Apakah Akulaku Terdaftar di OJK

Gambar Gravatar

Apakah Akulaku Terdaftar di OJK adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Apakah Akulaku Dan Kredivo Terdaftar Di Ojk, Apakah Pinjol Akulaku Terdaftar Di Ojk, Apakah Aplikasi Akulaku Terdaftar Di Ojk saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Apakah Aplikasi Akulaku Terdaftar Di Ojk yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Apakah Aplikasi Akulaku Terdaftar Di Ojk? Jika benar yuk simak artikel kami.

Apakah Akulaku Dan Kredivo Terdaftar Di Ojk

Ulasan Apakah Akulaku Terdaftar di OJK adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Apakah Akulaku Dan Kredivo Terdaftar Di Ojk bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Apakah Akulaku Dan Kredivo Terdaftar Di Ojk semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Apakah Pinjol Akulaku Terdaftar Di Ojk.

Apakah Akulaku Terdaftar di OJK

Mengapa Akulaku ada di OJK: Akulaku adalah perusahaan teknologi real estate yang menawarkan pinjaman online, pinjaman usaha dan banyak lagi. Registrasi dan verifikasi fintech oleh otoritas pajak sangat penting bagi pemberi pinjaman, karena menciptakan keamanan informasi bagi pemberi pinjaman.

Di masa lalu, banyak perusahaan fintech ilegal menjadi korban pinjaman subprime dan denda harian. Selain itu, sebagian besar perusahaan fintech ini secara curang mengungkapkan informasi eksplisit tentang Anda dan mengungkapkannya secara ilegal.

Bahkan, saya percaya bahwa ini adalah salah satu platform paling populer di industri keuangan konsumen dan pinjaman online. Bagi yang belum mengenal saya, mungkin timbul pertanyaan: Saya anggota OJK dan apakah saya bisa bekerja dengan aman?

Ini adalah ujian untuk mengetahui apakah saya mencari aktivitas ilegal, di mana saya adalah investor dan bagaimana menjaga informasi yang diberikan saat mengajukan pinjaman online. Jika Anda ingin menjawab pertanyaan Anda sendiri, mari simak penjelasan lengkapnya di postingan ini.

Apakah Akulaku Terdaftar di OJK

Bagi yang sedang mencari informasi tentang apa yang ingin saya sampaikan tentang OJK dan kepolisian, silahkan baca informasinya di bawah ini!

1. Jenis Usaha yang Dijalankan Oleh Akulaku

Seperti yang Anda ketahui, ada tiga jenis bisnis dalam bisnis, di antaranya:

  • Fintech P2P bernama PT Pintar Inovasi Digital
  • Perusahaan e-commerce tersebut bernama PT Akulaku Silvarr Indonesia
  • Perusahaan internasional bernama PT Akulaku Finance Indonesia
  • Ketiga struktur bisnis ini memiliki bidang kegiatan yang berbeda, seperti P2P hingga fintech. Perusahaan pinjaman P2P menawarkan pinjaman tunai online dan memiliki platform berpemilik yang disebut Aset Saya.

2. PT Akulaku Finance Indonesia Sudah Terdaftar dan Diawasi Oleh di OJK

Jika saya ingin menjawab pertanyaan tersebut, mengapa saya resmi terdaftar di OJK? Untuk mempelajari lebih lanjut tentang lisensi fintech ini, silakan baca informasi di bawah ini.

Tahukah Anda bahwa PT Akulaku Finance Indonesia mendapat izin usaha resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2018? SIMPAN-436 / CATATAN. / 11/2018, 18 April 2018.

PT Maxima Auto Finance mendapat persetujuan resmi dari dewan keuangan setelah perusahaan berubah menjadi PT Akulaku Finance Indonesia.

Sebelum menjadi PT Akulaku Finance Indonesia, perusahaan tersebut bernama PT Maxima Auto Finance. PT Akulaku Finance Indonesia, Pusat Sahid Sudirman, Lantai 11, Unit C, Jl. Bertempat di Pengadilan Sudirman. 86, Jakarta Possat.

3. Akulaku Asetku Resmi Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Salah satu perusahaan yang dicakup oleh P.T. Akulak, My Assets Platform, resmi terdaftar dan dikendalikan oleh OJK. Perusahaan ini dioperasikan oleh PT Pintar Inovasi Digital, salah satu perusahaan Akkulak.

Setelah mengecek situs resminya, Inovasi Digital Otoritas Jasa Keuangan PT Pintar adalah salah satu perusahaan kartu kredit Pintech resmi yang terdaftar di OJK. Setelah menerima nomor lisensi resmi S-1110/NB.213/2018 pada 21 Desember 2018, platform real estate saya dan situs resmi resource.co.id.

4. Pengurus Akulaku Profesional dan Sudah Lolos Fit and Proper Test Oleh OJK

Faktanya, manajer dan pengawas akumulator pinjaman FinTech terdaftar dan berlisensi di layanan keuangan memiliki setidaknya satu tahun pengalaman kepemimpinan.

Penyelenggara P2P harus lulus uji keterampilan dan sumber daya OJK untuk menjadi pengurus dan pengurus OJK untuk menjadi pengurus dan pengurus.

Itu telah melalui proses penyaringan untuk memastikan para pemimpin dan mentor adalah orang-orang yang berkualitas dan kompeten di industri ini. Disini saya menjawab pertanyaan kenapa saya mendaftar di OJK.

Apakah Pinjol Akulaku Terdaftar Di Ojk

Apakah Akulaku Terdaftar Di Ojk

Sekian artikel Apakah Akulaku Terdaftar di OJK yang sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Apakah Akulaku Dan Kredivo Terdaftar Di Ojk, Apakah Pinjol Akulaku Terdaftar Di Ojk, Apakah Aplikasi Akulaku Terdaftar Di Ojk bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Apakah Pinjol Akulaku Terdaftar Di Ojk.

KepoWin