Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Tanpa Watermark

Aplikasi perekam layar merupakan salah satu aplikasi yang membantu para pengguna mengabadikan sesutu yang bersfiat formal.

Seperti merekam tutorial untuk konten youtube, menjelaskan sebuah pelajaran melaui program daring dan uyang lainnya.

Untuk di android sendiri aplikasi perekam layar juga bisa dibilang cukup sangat banyak mulai dari versi gratisan hingga yang berbayar tersedia di playstore.

Ya meskipun banyak namun ada beberapa kelemahan di setiap aplikasi perekam layar salah satunya ada watermark yang selalu menjadi kendala.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini kepowin akan membahas daftar aplikasi perekam layar terbaik untuk bisa kalian coba.

Baca Juga : Aplikasi Membuka File Android

1. DU Recorder

Daftar aplikasi yang pertama dalam rangkuman kali ini merupakan salah satu jenis aplikasi perekam yang cukup sering digunakan.

Nah di dalam aplikasi kali ini para pengguna bisa merekam berbagai macam hal, seperti bermain game dan sebagai nya.

Owh iya di aplikasi Du Recoreder ini juga dibekali dengan adanya beberapa fitur yang bisa dibilang cukup baik dan efektif.

Yang menjadikan aplikasi perekam ini sering digunakan dalam melakukan beragam aktivitas salah satunya membuat konten.

Ya meskipun cukup baik dalam merekam akan tetapi aplikasi perekam ini mempunyai watermark ketika kalian download secara resmi di PlayStore.

Baca Juga :Mouse Gaming Murah Terbaik

2. ADV Screen Recorder

Selanjutnya ada salah satu aplikasi perekam yang tidak ada watermak nya sama sekali ketika tanpa harus melakuakn root di hp android kalian.

Sebab di dalam aplikasi ini kalian sudah mendapatkan sebuah sistem yang dimana para pengguna bisa merekam layar tanpa ada Watermak sekali pun.

Selain itu aplikasi ini juga sudah memiliki ukuran file yang bisa dibilang cukup ringan untuk bisa kalian download.

Yang menjadikan aplikasi ini sangat baik sekali ketika kalian mau merekam layar tanpa adanya watermark sekali pun sekaligus tanpa melakukan root.

Baca juga : Aplikasi Remot TV Terbaik

3. Screen Recorder

Screen Recored merupakan salah satu aplikasi merekam layar yang bisa di bilang sudah cukup lama hadri di perangkat android.

Ya meskipun sudah cukup lama, Namun aplikasi Screen Recorder ini sudah mengevolusi berbagai macam komponen dalam aplikasi nya.

Seperti memberikan beragam fitur yang kolektif, support di beberapa smartpone dan memberikan fitur tanpa adanya watermark.

Dan mengoptimasi perekaman yang bagus dan juga jernih mulai dari suara dan juga kualitas video yang di buat nya.

4. AZ Screen Recorder

Berikunya ada salah satu aplikasi perekam layar yang tidak kalah jauh bagus dari aplikasi perekam yang sebelumnya.

Sebab di aplikasi AZ Screen Recorder ini sudah berhasil di unduh sebanyak ratusan bahkan jutaan pengguna di seluruh dunia sudah menginstall nya.

Nah di dalam aplikasi kali ini para pengguna bisa mendapaakn berbagai macam fitur dari aplikasi AZ Screen Recorder.

Salah satunya mendapatkan fitur tanpa adanya watermark yang bisa kalian dapatkan tanpa melakukan tindakan rooting.

Baca Juga : Printer yang Bagus untuk Mahasiswa

5. Mobizen Screen Recorder

Mobizen Screen Recorder atau juga bisa di sebut mobizen merupakan salah satu aplikasi merekam layar yang juga sudah lama hadir di android.

Nah di dalam aplikasi mobijen kali ini yaitu para pengguna akan di bekali dengan adanya berbagai macam komponen fitur yang cukup adaktif.

Seperti melakukan perekaman dengan kualitas gambar dan juga suara yang baik dengan mengatur resolusi yang bisa kalian setting.

Untuk watermark dari aplikasi perekam ini juga sudah tidak ada lagi yang namanya watermark dengan beberapa syarat.

Baca juga : Aplikasi Belajar Coding Terbaik

6. Super Screen Recorder

Berikutnya ada salah satu aplikasi yang bernama Super Screen Recoder, Nah di dalam aplikasi ini sudah dibekali dengan berbagai macam fitur.

Seperti adanya fitur UI yang bisa dibilang cukup kolektif, tampilan visual yang elegan, dan beberapa fitur keren yang lainnya.

Untuk kualitas video ataupun gambar dari aplikasi Super Screen Recorder ini juga sudah dibekali dengan pengguna konsep frame.

Yang bisa dibilang cukup baik dan juga jernis mulai dari suara yang di hasilkan dan juga hasil video yang sudah di buat.

Selain itu aplikasi Super Screen Recorder ini juga sudah dibekali dengan fitur tanpa adanya watermark.

Yang menjadikan aplikasi ini sangat layak sekai bagi kalian yang merekam layar tanpa harus melakukan rooting.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi perekam layar terbaik.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian d dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berarti ini.

19 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *