KepoWin Teknologi 30 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

30 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat – Jika Anda ingin menjadi lebih kuat, Anda harus mulai dengan mengangkat beban yang berat tapi bisa dilakukan. Kemudian, Anda bisa meningkatkan beban secara bertahap seiring waktu untuk membangun kekuatan.

Ide yang sama berlaku untuk menghasilkan uang. Jika Anda belum pernah menghasilkan banyak, mulailah dengan ide yang mudah. Kemudian, perlahan-lahan tingkatkan tingkat kesulitan saat keterampilan Anda meningkat. Semakin banyak keterampilan Anda meningkat, semakin banyak yang bisa Anda hasilkan.

Di sinilah aplikasi menghasilkan uang berperan – mereka adalah cara yang bagus untuk meningkatkan otot menghasilkan uang Anda . 

Anda tidak akan kaya, tetapi Anda bisa mendapatkan sejumlah uang belanja sambil membangun kekuatan finansial Anda secara keseluruhan.

36 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

1. Capital One Shopping

Capital One Shopping memberikan kompensasi kepada kami ketika Anda mendapatkan perpanjangan Capital One Shopping menggunakan tautan yang disediakan.

Salah satu aplikasi tabungan (dan menghasilkan uang) terbaik adalah Capital One Shopping . Ini adalah aplikasi belanja yang dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan dua cara: menemukan penawaran yang lebih baik dan memberi Anda hadiah.

Yang pertama adalah dengan membantu Anda menghemat uang untuk produk yang Anda beli setiap hari. Satu sen yang dihemat adalah satu sen yang diperoleh, jadi menabung untuk pembelian yang akan Anda lakukan sama saja dengan menghasilkan uang.

Capital One Shopping memiliki database situs web yang menjual produk dan harga jualnya. Setelah Anda menginstal aplikasi di browser Anda, Capital One Shopping akan secara otomatis membandingkan toko untuk produk yang Anda minati.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi telepon untuk memindai kode batang produk di toko-toko dan menemukan pengecer lokal yang menjual hal yang sama menjadi lebih baik. harga.

Cara lain Capital One Shopping menghasilkan uang adalah dengan memberi Anda hadiah saat berbelanja. Anda dapat menambahkan penawaran dari pedagang lokal dan vendor online ke akun Anda. Saat berbelanja di salah satu toko tersebut, Anda akan mendapatkan poin reward yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah di situs web populer.

2. Robinhood

Robinhood adalah aplikasi investasi yang menawarkan Anda kesempatan untuk membeli saham dengan biaya perdagangan $ 0. Keindahan dari aplikasi ini adalah Anda dapat berinvestasi dalam sebagian saham; jadi jika Anda hanya memiliki $ 20 untuk diinvestasikan, Anda masih dapat memiliki bagian dari Google!

Bonus dari Robinhood adalah ketika Anda mendaftar (yang gratis), Anda akan diberikan saham gratis. Bagian saham ini dapat berkisar antara $ 2,50 dan $ 200 (nilai saham kemungkinan besar rendah tetapi Anda punya kesempatan untuk mendapatkan yang bagus!).

3. Swagbucks

Kami telah menulis sebelumnya tentang Swagbucks sebagai cara untuk mendapatkan uang sampingan. Anda dapat membuatnya lebih mudah sekarang dengan menggunakan Swagbucks sebagai aplikasi, bukan hanya di komputer Anda.

Seperti banyak aplikasi lain yang ditampilkan di sini, aplikasi ini akan memberi Anda pemberitahuan saat Anda memenuhi syarat untuk mengikuti survei atau menyelesaikan tugas berbayar lainnya.

4. MyPoints

MyPoints adalah situs hadiah populer yang didirikan pada tahun 1996 yang menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mengumpulkan poin virtual dengan berbagai cara untuk menukarnya dengan hadiah atau uang tunai.

Nanti Anda dapat menukarkan poin Anda dengan kartu hadiah Amazon atau 75+ mitra ritel dan restoran lainnya.

5. Obligasi

Obligasi Layak memperoleh tingkat pengembalian tetap 5% dan biaya obligasi hanya $ 10. Beli obligasi sebanyak yang Anda inginkan; dan perhatikan saat Anda memperoleh bunga setiap minggu. Obligasi memiliki jangka waktu 36 bulan tetapi dapat dicairkan kapan saja, tanpa penalti.

6. Publik

Publik adalah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat investasi sosial yang memungkinkan Anda membangun literasi keuangan dengan teman-teman Anda. Penawaran publik bagian pecahan dari ribuan perusahaan publik dan ETF, sehingga memungkinkan untuk membangun portofolio berapa pun anggaran Anda.

Karena Publik adalah pengalaman sosial, mereka menawarkan banyak cara bagi anggota untuk mendapatkan “potongan” saham gratis (senilai hingga $ 10) karena merujuk teman-teman mereka. Seperti aplikasi lain, setiap anggota Publik mendapat tautan berbagi unik.

Publik juga memungkinkan untuk membagikan perdagangan Anda di luar aplikasi (bahkan ke Instagram Stories!), Dan ketika Anda melakukannya dan teman-teman bergabung dan disetujui, Anda dapat memperoleh saham gratis. Anda juga bisa mendapatkan stok gratis dengan mengundang teman ke grup obrolan.

Setelah mereka bergabung dan disetujui, Anda juga akan mendapatkan stok gratis untuk itu. Semakin banyak teman yang Anda bawa, semakin banyak potongan yang Anda peroleh.

7. Drop

Aplikasi ini membuatnya sangat mudah untuk mendapatkan hadiah tanpa harus memikirkannya. Anda cukup menautkannya ke kartu kredit dan debit Anda, belanjakan seperti biasa, lalu dapatkan poin dengan berbelanja di pengecer favorit Anda. Anda dapat menukarkan poin yang Anda peroleh dengan kartu hadiah gratis.

8. Acorns

Acorns adalah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat investasi dan tabungan hebat yang menawarkan $ 10 setelah mendaftar. Aplikasi ini dapat membantu Anda dalam melacak keuangan harian Anda, menabung untuk masa depan dan merencanakan strategi investasi yang sesuai dengan profil risiko Anda.

9. Earny

Jika Anda menggunakan kartu kredit atau aplikasi pengecer, kemungkinan beberapa item yang Anda beli tunduk pada kebijakan perlindungan harga.

Artinya, jika harga turun dalam jangka waktu tertentu sejak pembelian Anda, Anda akan mendapatkan pengembalian dana. Dapatkan penghasilan dari kartu kredit Anda untuk secara otomatis mencari penurunan harga dan pengembalian dana berikutnya.

Aplikasi ini mengambil 25% dari pengembalian dana yang Anda terima. Tetapi karena Anda mungkin tidak akan pernah mengingat kebijakan itu, itu tetap uang gratis.

10. eBates

Aplikasi uang kembali ini memungkinkan Anda mencari hadiah, kupon, dan kode promo. Jika Anda sering berbelanja ponsel. Menginstal eBates dapat membantu Anda menghemat. Aplikasi ini juga memberi Anda pemberitahuan push tentang penawaran dan penjualan baru.

11. Survei On the Go

Ini adalah aplikasi survei lain yang memungkinkan Anda mengatur profil Anda dan kemudian mengambil survei yang Anda bayarkan. Ini memungkinkan Anda menilai pengalaman berbelanja dan produk atau bahkan mengulas film atau acara TV. Anda akan langsung mendapatkan dolar pertama saat mengunduh aplikasi.

12. Google Opinion Rewards

Berikut adalah aplikasi survei lain yang memungkinkan Anda mendapatkan survei sekali seminggu. Dengan aplikasi ini, Anda mendapatkan reward yang dapat digunakan di Google App store. Survei biasanya cukup singkat, dan dapat mencakup hal-hal seperti memberi peringkat pada iklan yang berbeda.

13. Money Machine

Aplikasi ini mirip dengan Aplikasi Penghasil Uang Tercepat lain yang berfokus pada survei tetapi juga memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menonton video dan menyelesaikan tugas online kecil lainnya.

Ini akan memberi tahu Anda ketika Anda dapat menyelesaikan berbagai jenis penawaran. Anda kemudian dapat mentransfer hadiah ke akun PayPal Anda sebagai uang tunai.

14. iPoll

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat ini memberi Anda peringatan saat Anda memenuhi syarat untuk mengikuti survei berbayar. Anda dapat menyiapkan profil Anda sebelumnya, dan kemudian mendapatkan pemberitahuan untuk survei yang Anda memenuhi syarat.

Kalian juga dapat melakukan review produk, menjadi pembelanja rahasia, atau menguji iklan. Anda akan mendapatkan uang, yang dapat Anda berikan hadiah di toko online iPoll.

15. Sweatcoin

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat ini pada dasarnya mengubah penghitung langkah Anda menjadi uang tunai. Ini melacak aktivitas Anda, dan kemudian memberi Anda hadiah dengan koin keringat. Anda tidak dapat mengubah mata uang digital menjadi uang tunai.

Tapi Anda bisa membelanjakannya di toko dalam aplikasi untuk barang dan jasa, atau Anda bisa menyumbangkannya untuk amal sebagai uang tunai. Ini cara mudah untuk mendapatkan uang hanya dengan berjalan-jalan.

16. Foap

Jika Anda terus-menerus mengambil foto di ponsel cerdas Anda, Foap dapat membantu Anda menghasilkan uang. Anda dapat menjual foto Anda ke merek dan individu di seluruh dunia.

Anda bisa menjual foto yang sudah Anda miliki dalam portofolio online. Atau Anda dapat menjalankan misi khusus untuk menjual foto ke merek seperti Bank of America atau Pepsi. Foap memungkinkan Anda mencairkan penghasilan Anda melalui PayPal.

17. Mercari

Ubah pembersihan musim semi Anda menjadi uang tunai dengan Mercari. Toko berbasis aplikasi ini memungkinkan Anda menjual segala sesuatu mulai dari mainan hingga pakaian. Daftar Anda gratis. Anda cukup membayar biaya 10% saat penjualan Anda selesai. Ini juga merupakan tempat yang bagus untuk membeli barang bekas secara online.

18. Mobee

Ingin menjadi pembelanja rahasia? Mobee memungkinkan Anda melakukannya dengan mudah. Unduh aplikasinya dan kemudian gunakan peta untuk memilih bisnis di atasnya.

Anda dapat menyelesaikan misi di berbagai pengecer dan restoran. Anda akan mendapatkan poin untuk setiap misi, yang dapat Anda tukarkan dengan kartu hadiah atau barang curian.

19. Offer Up

Berikut cara lain untuk menjual barang yang tidak diinginkan dengan mudah. Cukup unduh aplikasinya, lalu jual apa saja. Aplikasi ini dibuat untuk penjualan lokal barang-barang yang lebih besar seperti furnitur, tetapi Anda juga dapat menemukan barang bayi dan anak-anak, pakaian, elektronik, dan banyak lagi.

20. Perk Pop Quiz

DenganAplikasi Penghasil Uang ini, Anda dapat mengikuti kuis seru tentang segala hal mulai dari sampul album hingga kutipan film hingga anatomi.

Anda akan mendapatkan poin untuk setiap kuis, yang dapat Anda tukarkan dengan Perk Plastik Discover Card Anda atau untuk membeli kartu hadiah. Setiap kuis juga memasukkan Anda ke dalam undian hadiah uang tunai harian sebesar $ 50.

21. Task Rabbit

Jika Anda tertarik untuk menghasilkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas dasar dan menjalankan tugas secara lokal, lihat Task Rabbit. Anda bisa mendapatkan uang untuk menyelesaikan hal-hal ini untuk tetangga Anda, dan kemudian Anda dapat mencairkan uang Anda. Ini bisa menjadi pertunjukan sampingan yang bagus.

22. Ibotta

Gunakan Ibotta saat Anda berbelanja untuk menabung dengan rabat cash back atau mendapatkan poin untuk membeli merek favorit Anda. Anda juga bisa mendapatkan dengan menautkan kartu loyalitas toko Anda ke aplikasi atau mengirimkan tanda terima ke aplikasi setelah Anda berbelanja. Anda dapat mencairkan uang kembali melalui PayPal, Venmo, atau dalam bentuk kartu hadiah.

23. Ketuk Hadiah Tunai

Habiskan waktu dengan aplikasi ini, dan dapatkan uang saat Anda melakukannya. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mencoba aplikasi dan game atau menonton video untuk mendapatkan hadiah yang dapat diuangkan melalui PayPal. Anda juga dapat menguangkan poin Anda untuk kartu hadiah.

24. Bookscouter

Buku ini memungkinkan Anda menemukan harga eceran untuk buku dan buku teks bekas. Cukup gunakan kamera ponsel Anda untuk mengambil gambar ISBN buku, dan Anda akan melihat nilainya secara online.

Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi untuk membuat label pengiriman untuk buku yang Anda kirim ke Bookscouter. Ini adalah aplikasi yang bagus jika Anda ingin mendeklarasikan beberapa buku, menguangkan buku pelajaran kuliah bekas Anda, atau berbelanja buku bekas yang berpotensi berharga di obral garasi dan toko barang bekas.

25. Snapwire

Inilah aplikasi lain yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dari foto ponsel cerdas Anda. Aplikasi penjualan foto gamified ini memberi Anda poin dan memungkinkan Anda naik level saat Anda menyediakan foto untuk bisnis. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat portofolio dan berbagi foto dengan siapa pun yang Anda inginkan. Anda juga bisa mendapatkan notifikasi tentang permintaan yang mungkin bisa Anda penuhi.

26. Decluttr

Aplikasi ini memungkinkan Anda menjual jenis barang tertentu yang mungkin Anda miliki di sekitar rumah. Ini berfokus pada CD, DVD, dan game. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengambil gambar item dan mendapatkan penawaran instan untuk harganya. Anda dapat mengirimkan barang ke Decluttr secara gratis dan mendapatkan uang Anda dengan setoran langsung keesokan harinya.

27. Checkout 51

Ini adalah aplikasi kupon dan uang kembali. Ini memungkinkan Anda mencari dan menyimpan kupon sebelum Anda berbelanja. Kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mendapatkan uang kembali saat membeli merek favorit Anda.

28. Lyft

Seperti halnya Uber, pengemudi Lyft harus mendaftar. Dan kriteria Lyft sedikit lebih ketat. Namun, tetap saja, Anda dapat menginstal aplikasi ini untuk memberikan tumpangan saat menjalani hari Anda sendiri, yang bisa menjadi cara mudah untuk mendapatkan sedikit uang tambahan.

29. Gigwalk

Aplikasi ini umumnya ditujukan bagi mereka yang ingin menghasilkan sedikit uang, tetapi Anda juga bisa menjadi Gigwalker penuh waktu. Anda dapat menggunakan fitur peta bawaan aplikasi untuk menemukan pertunjukan di dekat Anda.

Pertunjukan dapat mencakup hal-hal seperti merapikan furnitur, mengajak anjing jalan-jalan, atau hanya menjalankan tugas dasar. Bayaran dan frekuensi pertunjukan tergantung di mana Anda tinggal.

30. Shopkick

Gunakan aplikasi Shopkick di toko ritel favorit Anda, termasuk Target dan Walmart. Saat berada di sana, Anda dapat menyelesaikan tantangan seperti berjalan menyusuri lorong yang berbeda atau menyelesaikan perburuan barang-barang tertentu. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengirimkan tanda terima setelah Anda berbelanja. Anda dapat menukarkan poin Shopkick dengan kartu hadiah gratis ke Amazon, Target, dan lainnya.

31. Upwork

Ini adalah pengganti situs web eLance yang lebih lama. Ini memungkinkan Anda menemukan pertunjukan, mirip dengan aplikasi pertunjukan lain yang disebutkan di sini. Tetapi sebagian besar, pertunjukan ini akan dilakukan secara online.

Anda dapat menemukan pekerjaan sebagai asisten virtual, penulis, atau pengembang web. Dan Anda dapat mengatur aplikasi untuk mendapatkan pemberitahuan tentang lowongan pekerjaan dan lainnya.

32. Lucktastic

Aplikasi ini menawarkan permainan gores dan menangkan gratis yang memungkinkan Anda mendapatkan poin atau bahkan uang sungguhan. Anda dapat menukarkan tiket yang Anda menangkan dengan entri undian, langganan majalah, kartu hadiah, dan banyak lagi.

33. Letgo

Singkirkan lebih banyak kekacauan untuk disingkirkan? Coba Letgo. Aplikasi ini menggunakan pengenalan gambar dan kecerdasan buatan untuk memberi judul dan mengategorikan item saat Anda mencantumkannya. Anda bahkan dapat menjual barang berukuran besar kepada pembeli terdekat.

34. AppTrailers

Aplikasi ini memungkinkan Anda menonton trailer video dari aplikasi baru, gosip selebriti, dan banyak lagi. Untuk setiap video yang Anda tonton, Anda bisa mendapatkan poin, yang dapat Anda tukarkan dengan kartu hadiah, Poin Perk, atau entri undian.

35. Field Agent

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan notifikasi tentang misi di daerah Anda. Pada dasarnya, tujuan Anda adalah membantu perusahaan melayani pelanggan dengan lebih baik. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi toko-toko lokal, berbelanja produk tertentu, atau mengambil foto.

Anda juga dapat menjawab pertanyaan atau mengikuti survei. dannanti kalian akan mendapatkan uang tunai, yang dapat Anda terima melalui setoran langsung atau Dwolla.

36. Uber

Anda harus bekerja sedikit lebih keras untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini. Tetapi mengemudi Uber bisa menjadi pekerjaan penuh waktu jika Anda bekerja cukup keras.

Bagi banyak orang, ini hanya pertunjukan sampingan. Pertimbangkan untuk mendaftar untuk mengemudi dan kemudian menyalakan aplikasi saat Anda menjalani hari Anda. Anda mungkin bisa mengambil tumpangan dalam perjalanan ke kantor atau sekolah, misalnya, hanya dengan sedikit uang tambahan.


Cara Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Penghasil Uang

Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan aplikasi, beberapa di antaranya memiliki proses yang lebih otomatis daripada yang lain. Untuk memulai, Anda harus memutuskan aplikasi mana yang ingin Anda gunakan dan cara Anda ingin menghasilkan uang.

Pilihan Anda meliputi:

  • Uang kembali –  banyak portal uang kembali atau ekstensi browser belanja membantu Anda menghemat uang untuk pembelian yang sudah Anda lakukan, menghasilkan uang kembali untuk kartu hadiah atau uang tunai langsung
  • Tugas-tugas kecil –  Banyak dari aplikasi ini memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan melakukan tugas-tugas kecil yang memerlukan waktu beberapa menit seperti mengisi survei, menonton video, dan bahkan bermain game online. Sebagian besar bahkan dapat Anda lakukan sambil multitasking.
  • Tugas yang lebih besar –  Aplikasi seperti ini memungkinkan Anda untuk menyiapkan profil dan mengiklankan layanan Anda atau memilih dari daftar pertunjukan yang ingin Anda bayarkan.
  • Berinvestasi –  Anda bisa mendapatkan uang dari jumlah yang Anda investasikan, yang merupakan cara yang cukup pasif untuk menghasilkan uang. Tidak membutuhkan banyak uang untuk memulai

Setelah itu, Anda hanya perlu mendaftar akun dan membaca apa yang perlu Anda lakukan untuk memulai. Meskipun kedengarannya agak membosankan, membaca syarat dan ketentuan mereka sangat membantu untuk mengetahui hal-hal seperti bagaimana Anda akan dibayar.

Cara Memilih Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Untuk Anda

Memilih aplikasi terbaik untuk Anda mungkin memerlukan beberapa percobaan dan kesalahan. Pertama, mulailah dengan memikirkan berapa banyak waktu yang harus Anda curahkan untuk aplikasi tersebut. Misalnya, jika Anda lebih suka memiliki pilihan yang lebih pasif untuk menghasilkan uang, mungkin belanja Robinhood, Public, atau Capital One adalah pilihan terbaik Anda, karena Anda tidak perlu berbuat banyak untuk mulai mendapatkan uang dari usaha Anda.

Jika Anda punya waktu untuk mencurahkan dan berpikir itu mungkin menyenangkan, mendaftar untuk aplikasi seperti Swagbucks atau Agen Lapangan menawarkan Anda kesempatan untuk menghasilkan hingga beberapa ratus dolar sebulan tanpa terlalu banyak usaha.

Namun, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, menggunakan aplikasi tempat Anda dapat memposting pertunjukan seperti UpWork atau TaskRabbit adalah pilihan terbaik Anda. Itu, atau investasikan sejumlah besar uang dalam aplikasi investasi dan biarkan keajaiban bunga majemuk bekerja untuk Anda.

Penipuan yang Harus Dihindari di Aplikasi Penghasil Uang

Sayangnya, ada scammer di luar sana yang akan mencoba mengambil uang hasil jerih payah Anda dari tangan Anda. Ingat, jika ada aplikasi atau orang yang menghubungi Anda yang mengharuskan Anda membayar atau membelanjakan uang agar Anda mendapatkan hadiah, larilah jauh-jauh.

Ya, berinvestasi aplikasi akan membutuhkan Anda untuk menginvestasikan uang, tetapi Anda tidak perlu membayar apa pun untuk mengakses uang Anda sendiri. Jika Anda tidak yakin apakah suatu aplikasi itu sah, lebih baik aman daripada menyesal dan tidak mendaftar untuk itu.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
7 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *