Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan
Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan – Apakah Anda memerlukan uang ekstra tetapi tidak punya waktu atau kemampuan untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu? Jika ini benar untuk Anda, pertimbangkan untuk menggunakan salah satu dari banyak aplikasi penghasil uang untuk menambahkan bantalan ekstra ke dompet Anda.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang di luar sana yang memungkinkan Anda bekerja secara online – lebih dari yang Anda harapkan.

Anda bisa mendapatkan pembayaran langsung melalui PayPal, menerima kartu hadiah gratis ke pengecer favorit Anda, atau mendapatkan uang kembali untuk semua pembelian Anda. Perusahaan sangat ingin mendapatkan pengguna aplikasi baru – dan mereka bersedia membayar Anda untuk itu. Jika Anda akan menghabiskan berjam-jam di ponsel setiap hari, tidak ada salahnya untuk menghasilkan sedikit uang tambahan saat Anda melakukannya.

Baca juga – Aplikasi Penghilang Objek Terbaik

15 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Daftar ini memiliki beberapa aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang, baik untuk Android dan iPhone. Beberapa bahkan memiliki versi yang kompatibel dengan browser yang dapat Anda gunakan, berguna jika Anda punya waktu di kantor.

Catatan: Beberapa penawaran hanya tersedia di wilayah tertentu atau di platform tertentu. Periksa kembali secara berkala untuk melihat apakah aplikasi telah diperbarui agar sesuai dengan perangkat atau wilayah geografis Anda.

Aplikasi Side Hustle Populer

Baik Anda sedang menabung untuk membeli rumah atau mencoba melunasi hutang kartu kredit, menggunakan aplikasi side hustle bisa menjadi cara sederhana untuk menghasilkan lebih banyak uang saat Anda membutuhkannya.

1. DoorDash

Bekerja sebagai pengemudi untuk DoorDash mencakup mengambil makanan dari restoran dan rantai lokal dan mengirimkannya ke pelanggan. Pengemudi DoorDash mendapatkan gaji pokok dan juga mendapatkan 100% dari tip mereka.

Sebagai pengemudi, Anda bisa mendapatkan uang tambahan saat DoorDash menawarkan promosi dan tantangan khusus. Ada juga “Peak Pay” khusus, ketika pengemudi bisa mendapatkan bayaran lebih. 

Namun, Anda bertanggung jawab atas pengeluaran seperti bensin, parkir, dan tol. Tidak seperti perusahaan berbagi tumpangan, Anda dapat memiliki semua jenis mobil untuk dikirimkan ke DoorDash. Anda harus memiliki SIM, catatan mengemudi yang bersih, smartphone, dan berusia minimal 18 tahun.

Di beberapa kota, Anda diperbolehkan mengirim dengan sepeda, skuter, sepeda motor, atau bahkan dengan berjalan kaki.

Catatan: Karena penghasilan per jam rata-rata berfluktuasi berdasarkan faktor-faktor termasuk lokasi dan permintaan, kami belum menyertakan tarif. Namun, berdasarkan penelitian kami, tarif rata-rata cenderung turun antara $ 10- $ 20 per jam.

2. Decluttr

Jika Anda memiliki tumpukan DVD, CD, Blu-ray, atau video game bekas berserakan di sekitar rumah, Anda dapat menghasilkan beberapa dolar dengan menjualnya dengan aplikasi Decluttr . Itu juga menerima elektronik seperti ponsel, tablet, dan konsol game.

Anda dapat mengunduh aplikasi Delucttr dan memindai item secara langsung dengan ponsel Anda. Ini akan memberi Anda penawaran instan untuk item Anda.

Setelah Anda menerima tawaran tersebut, Anda akan mencetak label prabayar dan mengirimkan barang Anda. Anda dapat menyerahkan kotak di Toko UPS, pusat pelanggan, outlet ritel resmi, atau dengan driver UPS.

3. Swagbucks – Bonus $ 10

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di luar sana, Swagbucks menawarkan bonus $ 10 untuk pengguna baru .

Swagbucks memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan mencari di web , menonton video, melakukan survei berbayar, bermain game, atau berbelanja online. Anda dapat menukarkan hadiah Anda dengan uang tunai yang disimpan langsung di akun PayPal Anda atau dengan mengklaim kartu hadiah ke pengecer mitra seperti Walmart atau Amazon.

Tidak ada batasan berapa banyak yang bisa Anda hasilkan. Anda tidak akan mengganti pendapatan penuh waktu Anda dengannya, tetapi jika Anda mulai menggunakan Swagbucks sebagai browser web Anda, memainkan beberapa game, dan mengikuti beberapa survei, Anda berpotensi meningkatkan pendapatan Anda sebesar $ 25 hingga $ 50 setiap bulan.

Dengan peringkat A dengan Better Business Bureau dan lebih dari 20 juta anggota aktif, tidak ada alasan untuk tidak mencoba salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di luar sana.

4. Turo

Jika mobil Anda menghabiskan lebih banyak waktu di jalan masuk daripada di jalan raya, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewakannya di Turo . Turo adalah sebuah aplikasi tempat Anda dapat mendaftarkan mobil Anda untuk disewa orang lain. Ini adalah cara mudah untuk mendapatkan uang, terutama jika Anda tidak membutuhkan mobil Anda secara teratur.

Anda dapat menggunakan “carculator” Turo untuk melihat seberapa banyak yang dapat Anda hasilkan menggunakan aplikasi. Menurut situsnya, Toyota Camry 2016 di Seattle akan menghasilkan $ 244 sebulan.

Mobil Anda harus memenuhi persyaratan tertentu sebelum Anda dapat mendaftar:

  • Tidak lebih dari 130.000 mil
  • Judul bersih
  • Berusia kurang dari 12 tahun
  • Tidak terdaftar di New York
  • Tidak terdaftar di situs lain mana pun

Jika Anda menyewakan mobil khusus atau klasik, maka itu harus:

  • Model 1990 atau sebelumnya
  • Berharga setidaknya $ 85.000
  • Aman dan dalam kondisi mekanis yang sangat baik

Turo tidak tersedia di setiap kota, tetapi jika Anda tinggal di kota besar seperti Los Angeles atau Washington, DC, periksa untuk melihat seberapa banyak yang dapat Anda hasilkan dengan aplikasi tersebut.

Aplikasi Penghasil Uang yang Membayar Anda Uang Kembali

Advertisements

Aplikasi cash-back memberi Anda uang atau poin saat Anda melakukan pembelian yang memenuhi syarat di toko mitra. Ini biasanya mudah digunakan dan bekerja dengan berbagai pengecer tatap muka dan online yang berbeda.

5. Belanja CapitalOne

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda benar-benar mendapatkan harga terbaik saat membeli sesuatu? Atau apakah Anda berasumsi bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik jika berbelanja di Amazon? Jika Anda tidak berbelanja, Anda bisa kehilangan tabungan.

Di situlah CapitalOne Shopping berperan . CapitalOne Shopping adalah ekstensi browser yang memberi tahu Anda ketika ada kupon yang tersedia untuk sesuatu yang Anda lihat atau jika item yang sama dijual dengan harga lebih rendah di tempat lain.

Anda bisa mendapatkan kredit CapitalOne Shopping dengan berbelanja melalui toko dan restoran yang bermitra, yang dapat Anda tukarkan dengan kartu hadiah ke tempat-tempat seperti Walmart, Lowe’s, dan Nordstrom Rack. CapitalOne Shopping juga menyertakan daftar pantauan di mana ia akan memberi tahu Anda ketika item di daftar Anda turun harganya. Lihat ulasan lengkap Belanja CapitalOne kami untuk mempelajari lebih lanjut.

Catatan: CapitalOne Shopping memberikan kompensasi kepada kami ketika Anda mendapatkan ekstensi browser menggunakan tautan yang disediakan.

Baca juga – Status Berlogo Whatsapp

6. Dosh – Bonus $ 5

Dosh adalah aplikasi smartphone yang memberi Anda uang kembali setiap kali Anda melakukan pembelian di outlet yang berpartisipasi menggunakan kartu tertaut Anda.

Tidak harus melewati rintangan untuk mendapatkan cashback mungkin adalah keuntungan terbesar Dosh. Misalnya, saya mendapatkan cashback dari Exxon setiap kali saya mengisi tangki bensin saya dan saya bahkan tidak menyadarinya sampai saat ini. Uang baru saja ditambahkan ke akun Dosh saya.

Unduh aplikasinya , tautkan kartu kredit Anda (aplikasinya aman), lalu belanjakan seperti biasa. Anda dapat mulai berbelanja di merchant yang berpartisipasi menggunakan kartu kredit Anda dan poin akan langsung ditambahkan ke “Dompet Dosh” Anda.

Setelah saldo Anda mencapai minimal $ 25, Anda dapat menguangkan melalui setoran langsung atau PayPal.

7. Ibotta – Bonus $ 10

Ibotta adalah satu lagi Aplikasi Penghasil Uang Jutaan yang akan Anda lihat di daftar ini yang berputar di sekitar belanja uang kembali.

Tetapi tidak seperti aplikasi yang mirip dengan Ibotta , perusahaan ini menjadi sangat populer di seluruh dunia karena meluas ke merek bahan makanan.

Ini juga memiliki program afiliasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan mengundang teman ke aplikasi.

Ibotta menawarkan bonus pendaftaran $ 10 untuk anggota baru dan akan membayar Anda $ 5 lebih banyak untuk setiap teman yang Anda referensikan.

Aplikasi yang Membayar untuk Hal-hal yang Sudah Anda Lakukan

Meskipun beberapa aplikasi mengharuskan Anda mengubah kebiasaan belanja atau menghabiskan waktu untuk mengikuti survei, aplikasi lain akan mengganti Anda untuk aktivitas dan kebiasaan yang sudah Anda lakukan secara teratur.

8. Mistplay

Baca juga – Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Jika Anda suka bermain video game dan ingin lebih banyak uang untuk memanjakan hobi Anda, pertimbangkan untuk mendaftar ke aplikasi Mistplay . Anda dapat memainkan game dan mendapatkan kartu hadiah ke Amazon, iTunes, Nintendo, dan Xbox. Ini adalah hadiah yang sempurna untuk pecinta video game.

Jika Anda memiliki pekerjaan di mana Anda boleh menggunakan ponsel, aplikasi ini bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan hadiah untuk sesuatu yang Anda pedulikan. Aplikasi Mistplay memiliki peringkat 4.1 di Google Play Store.

Sayangnya, dalam ulasan Mistplay baru-baru ini , orang-orang mengatakan mereka mengalami masalah saat menukarkan poin, dan layanan pelanggan tidak pernah membalasnya.

9. HealthyWage

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan membutuhkan motivasi ekstra, bagaimana dengan kesempatan untuk mendapatkan $ 10.000 saat melakukannya ?

HealthyWage menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang dan merupakan salah satu dari sedikit aplikasi yang membayar Anda untuk menurunkan berat badan . Anda dapat melakukan tantangan penurunan berat badan sendiri, atau Anda dapat mengikuti tantangan tim dan saling memotivasi untuk mengurangi berat badan. Target penurunan berat badan minimum adalah 10%. Dengan Tantangan 10% dari HealthyWage, jika Anda menurunkan 10% dari berat badan Anda dalam enam bulan, Anda dapat memperoleh hingga $ 300 (tergantung pada berapa banyak teman yang Anda undang untuk berpartisipasi).

HealthyWage mengalahkan kumpulan di tempat kerja di mana orang tidak membayar, atau lebih buruk lagi, persaingan tidak pernah dimulai. Jika Anda tidak dapat menemukan teman gym untuk meminta pertanggungjawaban Anda, coba gunakan aplikasi yang menargetkan dompet Anda.

10. StepBet

StepBet adalah Aplikasi Penghasil Uang Jutaan tempat Anda dapat menghasilkan uang dengan mengambil sejumlah langkah. Anda memasuki permainan tertentu dan harus mencapai sejumlah langkah setiap minggunya. Aplikasi ini memutuskan berapa banyak langkah yang harus Anda lakukan berdasarkan riwayat masa lalu Anda.

Advertisements

Jika Anda melewatkan target minggu ini, maka Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah utama. Kebanyakan taruhan sekitar $ 40. StepBet mengambil potongan 15% dari total kemenangan.

StepBet bekerja dengan aplikasi kebugaran Anda yang lain seperti Apple Watch, Garmin, FitBit, Google Fit, dan Samsung Health. Sejauh ini, StepBet telah membayar $ 89.749.215 kepada peserta.

Aplikasi Penghasilan Pasif

Jika Anda ingin cara mendapatkan lebih banyak uang tanpa banyak pekerjaan tambahan, pertimbangkan aplikasi ini untuk mendapatkan ide menghasilkan pendapatan pasif .

11. HealthyWage

Pengguna tetangga mendapatkan penghasilan pasif dengan menyimpan barang milik orang di ruang kosong mereka di rumah. Jika Anda memiliki gudang, lemari, atau loteng yang tidak Anda gunakan, Anda dapat memperoleh penghasilan pasif dengan aplikasi ini.

Seperti semua bentuk penghasilan pasif , menyewakan tempat Anda membutuhkan sedikit investasi waktu di muka. Namun Tetangga menangani sebagian besar pekerjaan untuk Anda dengan menghubungkan Anda dengan penyewa lokal.

Anda akan membuat daftar dan penyewa akan mengajukan permohonan untuk memesan tempat Anda. Anda memiliki waktu 48 jam untuk melihat profil kandidat, mengajukan pertanyaan, dan membuat keputusan. Jika Anda tidak bertindak dalam jangka waktu tersebut, reservasi secara otomatis akan ditolak.

Jika Anda menemukan penyewa mencari opsi jangka panjang, Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dengan menyewakan ruang Anda yang tidak terpakai setiap bulan. Lihat penaksir pendapatan Tetangga untuk melihat berapa banyak yang bisa Anda hasilkan.

12. Nielsen – $ 50 per Tahun

Anda mungkin pernah mendengar tentang rating Nielsen untuk acara TV, tetapi ternyata Nielsen membayar Anda untuk mengumpulkan data lebih dari sekedar TV. Satu bidang yang menarik adalah penggunaan internet Anda.

Apa artinya bagi Anda? Artinya, Nielsen akan membayar Anda $ 50 setahun untuk menyimpan aplikasinya di perangkat penjelajahan internet favorit Anda. Aplikasi itu sendiri mengumpulkan statistik penggunaan internet Anda secara anonim, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang data apa pun yang ditautkan ke Anda.

Aplikasi ini tidak memakan banyak ruang dan tidak akan memperlambat ponsel atau tablet Anda.

13. Honeygain

Honeygain adalah aplikasi yang dapat Anda unduh di perangkat Android, Windows, dan MacOS.

Ini menggunakan data dari riwayat penjelajahan internet Anda untuk membantu perusahaan dengan penelitian. Menurut situs webnya, pengguna yang mengunduh Honeygain bisa mendapatkan $ 19 sebulan.

Namun, jumlah ini tergantung pada kecepatan internet, lokasi, dan faktor lainnya. Sekalipun Anda berpenghasilan kurang dari angka yang diproyeksikan, ini adalah cara yang sepenuhnya pasif untuk menghasilkan uang. Setelah Anda mengunduh Honeygain, Anda tidak perlu melakukan apa pun.

Kelemahan yang mungkin terjadi adalah Anda harus memiliki setidaknya $ 20 di akun Anda sebelum Anda dapat menarik dana. Setelah Anda memiliki jumlah tersebut, Anda dapat meminta uang Anda melalui PayPal. 

14. Acorns – Bonus $ 10

Jika Anda ingin mulai menabung untuk masa depan Anda dan berinvestasi untuk masa pensiun, pertimbangkan untuk memeriksa Acorns .

Dengan platform dan antarmuka ramah pemula, Acorns adalah salah satu Aplikasi Penghasil Uang Jutaan investasi terbaik yang tersedia. Sangat mudah untuk mendaftar, dan Anda dapat menyisihkan sejumlah uang setiap bulan atau mengumpulkan uang dari setiap pembelian yang Anda lakukan dengan akun tertaut. Aplikasi ini akan mengambil kembalian dan menginvestasikannya di akun Acorns Anda.

Acorns juga menawarkan bonus pendaftaran $ 10 untuk pengguna baru.

Setelah Anda mendaftar dan menyelesaikan pendaftaran, Acorns akan menyetor $ 10 ke akun Anda untuk memulai investasi Anda.

15. Slidejoy

Slidejoy adalah salah satuAplikasi Penghasil Uang Jutaan termudah di luar sana. Ini tidak akan membuat Anda kaya, tetapi Anda bisa menghasilkan $ 5 hingga $ 15 per bulan menurut para pengembang.

Saat Anda menggunakan Slidejoy, itu akan menempatkan iklan di layar kunci ponsel Anda. Kemudian Anda akan memiliki pilihan untuk:

  • Abaikan iklan dengan menggeser ke kanan dan membuka kunci ponsel Anda.
  • Terlibat dengan iklan dengan menggeser ke kiri. Setelah menggeser ke kiri, ponsel akan terbuka dan Anda akan diarahkan ke tujuan yang ditentukan oleh pengiklan (YouTube, situs web pengiklan, Google Play, halaman kupon, dll.).

Untuk mencegah bias, Anda akan membuat jumlah yang sama terlepas dari apakah Anda terlibat dengan sebuah iklan atau tidak. Seiring waktu, Slidejoy mempelajari preferensi iklan Anda berdasarkan perilaku Anda selama waktu yang berbeda dalam sehari dan mengatur pengalaman pengguna yang lebih relevan. Anda dapat mencairkan penghasilan Anda melalui PayPal / beberapa kartu hadiah atau memilih untuk menyumbangkannya untuk amal.

Selama Anda dapat bertahan dengan layar kunci ponsel cerdas Anda menjadi berita atau iklan yang sedang tren (yang menghilang saat Anda membuka ponsel), Anda melihat kemungkinan $ 180 setahun dari satu aplikasi dengan sedikit usaha.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Penghasil Uang Jutaan

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.