Aplikasi Pencuri Data Pribadi di Playstore dan App Store Mei 2022

Gambar Gravatar

Aplikasi Pencuri Data Pribadi di Playstore dan App Store Mei 2022 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Aplikasi Yang Mencuri Data Pribadi, Cara Hacker Mencuri Data Dari Orang Lain, Pencurian Data Internet saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Pencurian Data Internet yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Pencurian Data Internet? Jika benar yuk simak artikel kami.

Aplikasi Yang Mencuri Data Pribadi

Aplikasi Pencuri Data Pribadi Di Playstore Dan App Store Mei 2022
Aplikasi Pencuri Data Pribadi Di Playstore Dan App Store Mei 2022

Ulasan Aplikasi Pencuri Data Pribadi di Playstore dan App Store Mei 2022 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Aplikasi Yang Mencuri Data Pribadi bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Aplikasi Yang Mencuri Data Pribadi semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Hacker Mencuri Data Dari Orang Lain.

Aplikasi Pencuri Data Pribadi di Playstore dan App Store Mei 2022

Kita dapat dengan mudah mengakses banyak aplikasi melalui Play Store. Contohnya adalah Listen&Watch, yang sekarang disertakan dalam aplikasi dan dapat mencuri informasi pribadi pengguna mana pun.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melakukan beberapa fungsi yang diperlukan. Selain itu, aplikasi ini pasti akan membantu kami dalam upaya berkelanjutan kami selama bulan Ramadhan yang indah ini.

Di bawah tempat tidur sering dikumandangkan adzan peringatan karena Imsk menggunakan notifikasi Al Quran.

Kini, Departemen TI Badan Reserse Kriminal Swasta Polda Metro Jaya telah mengumumkan serangkaian aplikasi Google Play Store yang dapat menyimpan data pribadi pengguna. Lebih dari 45 juta aplikasi diunduh.

Pencurian tersebut diduga dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak pihak ketiga (SDK) yang dapat melacak konten peta, data GPS, alamat email, nomor telepon, dan alamat MAC dari router modern dan SSID jaringan.

Aplikasi Pencuri Data Pribadi

Minim security server atau database tetap bisa disewa. Pencurian semua data pengguna sederhana dan mudah diakses tanpa sepengetahuan mereka. Aplikasi berikut dapat menghapus kredensial Anda:

Al-Moazin Lite (Prayer Times)

Yang pertama adalah lampiran Al-Muazin, yang menjelaskan cara paling akurat untuk membuat program doa. Aplikasi itu sendiri berasal dari Farfield, telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki peringkat 4,4. Al-Moazin Lita juga menawarkan fitur unggulan seperti pelacakan GPS dan lokasi kiblat.

Speed Camera Radar

Aplikasi kedua ini dapat mendeteksi kamera GPS secara gratis, aplikasi tersebut bernama Blitzerradar. Aplikasi itu sendiri telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan juga memiliki peringkat 4,4 yang sangat tinggi.

Qibla Compass – Ramadhan 2022

AppSource Hub telah mengembangkan aplikasi bernama Qibla Compass untuk membantu pengguna mempelajari arah kiblat. Selain itu, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna, dan peringkatnya cukup bagus – 4.0.

Al Quran MP3 – 50 Reciters & Translation Audio

Aplikasi keempat adalah Al Quran MP3-50 Qari dan Audio Translation, aplikasi ini mudah digunakan untuk membaca kitab suci Al Quran. Logo tersebut berlogo Quran dan dikaitkan dengan helm kuning yang telah diunduh jutaan kali. Aplikasi ini memiliki peringkat yang bagus yaitu 4,5.

Smart Kit 360

Kelima adalah aplikasi bernama Smart Kit 360. Dibandingkan dengan program sebelumnya, program ini memudahkan penggunaan kompas, compiler, dan tap. Aplikasi yang dikembangkan oleh Kafui Utlis ini dapat diunduh oleh lebih dari satu juta orang dan memiliki peringkat 4.2.

QR & Barcode Scanner

Keenam adalah program yang disebut QR & Barcode Scanner. Barcode atau pembaca kode QR yang mudah digunakan memiliki peringkat yang relatif tinggi. Aplikasi ini memiliki peringkat 4,8 yang sangat tinggi dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Gamma Play telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dari Play Store. Pemindai kode batang dan kode QR juga kekurangan memori, aplikasi ini hanya memiliki memori 5,9 MB.

WiFi Mouse (remote control PC)

Program selanjutnya adalah mouse WIFI (kontrol komputer). Fungsionalitas aplikasi ini dapat dibuat menggunakan keyboard, trackpad, dan mouse nirkabel. Selain itu, aplikasi ini dapat membantu Anda mengelola komputer atau komputer lokal Anda melalui koneksi jaringan.

Simple Weather & Clock Widget

Di bawah ini adalah aplikasi bernama Simple Weather & Clock Widget. Aplikasi yang dikembangkan oleh Difer memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencari informasi cuaca harian dari lokasi yang berbeda. Pengembang juga mengklaim bahwa tidak ada iklan di aplikasi ini. Program ini mudah digunakan di Play Store, aplikasi ini memiliki peringkat hingga 4,4.

Cara Hacker Mencuri Data Dari Orang Lain


Sekian artikel Aplikasi Pencuri Data Pribadi di Playstore dan App Store Mei 2022 yang sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Aplikasi Yang Mencuri Data Pribadi, Cara Hacker Mencuri Data Dari Orang Lain, Pencurian Data Internet bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Cara Hacker Mencuri Data Dari Orang Lain.