Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto

Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Kenapa Anime Boruto Lebih Bagus Dibanding Naruto, Perbedaan Anime Boruto dan Naruto, Alasan Anime Boruto Lebih Unggul dari Naruto saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Anime Boruto Lebih Unggul dari Naruto yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Anime Boruto Lebih Unggul dari Naruto? Jika benar yuk simak artikel kami Higgs Domino RP APK Terbaru 2022.

Kenapa Anime Boruto Lebih Bagus Dibanding Naruto

Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto
Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto

Ulasan Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Kenapa Anime Boruto Lebih Bagus Dibanding Naruto bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Kenapa Anime Boruto Lebih Bagus Dibanding Naruto semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Perbedaan Anime Boruto dan Naruto.

Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto

Perlu dicatat bahwa banyak penggemar anime yang kecewa dengan seri Boruto karena alur cerita Naruto yang lambat dan tidak menarik. Namun perlu kalian ketahui bahwa Boruto dan Naruto adalah dua seri yang berbeda.

Seperti biasa, sebelum beralih ke pembahasan utama, saya ingin menunjukkan bahwa artikel ini didasarkan pada informasi dari sumber yang tersedia. Apakah Anda masih ingin tahu? Oke, mari kita mulai.

Karakter Perempuan Lebih Kompeten

Alasan pertama adalah Boruto memiliki karakter wanita yang lebih kuat dan berguna. Karena itu, siapa pun yang sudah lama menonton Naruto harus tahu bahwa sosok wanita seperti Sakura adalah beban.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk seri Boruto, karena karakter Wednesday Uchiha, satu-satunya anggota perempuan dari Tim 7, termasuk generasi ninja yang kuat dan dapat diandalkan.

Punya Filler yang Menarik

Alasan lainnya adalah karena hampir semua topping memiliki topping yang menarik, kebanyakan cukup membosankan. Tentu saja, terutama selama Perang Dunia Keempat, shinobi Naruto adalah satu-satunya penghuni cerita Madara dan Obito.

Tapi sebagai filler, Boruto melukiskan sebuah gambaran, dan mungkin masuk ke akademi adalah perjalanan setiap karakter, terutama St. A pelangi yang jelas mencerminkan asal-usul Kaka. Sebagai yang kedua, saya suka manga, tetapi anime memiliki satu keuntungan besar.

Animasi yang Jauh Lebih Bagus

Mungkin banyak yang menganggap animasi Boruto biasa saja karena animasi di bawah ini jauh lebih bagus. Tapi jika diperhatikan, Boruto bisa mendukung Naruto dengan lebih baik.

Naruto juga pertama kali muncul di televisi pada tahun 2002, dan anime Naruto memiliki budget maksimal untuk setiap episodenya. Tentu saja, tim hanya menyediakan animasi dengan kualitas terbaik untuk beberapa episode.

Penuh Dengan Fan Service

Jadi, Boruto penuh dengan situs penggemar anime, tujuan situs penggemar ini bukan seperti adegan Ecchi. Namun, ada kalanya penggemar seperti Sakura dan Konoich marah dan terlihat geli.

Ketika Boruto dan Sasuke kembali ke masa lalu, kita melihat Jiraiya mati tapi masih hidup. Tentu saja hal ini membuat para penggemar bernostalgia, apalagi saat Boruto mengetahui bahwa Naruto memiliki kehidupan yang sulit saat tumbuh dewasa.

Lebih Ramah untuk Anak-anak

Alasan lainnya adalah Boruto lebih cocok untuk anak-anak, sehingga kita tahu bahwa anime Boruto adalah genre action. Tapi Boruto menangkap momen sosial mereka alih-alih berkelahi.

Mungkin itu tidak akan menjadi masalah bagi beberapa orang yang dicintai, tetapi itu sangat menyenangkan untuk anak-anak. Juga, cerita Boruto baru dimulai ketika dia berada di gym, sebuah proses yang jelas tidak selambat Naruto.

Punya Musuh yang Kuat

Alasan lainnya adalah Boruto adalah musuh kuat dari anime. Seperti yang kita ketahui sekarang, Boruto tidak akan menghadapi ninja dari desa lain seperti Naruto, tetapi yang tersingkir adalah Otsutsok.

Otsutsky ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan tentunya Boruto dan kawan-kawan memiliki sikap yang tidak terkalahkan. Organisasi kulit hitam tidak mempekerjakan orang yang anggotanya juga memiliki juru bahasa yang kuat.

Jurus yang Bervariasi dan Keren

Selain musuh yang kuat dan jurus yang unik, anime Boruto memiliki gaya gerakan yang khas dan terstruktur. Tidak hanya Boruto, Naruto membuat gerakan besar.

Namun tentunya ada variasi yang lebih unik dari seri Boruto dibandingkan dengan anime Boruto. Satu hal yang bisa kita pahami adalah bahwa ruang dan waktu dipertahankan dalam mode Baryon Naruto.

Perbedaan Anime Boruto dan Naruto

Sekian artikel Alasan Kenapa Anime Boruto Jauh Lebih Baik Dari Naruto yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Kenapa Anime Boruto Lebih Bagus Dibanding Naruto, Perbedaan Anime Boruto dan Naruto, Alasan Anime Boruto Lebih Unggul dari Naruto bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Perbedaan Anime Boruto dan Naruto.