Juanda Buka Rute Penerbangan Surabaya-Blora bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook serta media sosial lainnya.

Sampai jumpa di artikel selain Informasi Penerbangan Terbaru Di Juanda.

KepoWin
Kepowin 2022
8 Rute Baru Dibuka dan Siap Dilayani dari Bandara Juanda