KepoWin Aplikasi Aplikasi Mengirim sms Secara Gratis ke Semua Operator

Aplikasi Mengirim sms Secara Gratis ke Semua Operator

Aplikasi Mengirim sms Secara Gratis

Aplikasi Mengirim sms Secara Gratis – SMS merupakan salah satu aktivitas yang dimana kalian akan mendapatakan sebuah kiriman pesan yang dikirimkan ke nomor pribadi ponsel kalian.

Secara garis lurus mungkin SMS merupakan cara lama yang dilakukan oleh kebanayakan orang karena beban yang diterapkan oleh SMS adalah pulsa yang tersedia di ponsel kalian.

Ya meskipun cara tersebut cukup lama namun SMS masih di bilang cukup eksis dalam mengirmkan pesan ke beberapa kerabat atau teman yang tidak sama sekali mempunyai koneksi internet.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan memberikan daftar aplikasi mengirim sms secara gratis yang dapat kalian gunakan.

Nah mau tau daftar aplikasi nya apa saja ? Yuk simak pembahasan topik kali ini sampai habis, Selamat membaca.

Google Voice

Baca juga – Aplikasi Menurunkan Berat Badan Terbaik untuk Android

Google Voice adalah aplikasi SMS gratis yang luar biasa dan salah satu yang paling populer di daftar list kali ini. Ini memungkinkan Anda mengirim pesan SMS gratis dan melakukan panggilan telepon gratis di wilayah AS atau Kanada. 

Mereka yang berada di luar area salah satunya indonesia mungkin tidak memilki kinerja sama sekali untuk bisa menggunakan aplikas tersebut. Dikarenakan memiliki jangkauan yang sangat buruk apabila menggunakannya. 

Di dalam aplikasi kalian setidaknya mendapatkan beberapa fasilitas tambahan, seperti ekstensi Google Chrome yang layak untuk penggunaan komputer, aplikasi yang bagus dengan Desain Material yang colorful, dan beberapa opsi pesan suara yang sangat bagus untuk panggilan. 

Harap dicatat, ketika anda mau menggunakan aplikas ini Anda harus memerlukan akun Google untuk bisa mengakes aplikasi ini secara optimal.

VoiceText

VoiceText Free adalah salah satu aplikasi SMS gratis terpopuler di perangkat Android. Meskipun begitu aplikasi juga berfungsi dikalangan penguna IOS sekaligus cukup sangat populer.

Aplikasi melakukan apa yang dikatakannya. Anda mendaftar untuk sebuah akun, mengklaim nomor telepon, dan mulai mengirim pesan kepada orang-orang secara banyak.

Aplikasi kali ini juga dilengkapi dengan panggilan secara gratis. Namun, Anda dibatasi hingga 60 menit per bulan secara gratis. Anda dapat menonton iklan video atau membeli lebih banyak menit jika perlu melakkan panggilan gratis dengan durasi yang lama.

TextMe Up

Baca juga – Aplikasi Pelacakan Badai Terbaik Untuk Android dan IOS

TextMe Up tidak jauh berbeda dari Text Free. Aplikasi ini memberi Anda nomor telepon, mengirim pesan teks, dan menerimanya ke nomoryang mau anda tuju.

Setidaknya di dalam Aplikasi memiliki lebih sedikit iklan per halaman, tetapi ada iklan di lebih banyak tempat di beberapa lokasi di halaman nya.

Ya mungkin itu benar-benar hanya masalah preferensi untuk meraup keuntungan di bagian ikaln. Owh iya aplikasi ini juga mendukung panggilan telepon dengan sistem kredit.

Selain itu di dalam aplikasi ini juga mengikuti sistem Langganan yang di brandrol dengan krus $ 4,99 per minggu untuk akses penuh seminggu (termasuk panggilan gratis), dan krus $ 7,99 per bulan untuk akses penuh, secarah menyeluruh.

Setidaknya Kedua langganan tersebut menghapus akan iklan dan termasuk mempunyai akes panggilan telepon gratis secara menyeluruh. Setidaknya Aplikasi ini hanya memiliki SMS gratis ke negara Amerika Serikat dan Kanada.

TextNow

Baca juga – Aplikasi Chattingan Terbaik Untuk Pengguna Android

TextNow adalah opsi populer lainnya untuk panggilan gratis dan mengirim pesan secara gratis di ponsel kalian. Tampilan yang diberikan dari aplikasi ini memiliki UI terbersih dari semua aplikasi di daftar kali ini.

Ternyata, TextNow juga beroperasi sebagai semacam fitur MVNO. Anda dapat membeli paket panggilan dan teks seharga kurs $ 9,99 per bulan (tidak diperlukan WiFi untuk paket ini) dan paket berkisar hingga semuanya tanpa batas, termasuk data, seharga kurs $ 39,99 per bulan.

Ada juga langganan $ 2,99 per bulan untuk menghapus iklan dan memungkinkan panggilan dan sms gratis melalui WiFi. Aplikas ini adalah pengalaman yang cukup sangat solid untuk berkrontbusi melakukan SMS secara gratis. Namun, SMS gratis terbatas hanya untuk wilyah Amerika Serikat dan Kanada.

TextPlus

TextPlus adalah pilihan terakhir kami dalam konteks opsi solid lainnya. Ini menawarkan teks SMS gratis ke AS dan Kanada. Ia juga menawarkan panggilan telepon secaragratis.

Namun, ini bekerja pada sistem kredit. Anda mendapatkan kredit dengan menonton iklan pada dasarnya. Anda dapat menambahkan SMS dan panggilan non-data dengan biaya $ 9,99 per bulan (khusus telepon GSM).

Ada juga opsi untuk menghapus iklan seharga $ 0,99 per bulan dan itu yang termurah di daftar ini. Terakhir, Anda hanya dapat membeli kredit untuk panggilan jika Anda mau. Texting gratis berfungsi dengan baik dalam pengujian kami dan UI juga terlihat cukup sangat bersih.

Pulse SMS

Banyak orang mencari aplikasi SMS gratis sehingga mereka dapat mengirim teks di perangkat yang tidak terhubung seperti tablet. Pulse SMS, Pesan Android, AirDroid, Pushbullet, dll adalah opsi yang sangat baik untuk saat ini.

Aplikasi ini tidak menyediakan pesan teks secara gratis. Namun, mereka mengizinkan Anda menggunakan paket teks yang ada pada dasarnya pada perangkat lain yang Anda miliki.

Favorit kami adalah Pulse SMS. Itu bersih dan itu salah satu dari sedikit dengan satu biaya di muka atau dengan konsep berlangganan. Anda pada dasarnya mendapatkan aplikasinya, menginstalnya di semua perangkat Anda (termasuk komputer Anda) dan semuanya mengirim dan menerima teks asli dari nomor telepon normal Anda.

Microsoft memiliki aplikasi yang sedang naik daun yang melakukan hal ini lebih baik juga. Aplikasi ini tidak mengirim teks secara gratis , tetapi mereka memungkinkan Anda mengirim teks di semua perangkat Anda.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Mengirim sms Secara Gratis ke Semua Operator.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berarati ini.

Untuk layanan berlangganan dibrandol dengan krus $ 2,99 per bulan untuk menghapus iklan yang dan krus $ 4,99 per bulan untuk menghapus iklan dan menyimpan nomor telepon Anda. 

Rupanya, layanan tersebut mengambil kembali nomor yang tidak aktif setelah beberapa saat sehingga Anda dapat memesannya dengan biaya bulanan. Bagaimanapun, aplikasi ini berfungsi dengan baik untuk mengrim sms secara gratis. 

0/5 (0 Reviews)
8 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *