KepoWin Smartphone Aksesori Samsung Galaxy S21 Yang ada Di dalam Kotak Pembelian

Aksesori Samsung Galaxy S21 Yang ada Di dalam Kotak Pembelian

Aksesori Samsung Galaxy S21 – Ponsel Samsung Galaxy S21 mengikuti cara iPhone 12 dan Xiaomi Mi 11 dalam mengurangi jumlah aksesori yang masuk ke dalam kotak ponsel, jadi jika Anda membeli salah satu handset, Anda mungkin juga membutuhkan beberapa tambahan.

amsung telah menjatuhkan beberapa item yang Anda temukan di kotak handset Galaxy S20 , misalnya, dan ketiga flagships 2021-nya terpengaruh, jadi Galaxy S21 Plus dan Galaxy S21 Ultra tidak terkecuali. Anda tidak akan menemukan kotak itu mandul, dan beberapa barang tetap ada.

Alasan jelas mengapa Samsung Galaxy S21 kehilangan aksesori ini adalah untuk mengurangi limbah elektronik, yang masuk akal untuk beberapa hal – kebanyakan orang memilih untuk membeli headphone mereka sendiri daripada tetap menggunakan yang lebih rendah dalam kotak, sebagai contoh.

Kecuali Anda telah dengan rajin mengikuti berita aksesori Samsung Galaxy S21, Anda mungkin tidak sepenuhnya mengetahui apa yang ada di dalam kotak, jadi kami akan menjelaskan kepada Anda apa yang akan Anda dapatkan, dan apa yang Anda perlukan untuk mencari sumber secara terpisah.

Apa yang ada di dalam kotak:

Baca juga – Distro Linux Terbaik 2021 Paling Bagus

Hal-hal berikut ini ada di dalam kotak Samsung Galaxy S21 Anda. Jelas kami tidak menghitung dokumentasi dan alat penghapus SIM di sini.

Ponsel Samsung Galaxy S21

Secara alami, hal utama dalam kotak Samsung Galaxy S21 adalah telepon itu sendiri (atau Plus atau Ultra, tergantung yang Anda pilih). Kami yakin ini tidak mengejutkan Anda.Penawaran terbaik Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra hari ini

Kabel USB-C ke USB-C

Selain ponsel, satu-satunya hal utama di Samsung Galaxy S21 Anda adalah kabel USB-C ke USB-C, yang dapat dihubungkan ke bagian bawah ponsel di satu ujung, dan outlet tertentu lainnya di ujung lainnya. 

Perlu diketahui bahwa USB-C bukanlah porta USB persegi panjang ‘standar’ yang mungkin biasa Anda gunakan, jadi ujung ini tidak dapat dicolokkan ke beberapa komputer yang hanya memiliki jenis input seperti itu.

Beberapa perangkat memiliki port USB-C, termasuk banyak laptop dan komputer modern, dan jika Anda telah membeli perangkat dengan blok pengisian daya dalam beberapa tahun terakhir, sangat mungkin perangkat ini juga menerima keluaran USB-C.

Apa yang perlu Anda beli:

Baca juga – Aplikasi Coding di Android Terbaik Untuk Pemula

Item berikut tidak disertakan dengan Samsung Galaxy S21, tetapi kami merekomendasikan untuk membelinya jika Anda belum memilikinya, untuk meningkatkan pengalaman Anda.

Charger Samsung Galaxy S21

Samsung Galaxy S21 tidak dilengkapi dengan steker dinding di dalam kotak, jadi Anda tidak dapat mencolokkannya langsung ke dinding.

Anda mungkin sudah memiliki salah satunya, dari ponsel sebelumnya atau gadget lain sepenuhnya, dan jika Anda memilikinya, Anda tidak memerlukan yang lain. Namun, perlu diingat bahwa Anda memerlukan yang menerima USB-C, yang berbentuk oval, bukan USB-A yang berbentuk persegi panjang.

Jika Anda tidak memiliki pengisi daya dinding yang berfungsi, Anda dapat dengan mudah membelinya dari situs web Samsung di sini , tetapi itu sedikit mahal dibandingkan dengan banyak pengisi daya dinding USB-C Amazon .

Sepasang headphone baru

Ponsel Samsung Galaxy S sebelumnya telah hadir dengan earbud kabel yang disetel AKG, tetapi tidak demikian halnya dengan ponsel S21. Ini adalah ponsel tanpa jack headphone 3.5mm juga, jadi Anda tidak bisa begitu saja mencolokkan bud yang sudah tua untuk mendengarkan musik.

Tentu, jika Anda memiliki headphone dengan jack USB-C Anda sudah diurutkan, tetapi itu sangat jarang. Jika Anda memiliki, atau ingin membeli, adaptor 3,5 mm ke USB-C, Anda dapat menggunakannya bersama dengan bud berkabel yang ada. Jika Anda lebih suka menggunakan headphone berkabel, yang dilakukan banyak orang, Anda dapat memeriksa headphone USB-C di Amazon , atau adaptor USB-C ke 3,5mm untuk headphone Anda yang sudah ada dan yang Anda suka.

Tetapi Samsung mungkin berharap Anda membeli beberapa earbud nirkabel sejati , terutama miliknya sendiri. Bersamaan dengan ponsel Samsung Galaxy S21, perusahaan meluncurkan Samsung Galaxy Buds Pro , tunas baru untuk audio portabel. Perusahaan sudah memiliki Galaxy Buds Live , Galaxy Buds Plus, dan Galaxy Buds asli , jadi Anda punya banyak pilihan.

Jika itu tidak sesuai dengan selera Anda, ada banyak opsi lain di pasaran, dan Anda dapat melihat beberapa di bawah ini.Kesepakatan terbaik saat ini Sony WH-1000XM4, Sony WF-1000XM3, Cambridge Audio Melomania 1, Philips PH805 dan Bose 700/

Apa yang juga bisa Anda beli:

Meskipun item berikut tidak penting untuk pengalaman Samsung Galaxy S21 Anda, Anda mungkin ingin mengambilnya untuk meningkatkan waktu Anda dengan telepon.

Pengisi daya nirkabel Samsung Galaxy S21

Pengisian daya nirkabel adalah masa depan, dengan semakin banyak ponsel yang menawarkan opsi pengisian daya tanpa kabel, dan ponsel Samsung Galaxy S21 tidak berbeda.

Jika Anda mengunjungi situs resminya, Anda akan menemukan Samsung menjual banyak pengisi daya nirkabel dengan berbagai bentuk dan ukuran. Beberapa di antaranya adalah yang berdiri, yang lain untuk meletakkan ponsel Anda rata, dan beberapa berfungsi dengan banyak perangkat sekaligus (termasuk Galaxy Buds atau Galaxy Watch jika Anda memilikinya).

Anda juga dapat melihat daftar pengisi daya nirkabel terbaik kami untuk menemukan opsi lain. Samsung tentu saja bukan satu-satunya perusahaan yang menjual pengisi daya nirkabel, dan Anda juga dapat menemukan banyak opsi murah di Amazon .

Jam tangan pintar Samsung

Jika Anda benar-benar paham teknologi, Anda mungkin sudah memiliki jam tangan pintar, tetapi jika Anda belum memilikinya (atau ingin yang baru), Anda akan merasa itu akan membantu Anda memaksimalkan Samsung Galaxy S21 baru Anda. . Jam tangan pintar dapat menampilkan pemberitahuan, mengelola musik Anda, dan melacak aktivitas olahraga dan kesehatan.

Samsung membuat jam tangan pintar sendiri, yang terbaru adalah Galaxy Watch 3 , tetapi ada juga opsi lain yang dapat Anda lihat di pengumpulan jam tangan Samsung terbaik kami.

Atau, Anda dapat membeli dari perusahaan lain – Perangkat Fitbit sangat bagus untuk latihan sosial dan cocok dengan ekosistem produk yang luas, Garmin membuat jam tangan pintar yang dirancang untuk penggemar kebugaran, dan perangkat Samsung Galaxy Watch biasanya mendominasi daftar jam tangan pintar terbaik kami.Penawaran terbaik hari ini Apple Watch Series 6, Apple Watch SE, Samsung Galaxy Watch 3, Fitbit Versa 3 dan Garmin Fenix ​​6HARGA YANG DIKURANGI

Ekstra Samsung Galaxy S21 Ultra

Jika Anda memilih Samsung Galaxy S21 Ultra, ada satu aksesori lain yang harus kami tunjukkan kepada Anda:

Samsung Galaxy S21 S Pen

Samsung Galaxy S21 Ultra kompatibel dengan stylus S Pen perusahaan, yang digunakan untuk membuat catatan dan membuat sketsa, serta S Pen Pro, yang belum dirilis.

Jika Anda sudah memiliki S Pen dari perangkat lain yang menyertainya, seperti ponsel Samsung Galaxy Note atau tablet Galaxy Tab, Anda tidak perlu membeli S Pen baru, karena styli lama sebenarnya kompatibel dengan smartphone baru.

Jika Anda tidak memilikinya, Anda mungkin ingin mengeluarkan uang untuk dapat memanfaatkan ponsel super baru Anda sebaik-baiknya. Anda dapat menemukannya di situs web Samsung di sini .