KepoWin Aplikasi Aplikasi Menurunkan Berat Badan Terbaik untuk Android

Aplikasi Menurunkan Berat Badan Terbaik untuk Android

Aplikasi Menurunkan Berat Badan – Menurunkan berat badan merupakan salah satu hal yang sangat baik dilakukan apabila kalian memiliki bada yang terlihat cukup gemuk.

Itu pastinya akan membantu kalian dalam melakukan berbagai macm aktivitas, Mulai dari berjalan, Berlari, Jogging, Mencari pakaian dengan mudah dan beragam hal lainnya.

Nah dengan problematika apabila kalian mempunyai berat badan yang cukup lebih besar dibanginkan dengan orang-orang pada umumnya.

Di dalam kesempatan rangkuman kali ini kepowin akan merekomendasikan daftar 10 Aplikasi Menurunkan Berat Badan yang bisa kalian gunakan.

Nah mau tau daftar aplikasi nya apa saja ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis, Selamat membaca.

Couch to 5K

Baca Juga – Aplikasi Pelacakan Badai Terbaik Untuk Android dan IOS

Couch to 5K adalah salah satu aplikasi penurunan berat badan terbaik yang di khususkan untuk para pemula yang mau belajar seputar cara menurunkan berat badan secari baik.

Premis dasar dari aplikasi ini adalah mulai dari duduk di sofa menjadi siap untuk lari maraton lima ribu kaki. Ini dilakukan dalam langkah-langkah yang membutuhkan waktu sekitar sembilan minggu untuk menyelesaikannya.

Namun, jika Anda memilki lebih banyak waktu, aplikasi juga disiapkan untuk itu. Ini juga mencakup nol hingga 10 ribu jarang marathon yang telah di siapkan dari aplikasi ini.

Latihan yang dihasilkan tidak diragukan lagi akan menurunkan berat badan berton-ton dari waktu ke waktu. Itu juga akan membuatmu lebih sehat. Owh iya aplikasi ini juga gratis untuk bisa kalian unduh selamat mencoba.

Google Fit

Baca Juga – Aplikasi Chattingan Terbaik Untuk Pengguna Android

Google Fit memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi penurun berat badan lainnya. Misalnya,ini sudah dimuat sebelumnya di sebagian besar perangkat Android.

Artinya, yang harus Anda lakukan hanyalah menyalakan atau mengunduh dari aplikasi yang satu ini. Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk kalian bisa gunakan.

Anda juga dapat melacak kebugaran dari sejumlah perangkat yang dapat dikenakan, termasuk Android Wear, Xiaomi Mi bands, dan aplikasi seperti Runkeeper, Strava, MyFitnessPal, dan lainnya.

Setidkanya aplikasi ini masih dalam proses pengembangan dari pihak Google jadi kami yakin mungkin kedepatn aplikasi ini akan mengalami berbagai macam perbaikan dari segi kualitas dan juga manfaat yang akan diberikan.

Aplikasi penurunan berat badan Leap Fitness

Leap Fitness adalah pengembang yang telah tersedia di Google Play dengan beberapa aplikasi kebugaran yang layak dan aplikasi penurunan berat badan lainnya.

Setidkanya tim dari aplikasi Leap Fitness juga mempunyai beberapa jenis aplikasi kebugaran mulai latihan di rumah, dua aplikasi untuk menurunkan lemak perut, aplikasi khusus untuk kebugaran wanita, aplikasi pelacak lari, aplikasi penghitung langkah, dan aplikasi pengingat air minum.

Masing-masing aplikasi ini melakukan pekerjaan nya yang berbeda. Kebanyakan dari mereka melacak berbagai latihan Anda sementara yang lain membantu hal-hal sekunder seperti melacak langkah-langkah atau asupan air yang dibutuhkan setiap harinya.

Kabar baiknya adalah sebagian besar dari aplikasi ini memiliki biaya secaratunggal, bukan sistem langganan. Itu membuat mereka sangat baik bagi mereka yang ingin menghindari biaya berlangganan per aplikasi. Namun, aplikasi ini lebih sederhana dari pada kebanyakan aplikasi penurunan berat badan dengan sistem berupa langganan.

MyFitnessPal

Baca Juga – Virus Hastopic yang Menyerang dan Membajak Ponsel

Anda sudah melihat kami menyebut MyFitnessPal beberapa kali di daftar list kali ini. Itu dikarenakan kompatibel dengan hampir semua hal aspek yang berkaitan dengan kebugaraan.

MyFitnessPal adalah aplikasi penghitung kalori yang juga mencatat aktivitas fisik Anda. Dengan begitu, Anda dapat melacak diet Anda, memeriksa apa yang Anda makan, dan juga mencatat semua latihan Anda di satu tempat.

Itu dapat terhubung ke lebih dari 50 aplikasi dan perangkat lain. Ini juga mencakup lebih dari 350 latihan yang dapat Anda lakukan dengan tutorial tentang cara melakukannya.

Mungkin aplikasi ini adalah pengalaman besar yang mungkin akan membuat Anda kewalahan pada awalnya. Meskipun begitu Tetaplah menggunakannya dan Anda akan mendapatkan salah satu manfaat dari aplikasi yang satu ini.

MyPlace

MyPlace adalah aplikasi penghitung kalori. Dengannya, Anda dapat mengatur pola makan dan memeriksa apa yang Anda makan secaara bertahap.

Database-nya berisi lebih dari dua juta item yang bisa kalian temuakn melalui fitur aplikasi ini. Ada juga pemindaib arcode scanner sehingga Anda dapat menambahkan item ke daftar Anda dengan cepat untuk melist makanan yang mau kalian makan.

Selain itu aplikasi ini juga melacak asupan air Anda secara teratur. Ide dasar dari aplikasiseperti ini adalah Anda dapat mengubah dan mengatur diet Anda dari waktu ke waktu dari segi makan makanan yang lebih sehat dan lebih sedikit kalori.

Hasilnya adalah kalian akan mengalami penurunan berat badan secara bertahap dan alami. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan Anda dapat mencobanya secara gratis sebelum membayar langganan yang mungkin kalian mau mencobanya.

Setidkanya mereka yang berlangganan akan mendapatkan statistik lanjutan, private board di forum mereka, dan dukungan pelanggan secara prioritas. Mau mencobanya ?

Permaian Game

Ada berbagai permainan yang membuat Anda beranjak dari sofa atau tempat rebahan anda dan meranjak untuk bergerak. Beberapa contoh dari permaianPokémon GO, The Walking Dead: Our World, Ingress, Ghostbusters World, dan game Zombies, Run yang populer.

Kebanyakan dari mereka adalah video game AR tempat Anda pergi ke dunia nyata, check-in di lokasi dunia nyata, dan melakukan berbagai jenis aktivitas. Zombies, Run adalah aplikasi yang sedang berjalan yang memberi tahu Anda sebuah cerita yang Anda buka kunci saat Anda terus berlari.

Game AR umumnya freemium sedangkan Zombies, Run adalah layanan berlangganan yang dimulai dari $ 2,99 per bulan. Ini adalah permainan yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan jika Anda ingin motivasi ekstra untuk turun dari tempat rebahan anda dan beranjak berlari atau berjalan-jalan.

Stronglifts 5 × 5

StrongLifts adalah sebuah aplikasi yang mengklaim dapat membantu Anda membakar lemak dan membentuk otot secara kuat dan juga alami. Ini bekerja di sekitar rutinitas latihan yaitu tiga kali seminggu dengan 45 menit per sesi.

Ini menggunakan berbagai lift dan latihan untuk membantu menghasilkan lebih banyak otot yang kuat dan jug optimal. Bersamaan dengan itu, aplikasinya menyertakan dukungan Wear OS, video latihan, timer built-in, fungsi otomatis, dan Anda dapat merekam kemajuan latihan Anda melalaui aplikasi ini.

Aplikasi akan memulai Anda pada program pemula dan Anda dapat meningkatkan kesulitan saat Anda pergi. Setidaknya Kami menyukai aplikasi yang ini karena ini bekerja dengan baik untuk para pemula.


Yoga Daily Fitness

Baca Juga – Aplikasi Peredup Layar Android Terbaik

Aktivitas Yoga tumbuh semakin populer belakangan kali ini.,Ada banyak sekali berbagai macam cara yoga yang bisa kalian temui. Mulai dari saluran YouTube, berbagai panduan online, dan banyak aplikasi Yoga salah satunya Yoga Daily Fitness.

Yoga Daily Fitness adalah aplikasi yang layak untuk pemula yang mau mencoba menurunkan berat badan dengan melakukan yoga. Ini menunjukkan kepada Anda berbagai posisi dan mencakup berbagai rencana latihan yang berlangsung hingga 30 hari.

Ada aplikasi yoga yang lebih baik. Namun mereka juga menghabiskan lebih banyak uang dari pada ini. Kekuatan tambahan dan peregangan pasti membantu Anda menurunkan berat badan. Selain itu aplikasi juga dilengkapi beberapa fituryang membantu kalian dalam menurunkan berat badan.

You Are Your Own Gym

You Are Your Own Gym adalah sebuah aplikasi yang didasarkan pada buku populer oleh Mark Lauren. Aplikasinya sendiri mencakup lebih dari 200 latihan yang dapat Anda lakukan.

Sebagian besar tidak termasuk peralatan khusus. Itu membuat ini menjadi aplikasi yang bagus untuk pemula yang tidak memiliki dana untuk membangun gym di rumah atau dana untuk pergi ke gym.

Anda juga dapat membeli berbagai add-on untuk latihan dan konten video lainnya. Aplikasinya sendiri dibrandol dengan kurs $ 4,99 dan harga add-on bervariasi.

Namun, ini cara yang sangat solid untuk beranjak dari sofa atau tempat rebahan anda dan mulai berolahraga secara teratur. Ini juga termasuk video latihan untuk orang-orang yang memiliki peralatan GYM.

Jadi ini adalah cara kecil yang rapi untuk mulai berinvestasi di gym hanya melalui rumah kalian yang di set menjadi tempat GYM. Dan Anda dapat menambahkan peralatan di kemudian hari.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Menurunkan Berat Badan Terbaik untuk Android.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook,

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Comment