Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis Tanpa Watermark
Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark – Bisa dibilang sekarang ini cukup banyak sekali berbagai macam kegiatan yang bisa dilakukan di Smartphone salah satunya mengedit video.

Hal mengedit sekarang ini sudah bisa dibilang cukup banyak digemari dalam membuat sebuah konten entah itu di media social ataupun di kanal pengguah video.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas Aplikasi Edit Video Android Terbaik Gratis Tanpa Watermark yang bisa kalian gunakan.

Mau tau apa saja aplikasi nya ? Yuk simak sampai habis.

Baca juga : Penyebab Ram Bisa Berkurang

1. VideoShop

Daftar aplikasi pertama ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa dibilang cukup mudah untuk kalian gunakan dengan konsep tampilan yang sederharna.

Nah di dalam aplikasi VideoShop ini para pengguna setidkanya akan mendapatkan beberapa fitur seperti fitur text,crop,rotate,sticker dan beberapa fitur kolektif yang lainnya.

Selain itu di dalam aplikasi ini juga tersedia puluhan atau ratusan fitur kolektif yang bisa kalian beli dengan menambhakan beberapa visual.

Yang membuat video kalian terlihat lebih professional untuk disajikan kepada teman-teman ataupun secara global.

Baca juga8 Cara Mengatasi Baterai Tanam Cepat Boros

2. VidTrim – Video Trimmer Editor

Aplikasi berikutnya merupakan salah satu aplikasi editor video yang menawarnakn empat fungsi fitur kolektif diantaranya yaitu.

Fitur untuk bisa menambahkan suara music kedalam video secara bersamaan, Fitur untuk memangkas atau menghilngkan video yang tidak di inginkan.

Fitur untuk bisa menguhbungkan video yang berbeda menjadi satu, Fitur juga fitur mengatur format video yang bisa kalian sesuaikan di aplikasi ini.

3. Filmora Go

Advertisements

Bisa dikatakan aplikasi yang satu ini salah satu aplikasi yang cukup populer dalam mengedit video di android.

Kenapa tidak di dalam aplikasi Filmora Go ini para pengguna setidakanya akan mendapatkan bebera fitur yang cukup kolektif salah satunya tidak ada watermark yang diberikan.

Selain itu di aplikasi ini juga di seguhkan dengan adanya beberapa kombinasi efek seperti fitur untuk melakukan slow motion secara dramatis.

Nah jika kalian berminat untuk mengunduh aplikasi Filmora Go ini maka ini tersedia di Play Store secara gratis.

4. KineMaster – Editor Video Pro

KineMaster merupakan salah satu jenis aplikasi pengedit video yang juga cukup banyak digunakan dalam membuat sebuah video salah satunya video untuk konten kreator.

Kenapa aplikasi ini cukup fenomenal ? Sebab di dalam aplikasi terdepat puluhan jenis fitur yang kolektif seperti bisa menambhakan efek cahay, efek transisi.

Dan beragam jenis efek yang lainnya yang bisa kalian dapatkan dari aplikasi KineMaster pro yang satu ini.

Selain itu aplikasi ini juga sudah mengusung beberapa format video yang bisa kalian gunakan salah satunya format dengan ukuran yang jernih.

Baca jugaAplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark

5. Inshot

Selanjutnya ada salah satu jenis aplikasi yang mengusung konsep visual yang sederhan dan juga simpel untuk digunakan dalam mengedit.

Meskipun begitu konsep fitur yang telah disedikan di aplikasi InShot juga tidak jauh lengkap dari pada aplikasi sebelumnya.

Di dalam aplikasi kalian setidakanya akan menemukan beberapa fitur yang kolektif seperti fitur blur, crop, text, frame dan masih banyak lagi yang bisa kalian coba.

6. Adobe Premiere Clip

Advertisements

Nah kalau kalian sering menggunakan atau pernah memakai software Adobe Primer di Pc, mungkin aplikasi ini tidak asing lagi untuk kalian gunakan.

Sebab aplikasi Adobe Premiere Clip ini berhasil di kembangkan oleh Adobe Inc, yang berhasi membuat berbagai macam software editor di Pc.

Tidak jauh berbeda dari fitur Pc nya di aplikasi ini para pengguna dapat menambahkan berbagai macam elemen casual seperti efek slow motion.

Pengaturan color grading, dan beberapa efek yang lainnya yang bisa kalian gunakan di aplikasi ini.

7. CuteCut – Video Editor

Selanjutnya ada salah satu aplikasi edit video khusus android yang juga mengusung konsep tema tanpa watermark secara gratis untuk bisa di unduh.

Nah di dalam aplikasi kali ini para pengguna dapat melakukan berbagai macam hal dalam mengedit seperti memberikan transisi di setiap video.

Membuat efek visual cahay terkesan lebih dinamis dan juga colorful, dan beberapa efek yang lainnya yang dapat kalian simulasikan melalui aplikasi ini.

8. VivaVideo Pro : Hd Video Editor

Bisa dibilang aplikasi yang satu ini merupakan salah satu jenis aplikasi yang lumyan sering digunakan untuk keperluan editing di android.

Kenapa aplikasi ini cukup fenomenal ? Sebab di dalam aplikasi VivaVideo Pro : Hd Video Editor ini para pengguna dapat melakukan berbagai macam hal editing.

Seperti menambah efek visual, memberikan efek transisi, mengcontrol color grading dan beragam hal yang lainnya dapat kalian lakukan di aplikasi ini.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasanang berarti ini.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.