Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang

Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan tentang Aplikasi Penghasil Uang. Mulai dari Tips Aplikasi Penghasil Uang terbaru, Tutorial Aplikasi Penghasil Uang, Aplikasi Penghasil Uang Viral. Dan berita seputar Aplikasi Penghasil Uang yang lainnya maka selamat kalian mengunjungi situs yang benar.

Aplikasi Penghasil Uang merupakan salah satu aplikasi yang cukup fenomenal dalam mengulik beragam hal. Dan sering di cari dan di gunakan di beragam negara termasuk juga negara kita yaitu indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang Aplikasi Keuangan sekarang ini jagat maya sedang di hebohkan dengan Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang. Yang sedang banyak di bahas di beragam platfrom media sosial.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang. Yang bisa kalian simak dengan mudah.

Baca juga – Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri

Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang

Setalah kami riset dengan menggunakan berbagai macam hal. Yang membantu kami dalam menganalis sebuah berita yang sedang hangat di dalam kawasan jaringan internet.

Sehingga sub topik yang kami bahasa pada hari ini merupakan salah satu tema yang mungkin sering di bahas di berbagai macam komunitas. Dan juga beberapa portal berita ternama lainnya.

Nah di bawah ini ada beberapa 10 Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang yang bisa kalian gunakan di ponsel cerdas kalian. Entah itu di android atauapun IOS dan silahkan membaca.

1. You Need A Budget (YNAB)

You Need A Budget membantu Anda tetap dalam batasan pendapatan Anda dan memahami bahwa setiap orang memiliki batasan anggaran. Aplikasi anggaran terbaik tidak menyarankan Anda untuk memikirkan atau merencanakan berbagai cara untuk mendapatkan sesuatu yang ekstra.

Ini malah membantu Anda menganalisis anggaran dan merencanakan cara praktis untuk menangani pengeluaran Anda dan mengurangi masalah keuangan jika muncul.

Aplikasi ini adalah manajer keuangan pribadi brilian yang membantu Anda mengelola setiap sen. Kegunaan aplikasi terletak pada kenyataan bahwa ia telah membantu penggunanya melunasi hutang mereka dengan perencanaan dan pengelolaan akun yang tepat.

Juga, ia memiliki opsi untuk mengambil kelas online yang membimbing Anda tentang penganggaran dan perencanaan pengeluaran. Oleh karena itu, jika Anda tidak memiliki keterampilan untuk menggunakan aplikasi atau merencanakan anggaran Anda dengan bantuannya, jangkau pelatihan langsung.

Fitur penting dari aplikasi You Need A Budget

  • Hubungkan semua akun di satu tempat;
  • Laporan detail, pengeluaran visual dan tren;
  • Akses real-time ke semua data anggaran di berbagai perangkat;
  • Cocokkan transaksi yang diimpor dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi pengelolaan uang terbaik ini bisa cek di Android dan iOS

2. Wally – Aplikasi penghemat uang terbaik

Lebih sering daripada tidak, kita memanjakan diri dengan membeli secara royal dan kemudian lupa mencatatnya. Pada akhir bulan, ketika kita tidak memiliki sisa yang substansial, kita bertanya-tanya ke mana semua uang itu pergi. Di sinilah peran aplikasi Wally dalam mengelola pengeluaran.

Wally adalah salah satu aplikasi pelacakan keuangan terbaik dan merupakan platform yang tepat jika Anda enggan memasukkan pengeluaran Anda secara manual.

Aplikasi ini akan melakukan pekerjaan untuk Anda jika Anda mengambil gambar tanda terima. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bekerja keras memikirkan di mana Anda telah membelanjakan uang Anda.

Melacak pengeluaran Anda cukup mudah dengan aplikasi ini, dan ini membantu Anda mengatur keuangan Anda dari beragam sektor ternama.

Untuk memudahkan pengguna, aplikasi ini juga memiliki rencana sederhana yang dapat membantu individu dan keluarga dalam tiga langkah:

  • Memahami pengeluaran sebelum krisis pengguna
  • Mengikuti anggaran untuk meningkatkan tabungan selama krisis. Bagi mereka yang kehilangan pendapatan, apa yang harus dilakukan kreditor. 
  • Pemulihan pasca krisis dan kembali normal

Fitur penting dari aplikasi keuangan gratis ini:

  • Grafik wawasan keuangan untuk pemahaman yang lebih baik;
  • Membantu meningkatkan pendapatan bersih dari waktu ke waktu;
  • Sinkronkan semua akun di satu tempat;
  • Melacak akun mata uang asing dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi penghemat uang terbaik ini bisa di iOS

3. PocketGuard

PocketGuard adalah aplikasi yang sangat berguna bagi mereka yang pemula dalam berinvestasi. Jika Anda ingin mendapatkan tali investasi atau jika pasar saham menarik minat Anda, Anda dapat menyimpan berita harian tentang pasar investasi di PocketGuard. 

Aplikasi ini melengkapi Anda dengan informasi pasar yang dipotong ke menit dan dengan demikian, membuat Anda tetap terbarui dan tercerahkan. Apa yang Anda lakukan dengan semua informasi yang Anda terima adalah pilihan Anda. Anda dapat mengambil keputusan terkait investasi.

Fitur penting dari aplikasi pelacak pengeluaran terbaik:

  • Investasi bebas komisi;
  • Menawarkan data pasar waktu nyata;
  • Langkah-langkah keamanan mutakhir untuk melindungi aset investor;
  • Kolaborasi dengan bank-bank ternama dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi PocketGuard terbaik ini untuk Android dan iOS

4. EveryDollar

EveryDollar mungkin adalah salah satu aplikasi paling menarik yang berhasil masuk ke dalam daftar. Ini adalah anugerah bagi umat manusia dalam arti kata yang paling nyata. Setelah Anda terhubung ke aplikasi pengelolaan uang terbaik, secara otomatis berinvestasi dengan bijak dalam ETF berbiaya rendah dengan mempertimbangkan preferensi risiko Anda.

Setelah Anda melakukan pembelian dengan kartu Anda, dan terhubung ke aplikasi, itu mengumpulkan pengeluaran dan menginvestasikan selisihnya di ETF.

Fitur penting dari aplikasi keuangan pribadi terbaik:

  • Secara otomatis menginvestasikan uang receh dari pembelian sehari-hari;
  • Artikel dan video dari pakar keuangan;
  • Tidak ada biaya saldo rendah atau cerukan dan ATM gratis atau yang diganti biaya secara nasional;
  • Enkripsi 256-bit, dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi EveryDollar untuk Android dan iOS

Baca juga – Cara Main Aplikasi Tantan

5. Catch Benefits

Perlu pengeluaran Anda sesuai rencana tetapi tidak yakin harus mulai dari mana? Catch Benefits adalah salah satu aplikasi pengelolaan uang terbaik yang menawarkan keuntungan pribadi bagi pekerja modern dengan tabungan, investasi, dan asuransi terintegrasi dan juga menerima paket yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan Anda.

Ini adalah salah satu aplikasi anggaran terbaik yang membuat rekomendasi terbaik dalam asuransi kesehatan, pemotongan pajak, pensiun, dan cuti dibayar.

Catch Benefits membantu Anda dengan keamanan, keyakinan, dan memberi Anda kebebasan untuk mengambil risiko. Ia juga menawarkan perlindungan penuh dengan semua jaring pengaman baru, semua di satu tempat.

Fitur penting dari aplikasi keuangan pribadi terbaik:

  • Dapatkan saran ahli yang membantu Anda menghemat lebih banyak, mengurangi kerugian.
  • Paket khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan persyaratan Anda.
  • Dapatkan pembaruan cerdas.
  • Cakupan dan pelacakan kebijakan.
  • Membantu Anda merencanakan pembayaran bersama rutin atau biaya medis tak terduga sebelumnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

Baca juga – Pinjol Apa Saja yang Datang ke Rumah

6. Goodbudget

Jika Anda siap menginvestasikan uang hasil jerih payah Anda untuk menghasilkan beberapa aset, maka aplikasi Goodbudget adalah yang terbaik untuk Anda. Dengan aplikasi ini, pengguna mendapatkan saran khusus yang disesuaikan secara khusus dengan tujuan yang ditetapkan.

Terlepas dari saran investasi, aplikasi ini berfungsi mirip dengan aplikasi manajemen keuangan lainnya dan melacak semua detail keuangan. Aplikasi ini juga menawarkan penarikan tak terbatas, tanpa biaya dan tanpa saldo minimum.

Fitur penting dari aplikasi penganggaran yang bagus ini:

  • Alat uang online gratis
  • Penasihat yang didorong oleh wawasan
  • Manajemen portofolio yang dipersonalisasi
  • Nasihat fidusia dengan transparansi dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

7. Honeydue

Honeydue adalah platform anggaran digital populer untuk pasangan, dan sekarang kami memiliki aplikasinya. Aplikasi ini ideal untuk melacak tagihan dan dokumen lain antara pasangan dan keuangan yang dikelola. Integrasikan aplikasi dengan sistem perbankan Anda dan dapatkan banyak manfaat

Fitur penting dari aplikasi ini:

  • Integrasikan dengan bank
  • Pembukuan mudah
  • Memungkinkan untuk berbagi tagihan dan dokumen lainnya
  • Membantu dalam mengatur keuangan

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

8. PocketGuard

Melacak tagihan dan melakukan pembayaran adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh setiap aplikasi keuangan lainnya, tetapi apakah mereka memberi penghargaan kepada pengguna karena menyelesaikan tugas? Kami kira tidak. PocketGuard adalah salah satu aplikasi yang menawarkan hadiah atas pembayaran kartu kredit.

Pengguna bahkan dapat memberi tahu aplikasi tentang hadiah yang ingin dia raih, dan kemudian aplikasi muncul dengan kartu yang sesuai dengan persyaratan hadiah. Bahkan untuk berbelanja di toko terdekat, PocketGuard dapat menyarankan kartu bersama dengan daftar terbaru dari kategori bonus aktif. 

Fitur penting dari aplikasi keuangan pribadi teratas ini:

  • Melacak pengeluaran semua akun;
  • Keamanan tingkat bank;
  • Membandingkan pengeluaran dengan lebih dari 100 kartu penghasil hadiah
  • Merekomendasikan kartu tergantung pada kebiasaan belanja dan banyak lagi.

9. Mvelopes

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

Jika Anda memiliki banyak akun dan merasa sulit untuk menahan semua transaksi Anda bersama-sama, inilah saatnya untuk memilih Mvelopes. Mvelopes menghadirkan semua tagihan dan aktivitas keuangan ke dalam satu platform. Pengguna hanya perlu memasukkan semua tagihan ke dalam aplikasi, dan aplikasi secara otomatis melacak tanggal jatuh tempo semua pembayaran.

Untuk lebih memudahkan, pengguna bahkan bisa menjadwalkan pembayaran. Aplikasi ini memiliki lebih dari 11 ribu penagih yang mencakup bank besar dan perusahaan utilitas kecil.

Fitur penting dari aplikasi anggaran keuangan terbaik ini:

  • Lacak tagihan, pengeluaran bulanan, uang & hutang;
  • Pemberitahuan pembayaran tagihan dan pengingat tagihan;
  • Tagihan kalender & tampilan kalender pembayaran;
  • Enkripsi AES 256-bit, dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

10. Goodbudget

Goodbudget adalah salah satu aplikasi yang membantu Anda menghemat uang dan menawarkan manajemen keuangan terbaik dan setiap bantuan keuangan. Karena fitur dan fungsinya, kami menganggapnya sebagai aplikasi paling ramah dan termudah untuk mengelola keuangan.

Anda dapat menghubungkan semua rekening bank dan kartu Anda, dan menyimpan tagihan Anda di satu tempat. Goodbudget mengirimi Anda pengingat mengenai tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan, sekaligus memungkinkan Anda membuat dan mengikuti anggaran. 

Fitur penting dari aplikasi keuangan pribadi teratas ini:

  • Lacak tagihan tepat di samping saldo akun;
  • Buat anggaran untuk pengguna;
  • Pemberitahuan push untuk pengingat pembayaran;
  • Sinkronkan rekening bank, kartu kredit, penganggaran, dan lainnya.

Anda dapat mengunduh aplikasi keuangan terbaik ini untuk Android dan iOS

Baca juga – Cara Mengatasi Limit OTP Parakerja

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Pengatur Keuangan Tagihan Hutang

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

17 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.