Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral

Gambar Gravatar

Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara menggunakan aplikasi nfc di iphone, aplikasi membuat gambar nft, jual nft di opensea tanpa gas fee saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas jual nft di opensea tanpa gas fee yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan jual nft di opensea tanpa gas fee? Jika benar yuk simak artikel kami Barang yang Paling Banyak dicari di Toko Online Marketplace.

cara menggunakan aplikasi nfc di iphone

Ulasan Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik cara menggunakan aplikasi nfc di iphone bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan cara menggunakan aplikasi nfc di iphone semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai aplikasi membuat gambar nft.

Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral

Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral
Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral

NFT, atau token yang tidak dapat dikonversi, adalah salah satu aset digital cryptocurrency. NFT digunakan untuk membuktikan kepemilikan aset cryptocurrency.

Item yang dapat dijual di NFT biasanya adalah ilustrasi, film, musik, dan banyak item lainnya dalam berbagai format seperti JPG, PNG, GIF, atau MP4.

Siapa pun dapat berdagang dengan NFT, bukan hanya wilayah tertentu. Anda tidak terkecuali. Anda juga dapat menjual atau membeli NFT melalui platform atau situs perdagangan NFT.

Gadis-gadis viral berpikir bahwa hanya sedikit orang yang tahu apa yang harus dilakukan. Aplikasi apa yang diproduksi dan dijual NFT untuk menghasilkan uang?

Aplikasi Membuat NFT

NFT sendiri adalah aset digital, biasanya foto, video, GIF, atau karya seni digital lainnya. Di NFT, Anda dapat membeli atau menjual mahakarya ini melalui blockchain Ethereum.

Anda dapat membuat karya seni Anda sendiri yang dapat dijual sebagai NFT. Anda dapat bekerja dengan aplikasi atau perangkat lunak NFT yang ingin Anda jual secara online.

Misalnya, jika Anda ingin membuat grafik atau foto vektor, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Corel Draw, Photoshop, PicsArt, atau aplikasi pengeditan lainnya.

Karena pada dasarnya adalah penyaji NFT, seseorang dapat memilih berdasarkan jenis NFT yang disertakan. Semakin menarik karya Anda, semakin besar potensi karya Anda untuk orang lain.

Aplikasi Menjual Foto NFT

Jika Anda telah membuat atau memiliki karya seni yang ingin Anda jual sebagai seni rupa, video, gambar, dan kategori NFT lainnya. Anda mungkin bingung jika ingin menulis sekarang.

Anda dapat menjual pekerjaan NFT dengan memposting pekerjaan NFT di OpenSea.io. OpenSea.io adalah salah satu pasar perdagangan NFT terbesar.

Tapi sekarang, ketika Anda membeli aplikasi NFT Photo Sales, Anda membayar biaya ETH saat pertama kali Anda membuka spreadsheet NFT.

Ini karena transaksi OpenSea.io menggunakan rantai ETH. Oleh karena itu, konsumen membayar pajak atau komisi gas di akhir transaksi.

Cara Menjual NFT di OpenSea Secara Gratis Tanpa Gas Fee

Seperti yang Anda ketahui, menjual NFT OpenSea melalui blockchain Ethereum membutuhkan gas atau gas air mata. Bagaimana cara menjual NFT gratis di Openea Fuel Free?

  • Pertama, pastikan Anda memiliki akun MetaMask atau dompet lain yang dapat menampung ETH.
  • Kemudian buka situs web OpenSea.io dan klik Buat.
  • Pilih dompet yang menghemat pendapatan penjualan NFT
  • Kemudian beli NFT (foto, video, audio, atau karya 3D)
  • Masukkan nama lengkap, deskripsi, aksesori, dan informasi lain yang diperlukan
  • Di segmen blockchain itulah Ethereum berubah menjadi poligon.
  • Kemudian klik Buat.
  • Klik tombol jual dan tetapkan harga sebagai ETH dan tanggal jual
  • Terakhir klik untuk melengkapi daftar.
  • Dapatkan NFT di OpenSea tanpa pajak bahan bakar. Juga, yang harus Anda lakukan adalah menunggu NFT terjual. Sisa penjualan langsung masuk ke dompet Anda.

Harap dicatat bahwa Anda akan menerima 2,5% dari keuntungan OpenSea meskipun gratis. Ini akan dihitung setelah penjualan aktual NFT OpenSea.

aplikasi membuat gambar nft

Sekian artikel Aplikasi Membuat dan Menjual Foto NFT yang Viral yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara menggunakan aplikasi nfc di iphone, aplikasi membuat gambar nft, jual nft di opensea tanpa gas fee bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain aplikasi membuat gambar nft.