Apa Itu Mata Uang Kripto Fantom (FTM)

Gambar Gravatar

Apa Itu Mata Uang Kripto Fantom (FTM) adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara beli fantom crypto di trust wallet, cara beli fantom di coinbase wallet, analisa harga prediksi harga ftm fantom saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas analisa harga prediksi harga ftm fantom yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan analisa harga prediksi harga ftm fantom? Jika benar yuk simak artikel kami Nonton Idol The Coup Episode 11 Sub Indo Dramaqu Drakorindo Gratis.

cara beli fantom crypto di trust wallet

Ulasan Apa Itu Mata Uang Kripto Fantom (FTM) adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik cara beli fantom crypto di trust wallet bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan cara beli fantom crypto di trust wallet semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai cara beli fantom di coinbase wallet.

Apa Itu Fantom (FTM)? dan Bagaimana Harga Terbarunya

Apa Itu Mata Uang Kripto Fantom (FTM)
Apa Itu Mata Uang Kripto Fantom (FTM)

Phantom adalah platform perdagangan grafik asiklik (DAG) terarah yang menggunakan algoritme konsensus khusus untuk pengembang Layanan Keuangan Terdistribusi (DeFi).

Berdasarkan audit internal, FTM Phantom mencari solusi untuk masalah bisnis pada platform yang wajar, khususnya kecepatan transaksi, yang menurut pengembang berkurang dalam waktu kurang dari dua detik.

Phantom Fund, yang mengelola portofolio produk Phantom, didirikan pada 2018 dan mulai berdagang di OPERA, Phantom Maintet pada Desember 2019.

Harga spektrum saat ini adalah Rp21.065,57, dan volume perdagangan harian adalah 4.383.012.047.176 rubel. Phantom naik 5,41 dalam 24 jam terakhir. Nilai pasar 53.612 001959004 Rp. Tersedia hingga 2.545.006.273 mata uang FTM dan lebih tinggi.

Siapa Pendiri Fantom (FTM)?

Phantom Foundation, ilmuwan komputer Korea Selatan, Dr. Didirikan oleh Aachen Byung sebagai. CEO platform saat ini adalah David Richardson, mantan CEO Mid-Ocean Consulting.

Tim Phantom memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan rantai kartrid lengkap, terutama untuk membangun platform kontrak yang menawarkan skalabilitas, desentralisasi, dan keamanan.

Tim Phantom juga mencakup insinyur, ilmuwan, peneliti, perancang, dan pengembang berpengalaman, menurut situs web resmi. Karyawan Anda terhubung ke platform yang didistribusikan secara global.

Apa Yang Membuat Fantom (FTM) Unik?

Phantom dapat memanfaatkan mekanisme persetujuan non-konsensus baru untuk kontrak pintar berdasarkan kerangka kerja DeFi.

Mekanisme penyegelan ini memberikan peningkatan kinerja dan keamanan yang ditingkatkan pada platform berdasarkan algoritme pembuktian kepemilikan (PoS) dua detik yang dibatalkan secara tradisional.

Dibandingkan dengan Ethereum, proyek ini menarik bagi pengembang yang ingin menggunakan solusi terdistribusi. Misinya, menurut catatan resmi, adalah “untuk menghormati semua kesepakatan di dunia.”

Pengenal PoS bawaan, FTM membentuk dasar acara, menghubungkan biaya permainan dan acara dengan harga yang terjangkau.

Dengan penjualan token pada tahun 2018, Phantom mengumpulkan sekitar $ 40 juta dalam pengembangan.

Berapa Banyak Koin Fantom (FTM) di Peredaran?

FTM adalah sertifikat kepemilikan (PoS) dalam berbagai bentuk. Kompatibilitas platform ini dengan Ethereum memungkinkan pengguna untuk membeli FTM ERC-20 standar, yang secara otomatis berubah menjadi FTM nyata ketika memasuki dompet.

Versi FTM lainnya tersedia di saluran Binance menggunakan standar BEP2. Milik saya adalah satu-satunya FTM unik yang dapat bekerja di jaringan OPERA Phantom.

Total stok instrumen FTM adalah 3,175 juta koin, di mana 2.134.638.448 FTM beredar. Sisanya akan ditayangkan di program tersebut hingga tahun 2023.

Aplikasi ini merupakan bagian penting dari Tokenomic dan berisi bagian periklanan yang didedikasikan untuk harga klien FTM.

Jaringan Keamanan Fantom (FTM)

Phantom menggunakan serangkaian algoritma berbasis minat untuk memberikan layanan dan jaringan. Ini adalah contoh mekanisme Byzantine Asynchronous Fault Tolerance (aBFT) yang dikenal sebagai Lachesis.

Memimpin peserta jaringan, Phantom memberi pengguna yang paling termotivasi dengan perdagangan akun FTM, menghilangkan risiko serangan murah.

Ini adalah percakapan menarik yang dapat dibagikan fasilitator dengan semua orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman beranda admin untuk melihat dan membaca apa pun untuk membantu Anda memahami.

cara beli fantom di coinbase wallet

Sekian artikel S yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara beli fantom crypto di trust wallet, cara beli fantom di coinbase wallet, analisa harga prediksi harga ftm fantom bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain cara beli fantom di coinbase wallet.