KepoWin Teknologi Aplikasi CRM Terbaik untuk Mengelola Bisnis Anda

Aplikasi CRM Terbaik untuk Mengelola Bisnis Anda

Aplikasi Crm Terbaik – Aplikasi manajemen hubungan pelanggan (CRM) terbaik dapat meningkatkan komunikasi pelanggan.

Ini karena Aplikasi CRM bertujuan untuk menyatukan komunikasi, layanan, dan penjualan pelanggan, ke dalam satu platform yang mudah dikelola dan terpusat.

Ini terutama karena hubungan pelanggan telah menjadi bagian penting dari operasi bisnis, terutama di dunia media sosial di mana reputasi dapat membuat atau menghancurkan sesuai dengan pengalaman pelanggan Anda.

Itu berarti harus dapat berkomunikasi secara jelas dengan pelanggan melalui saluran yang berbeda, baik melalui telepon , email , teks, atau pos sosial secara langsung. Selain itu, ada juga kebutuhan untuk mencatat semua interaksi untuk memperjelas riwayat pelanggan.

Ini bukan hanya tentang membuat pelanggan senang, tetapi juga tentang memastikan bahwa alur kerja agen tetap efisien dan KPI terpenuhi, yang semuanya dapat dipantau melalui analitik bawaan dan pelaporan data untuk manajemen proyek .

Namun untuk semua ini, Aplikasi CRM tidak harus rumit atau mahal, dan ada penyedia perangkat lunak di luar sana yang dapat menyediakan beberapa bentuk CRM terbatas secara gratis, untuk membantu Anda mencoba sistem mereka dan memastikannya berfungsi untuk Anda.

Berikut adalah produk perangkat lunak CRM terbaik yang ada di pasaran saat ini.

1. CRM Freshworks

CRM yang terjangkau dan mudah digunakan

Baca juga – Cara Membuat Polling di Microsoft Outlook

Freshworks CRM adalah platform ramah pengguna yang berfokus pada memaksimalkan produktivitas tim penjualan Anda. Ini mencakup sejumlah alat dan fitur, seperti softphone dengan integrasi email, penilaian prospek, dan otomatisasi alur kerja.

Ada juga sejumlah integrasi untuk pemasaran dan komunikasi yang dapat Anda tambahkan dengannya. Bahkan paket paling dasar, tersedia seharga $ 12 / £ 12 per bulan per pengguna.

Termasuk prospek, kontak, kesepakatan, dan manajemen akun, serta saluran penjualan visual, penilaian prospek otomatis, integrasi SMS, dan akses API.

Paket yang lebih canggih menawarkan beberapa jalur penjualan, email massal, beberapa urutan, proses alur kerja otomatis, tim, penugasan prospek, pencocokan cerdas, peran khusus, dan laporan lanjutan. 

Fitur tingkat perusahaan termasuk penyesuaian CRM lanjutan, profil otomatis, bentuk pintar dan pelacakan peristiwa, sasaran penjualan, daftar putih IP, dan log audit, antara lain.

Secara keseluruhan, meskipun memiliki berbagai fitur, CRM Freshworks berhasil menjaga semuanya tetap sederhana dan mudah digunakan.

Mengurangi kebutuhan akan pelatihan yang dapat berdampak pada platform. Selain itu, fokus penjualan adalah kekuatan nyata di sini, jika Anda membutuhkannya.

2. Insightly

Perangkat lunak CRM dengan fokus manajemen proyek

Baca juga – Signal vs Telegram mana yang Lebih Bagus

Insightly adalah CRM yang kuat dengan fokus yang kuat pada manajemen proyek. Selain mengelola jalur penjualan, Anda dapat menetapkan pencapaian, menetapkan dan menetapkan tugas, melampirkan file dan catatan, menentukan jadwal, membuat laporan, dan banyak lagi.

Jika Anda lebih tertarik dengan manajemen penjualan, jangan khawatir – ada banyak fitur pendukung. Insightly menawarkan manajemen kontak yang baik, dengan integrasi jejaring sosial dan dukungan email massal.

Anda mendapatkan alat untuk mengumpulkan prospek dan melacak peluang penjualan, dan sistem dapat dilihat dan dikelola dari aplikasi seluler.

Seperangkat aplikasi yang mampu memungkinkan integrasi sebagian besar alat yang sudah Anda gunakan, termasuk G Suite, Outlook, MailChimp, QuickBooks, Slack, Dropbox, Evernote, dan lainnya.

Akun gratis mungkin terlalu membatasi untuk banyak orang (email ‘massal’ dibatasi hingga 10 per hari), tetapi ini lebih baik daripada kebanyakan pesaing.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak, Insightly menawarkan serangkaian paket komersial hebat mulai dari $ 29 hingga $ 99 per pengguna per bulan

3. Nimbke

Baca juga – Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal

Sebagai kupu-kupu sosial CRM bisnis kecil, Nimble bertujuan untuk membantu pengguna mengelola kontak sosial, tim, dan pelanggan di satu layar. Semua percakapan online, termasuk email, Twitter, Instagram, dan Facebook, mudah terlihat dengan platform ringan Nimble.

Ini juga tidak sulit untuk dikelola. Nimble dapat online secara otomatis untuk mengumpulkan data berguna tentang kontak Anda, termasuk profil Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Google+ mereka.

Alat pencarian pintar memungkinkan menemukan data yang Anda butuhkan pada individu, atau menyortir dan memfilter daftar kontak Anda sesuka Anda.

Nimble juga menyediakan manajemen tugas yang ekstensif, alat penjualan dan pemasaran, dan banyak opsi integrasi.

Google, sejumlah aplikasi pihak ketiga yang populer, dan alat manajemen untuk Android, iOS, Outlook / Office 365, Google Chrome, Firefox, Safari, dan lainnya.

Harga mulai dari hanya $ 19 per bulan, jika dibayarkan setiap tahun.

4. HubSpot CRM

Baca juga – Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Segera Coba

HubSpot CRM segera menonjol karena model harganya. Tidak ada paket ‘gratis’ yang sangat terbatas, tidak ada matriks akun lain yang luas untuk dijelajahi.

Sebagai gantinya, CRM inti sepenuhnya gratis, dan Anda hanya membayar jika Anda perlu menambahkan modul penjualan atau pemasaran tambahan.

Itu adalah prospek yang menarik ketika anggaran terbatas, dan HubSpot menangani dasar-dasar CRM dengan cukup baik. Anda dapat membangun database kontak dan perusahaan, mencatat email, menetapkan tugas, dan melacak kesepakatan.

Dan sistem mendukung sebanyak mungkin pengguna dan ruang penyimpanan yang Anda butuhkan (hingga batas 1 juta kontak dan perusahaan.)Advertisement

Tidak semuanya kabar baik. Alat pelaporan HubSpot hanya rata-rata dan Anda mungkin perlu berintegrasi dengan versi gratis Penjualan HubSpot.

Untuk mulai mendapatkan fungsionalitas yang akan Anda temukan di tempat lain. Tetapi ada juga banyak hal yang disukai tentang layanan ini, dan ini pasti salah satu paket gratis terbaik.

5. Apptivo

Sistem CRM yang komprehensif

Apptivo adalah CRM komprehensif yang menyediakan cara mudah untuk mengelola kontak, jadwal, catatan, komunikasi, tugas, dan lainnya. Bukan itu saja.

Bahkan akun gratis mendapatkan alat manajemen proyek, pembuatan faktur, perkiraan, pelacakan pesanan pembelian dasar, manajemen layanan lapangan, dan pusat bantuan, meskipun hanya mendukung maksimal tiga pengguna.

Akun Premium $ 8 menawarkan lebih banyak penyimpanan (3GB per pengguna, naik dari 500MB untuk akun gratis), dan banyak tambahan berharga.

Mulai dari email massal, integrasi e-niaga, aplikasi bisnis mandiri dan Google Drive, Kalender, Tugas, PayPal dan Dropbox integrasi. Tingkatkan hingga paket Ultimate seharga $ 20 untuk lebih banyak data dan email kampanye, serta dukungan prioritas.

Jenis kekuatan ini hadir dengan sedikit kerumitan, terutama jika Anda baru mengenal jenis paket ini. Tidak butuh waktu lama untuk menguasai dasar-dasarnya, dan sistemnya sangat dapat dikonfigurasi sehingga Anda akan segera mengaturnya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

6. Zoho CRM

Solusi CRM yang fleksibel

Zoho CRM adalah solusi fleksibel dengan daftar fitur yang panjang: prospek, manajemen kontak, integrasi media sosial, tugas, otomatisasi pemasaran dan penjualan, formulir web, dan lainnya.

Jika itu masih belum cukup, sistem dapat diintegrasikan dengan banyak produk Zoho lainnya, termasuk dukungan pelanggan, manajemen proyek, dan formulir web.

Aplikasi seluler Zoho memberikan akses ke data ini, dan membantu Anda mengumpulkannya. Ada alat untuk menemukan prospek di peta, mencatat panggilan, membuat catatan suara, merekam kunjungan pelanggan Anda, dan banyak lagi.

Paket gratis Zoho menarik, dengan integrasi Google Kalender yang praktis dan dukungan untuk hingga 3 pengguna, tetapi pastikan untuk membaca perbandingan produk lengkap.

Ada banyak batasan, dan untuk benar-benar bersaing dengan produk lain di sini, Anda harus mengeluarkan lebih banyak untuk paket Profesional.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi CRM Terbaik untuk Mengelola

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *