Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik untuk Android

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik untuk Android
Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik untuk Android

Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik – Bahasa Arab merupakan salah satu bahasa yang sangat cukup banyak digunakan di sebagian besar negara arab.

Tidak heran bahasa arab merupakan salah satu bahasa yang juga sangat cukup baik untuk dipelajari selain bahasa inggris.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan meberukan deretan aplikasi belajar bahasa arab. Yang cukup bagus untuk digunakan.

Nah mau tau apa saja aplikasi nya yang bagus untuk belajar bahasa asing ? Yuk simak pembahasan ini sampai habis.

Baca juga Situs berita bahasa inggris terbaik

1. Drops: Learn German

Harga: Gratis / $ 7,49 per bulan / $ 48,99 per tahun / $ 109,99 sekali

Drops adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang masih cukup baru. Aplikasi ini memiliki fitur khusus untuk mempelajari 28 bahasa asing termasuk bahasa Arab.

Aplikasi ini menawarkan pelajaran yang cepat dan sederhana. Kalian hanya perlu sekitar lima menit atau lebih per hari untuk bisa menguasi salah satu bahasanya.

Disini setidakanya para pengguna akan mendapatkan berbagai pelajaran mulai dari kosakata dan juga berfokus pada tata bahasa yang mau di ucap.

Dengan memiliki konsep fitur yang kolektif dan juga adaktif dari segi fitur dan tampilan. Menjadikan aplikasi ini sangat bagus sekali.

Apabila kalian mau mempelajari bahasa asing, Salah satunya menguasai bahasa Arab yang cukup terkenal sekarnag ini.

Owh iya, di dalam aplikasi ini kalian juga akan dituntut untuk melakukan langanan aplikasi yang hanya dilakukan satu kali saja, namun aplikasi ini bisa kalia gunakan secara gratis.

Baca juga – Aplkasi belajar bahasa jerman terbaik

2. Duolingo

Harga: Gratis / $ 9,99 per bulan

Duolingo mungkin salah satu aplikasi belajar bahasa Arab yang cukup bagus untuk kalian gunakan. Di aplikasi ini juga mendukung beragam bahasa lain yang bisa kalian pelajari.

Untuk metode pembelajaran di aplikasi ini kalian akan mempelajari beberapa metode mulai dari belajar kosakata dan juga tata bahasa sederhana.

Para pengembang dari aplikasi ini berkata bahwa 34 jam belajar di Duolingo sama halnya dengan satu semester studi tingkat universitas bahasa asing.

Mungkin itu hanya sebuah celotehan yang membuat menarik minat pelanggan dan saya tidak yakin tentang hal itu. Owh iya untuk aplikasi ini.

Para pengguna bisa menggunakan aplikasi Duolingo secaragratis, Namun jika kalian memiliku kelebihan uang maka kalian juga bisa membeli fitur berbayar.

Advertisements

Dimana setidakanya kalian akan mendapatkan berbagai macam tamabahan penting yang tidak adak di versi gratis.

3. Google Translate

Harga: Gratis

Google Translate merupakan salah satu alat yang cukup membantu dalam memahami sebuah bahasa yang berasal dari beragam neagra manapun.

Nah yang berbeda dari Google Translate yang ada di website dengan aplikasi, Yaitu para pengguna bisa menerjemahkan sebuah bahasa dengan hanya menggunakan lensa kamera.

Untuk itu aplikasi ini sangat bagus sekali apabila kalian sedang ingin menguasani bahasa arab dengan metode klasik.

4. HelloTalk

Harga: Gratis / $ 1,99- $ 4,99 per bulan / $ 21,99- $ 29,99 per tahun

HelloTalk adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Arab yang lebih progresif dalam mempelajari sebuah bahasa asing secaara baik.

Cara kerjanya seperti ini. Anda berbicara suatu bahasa dan ingin mempelajari bahasa lain. Orang lain berbicara bahasa itu dan ingin mempelajari bahasa Anda. HelloTalk mencocokkan Anda berdua dan kalian saling mengajar dengan pesan teks dan juga audio.

Aplikasi ini juga dilengkapi denagn beberapa fitur mulai dari terjemahan, koreksi ejaan dan tata bahasa, dukungan teks ke suara, dan beragam fitur bagus yang dapat kalian temukan.

5. LEO Dictionary

Harga: Gratis / $ 8,00 per tahun / Pembelian dalam aplikasi

LEO Dictionary adalah kamus bahasa asing multi-bahasa yang juga cukup bagus untuk bisa kalian gunakan dalam mempelajari bahasa asing.

Setidakanya aplikasi Ini mendukung beberapa bahasa mulai dari bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Cina, Rusia, dan beragam bahasa yang lainnya.

Aplikasi ini dapat menerjemahkan beragam kata-kata di antara semua bahasa yang sudah didukungnya, Ini mencakup dari metode tabel kata benda dan kata kerja yang sangat baik, pengucapan suara nyata, dan bahkan beberapa kursus pembelajaran bahasa untuk pemula.

Setidaknya para pengguna juga dapat memebeli beberapa tambahan yang telah tersedia di dalam aplikasi ini. Salah satunya kelasa belajar untuk para pemula.

6. Memrise

Harga: Gratis / $ 9 per bulan / $ 59,99 per tahun

Memrise adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Arab yang paling populer dan terbaik untuk bisa kalian gunakan dalam mempelajari bahasa asing.

Setidaknya aplikasi ini mendukung beberapa bahasa, mulai bahasa inggris, Arab dan lainnya. Nah di saplikas ini para pengguna akan mendapatakan beragam metode pembelajaran.

Advertisements

Mulai mempelajari bahasa kosakata dan tata bahasa dengan konsep pemebalajar yang cukup menarik dari tema sosial, game, kuis, mode offline yang bisa digunakan, tugas harian, dan beragam metode yang lainnya.

Nah kalai kalian sedang mencari aplikasi belajar bahasa asing yang mengusunng konse yang menarik dan juga bagus dari pada aplikasi yang lainnya. Mungkin aplikasi ini sangat cocok sekali untuk bisa kalian gunakan.

7. MosaLingua

Harga: Gratis / $ 4,99 / pembelian dalam aplikasi

MosaLingua adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Arab yang juga masih cukup baru di perangkat seluler (secara komparatif).

Ya meskipun aplikasi ini masih terbilang cukup baru di android dan juga ios. Namun untuk kegunaan dan juga fitur yang diberikan dari aplikasi juga tidak kalah keren dari aplikasi sebelumnya.

Setidakanya di sini kalian akan mendapatakn beberapa metode pembelajaran bahasa asing yang cukup menarik untuk bisa kalian gunakan.

Selain itu para pengguna dari aplikasi ini juga bisa menggunakan nya secara gratis tanpa mengeluarakn uang sepersenpun. Namun apabila kalian mau serius belajar dari aplikasi ini maka kalian juga bsa membeli versi premiumnya.

8. Simply Learn Arabic

Simply Learn Arabic adalah aplikasi sederhana daalam mengajarkan bahasa Arab secara pasif dalam beragam metode pembelajaran.

Di sini para pengguna akan mendapatkan beberapa fitur pembelajaran yang cukup kolektif mulai dari menyiapkan kursus kuis, mendengarkan audio dengan penutur asli bahasa Arab , progress tracking, dan juga flash card yang bisa kalian gunakan.

Sama seperi dengan aplikasi sebelumnya. Di aplikasi ini para pengguna dapat membeli aplikasi premiumnya dengan dilengkapi beberapa fitur yang bagus dalam mengembangkan bahasa arab yang sedang kalian pelajari.

10. Tandem

Harga: Gratis / $ 6,99 per bulan / $ 34,99 per tahun

Tandem merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibiblang cukup sama dengan aplikasi yang bernama HelloTalk dari segi pembelajaraan.

Dengan kata lain disini para pengguna akan menggunakan gaya pembelajaran sosial secara progresif. Dengan konseo yang cukup sama dengan aplikasi Helloalk.

Owh iya di Aplikasi ini juga mencakup beberapa metode media mulai dari audio, dan juga video yang bisa kalian temukan di dalam aplikasi yang satu ini.

Baca jugaSitus Terlarang untuk Dikunjungi

Kesimpulan

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Belajar Bahasa Arab Terbaik untuk Android.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasanang berarti ini

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.