10 Aplikasi Perekam Layar PC Tanpa Watermark

Aplikasi Perekam Layar PC Tanpa Watermark – Bisa dibilang sekarang ini merekam aktivitas layar monitor kerap sering dilakukan.

Oleh berbagai macam kalangan, dengan tujuan untuk bisa mengabadikan ataupun memperlihatkan kepada orang orang yang mau kalian kirim.

Melalui aplikasi youtube, whatsapp, instagram, aplikasi belajar, dan beberapa aplikasi yang mempublikasikan sebuah video.

Namun terkadang ada saja permalahan yang cukup kolektif dalam merekam layar pc atau monitor salah satu nya ada watermark.

Apa itu watermark ? Pada dasarya watermark merupakan sebuah logo yang di kembangkan oleh pihak developer aplikasi ataupun hal yang lainnya.

Dengan tujuan untuk bisa menginformasikan identitas sebuah nama entah itu dari perushaan pengembang apps ataupun karya seseorang.

Untuk di aplikasi perekam layar PC juga terkadang kita akan menemukan sebuah watermark di beberapa aplikasi tertentu yang bertujuan.

Agar aplikasi yang sedang digunakan untuk bisa ditingkatkan kembali salah satu nya membeli versi premium dari aplikasi tersebut.

Ya meskipun hal tersebut cukup lumrah namun itu hanya bisa dilakukan bagi para orang-orang yang memiliki kantong yang lumayan tebal.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini kepowin akan merekomendasikan daftar aplikasi perekam layar tanpa watermar yang layak untuk bisa kalian gunakan.

Apa saja aplikasi nya yang mau kita sampaikan ? Yu simak sampai habis.

Baca juga – Aplikasi bercocok tanam terbaik

1. Atomi Active

Daftar aplikasi yang pertama dalam rangkuman kali ini merupakan salh satu aplikasi yang bisa dibilang cukup banyak digunakan dalam merekam layar PC.

Kenapa demikian, Sebab di dalam aplikasi Atomi Active ini para pengguna akan mendapatkan berbagai macam fitur yang cukup kolektif.

Seperti memiliki fitur perekaman denga pengambilan layar yang cukup jernih, Suara perekaman yang bagus, dan resoluis video yang dapat kalian costume.

Selain itu di dalam aplikasi Atomi Active ini juga dibekali dengan pengambilan durasi video yang lumayan cukup lama tanpa pembatasan.

Yang menjadikan aplikasi yang satu ini sangat cocok sekali bagi kalian seorang cendikiawan yang merekam PC dengan durasi waktu yang lumayan lama.

Baca Juga – Aplikasi Translate Terbaik

2. Xsplit Gamecaster

Selanjutnya ada salah satu aplikasi perekam layar yang dikhuskan sekali bagi kalian yang merekam dengan keadaan streaming atau rekaman langsung.

Kenapa aplikasi Xsplit Gamecaster ini sangat di rekomendasikan bagi kalian ? Sebab di dalam aplikasi ini kalian akan menemukan beberapa komponen.

Dengan mengususng berabagi macam kecanggihan seperti bisa merekam dengan resolusi yang lumayan cukup tinggi dan beberapa lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga sangat rekomendasi sekali apabila kalian seoarang YouTuber yang mau memainkan game secara streaming.

3. Camtasia

Camtasia merupakan salah satu aplikasi yang berfokus dalam mengelola sebuah video atau juga bisa disebut dengan mengedit video.

Kenapa aplikasi Camtasia ini kami sajikan ? Sebab di dalam aplikasi camtasia memiliki salah satu fitur yang bisa dibilang cukup kolektif.

Yaitu adanya fitur untuk bisa merekam layar dengan frame visual yang jernih dan juga lumayan cukup bagus.

Oleh karena itu bagi kalian yang tidak repot-repot untuk bisa merekam layar sekali bisa mengedit video tanpa membuka aplikasi lainnya.

Mungkin aplikasi Camtasia ini sangat layak sekali untuk bisa kalian coba di perangkat komputer ataupun laptop kalian.

Baca Juga – Aplikasi Pendeteksi Gempa Terbaik

4. Action

Nah kalau kalian sedang mencari aplikasi perekam dengan pengindeksan format bergaya AVI ataupun MP4 nah mungkin aplikasi ini sangat cocok sekali untuk digunakan.

Sebab di dalam aplikasi Action ini para pengguna hanya bisa mendapatkan dua format itu saja, Meskipun begitu kelayakan dan fungsi dari aplikasi ini.

Tidak jauh bagus dari aplikasi perekam layar pc yang sebelumnya, Owh iya di dalam aplikasi kali ini juga memeiliki beberapa komponen fitur.

Yang bisa kalian akses dengan sesenang hati, Yang menjadikan aplikasi ini sangat menarik untuk bisa kalian gunakan.

5. Windows 10 Game Bar

Nah kalau kalian memiliki perangkat PC ataupun laptop dengan format windows yang sudah terbaru atau windows 10.

Nah mungkin cara yang satu ini sangat berguna sekali untuk bisa kalian gunakan, Sebab kemampuan ini hanya berlaku di Win10.

Untuk bisa mengopersikan tangkapan layar kalian hanya perlu menekan windows+G maka secara otomatis akan ada notifikasi untuk merekam tangkapan layar.

Owh aplikasi ini atau cara ini juga bisa digunakan apabila kalian sedang memainkan permainan secara langsung dengan cara yang sudah kami beritahu.

6. WM Capture

Selanjutnya ada salah satu aplikasi yang bisa dibilang lumayan sudah cukup hadir dari beberapa aplikasi yang sebelumnya.

Ya meskipun sudah lama hadir namun kualitas dari aplikasi WM Capture ini tidak perlu diragukan kembali untuk kalian gunakan.

Sebab di dalam aplikasi WM Capture ini kalian akan mendapatkan beberaoa fitur yang kolektif dan merekam layar yang mau kalian rekamkan.

Selain itu aplikasi ini juga memeiliki ukuran yang lumayan cukup ringan yang menjadikan aplikasi ini sangat bagus sekali untuk bisa kalian coba.

7. Screenpresso

Screenpresso merupakan salah satu aplikasi perekam layar yang bisa dibilang lumayan cukup bagus untuk bisa kalian gunakan.

Sebab di dalam aplikasi yang bernama Screenpresso ini kalian akan mendapatkan rangkaian konsep fitur yang terbagi-bagi di beberapa bidang.

Dengan kegunaan dan juga aspek fitur nya yang beraneka ragam, Oleh karena itu aplikasi ini bisa menangkam layar kalian.

Sekaligus juga bisa membuka webcam atau kamera laptop kalian secara bersamaan, Selain itu aplikasi ini juga bisa kalian gunakan secara gratis.

Yang menjadikan aplikasi ini sangat layak sekali bagi kalian yang tidak memeiliki uang dalam membeli software perekam layar.

8. Dxtory

Kalau kalian sedang menari aplikasi perekam layar dengan memiliki kinerja yang ringan dan juga fleksibel untuk bisa digunakan.

Nah mungkin aplikasi Dxtory ini sangat bagus sekali untuk bisa kalian gunakan, Sebab di dalam aplikasi ini kalian bisa merekam.

Berbagai macam hal seperti melakukan kegitan tugas, bermain game, dan beberapa kegiatan yang lainnya yang bisa kalian akses dari aplikasi ini.

Ya meskipun aplikasi kali ini lumayan cukup simepl untuk bisa kalian gunakan, Namun adanya beberapa fitur yang kolektif.

Membuat aplikasi Dxtory ini lumayan sangat bagus untuk kalian gunakan dalam kegitan apapun.

9. Ice Cream Screen Record

Apakah kalian menduka aplikasi ini merupakan aplikasi pencetak Eskrim pada umunya ? Nah mungkin jawaban kalian tepat sekali salah.

Sebab aplikasi Ice Cream Screen Record kali ini akan merekam berbagi macam kegiatan yang multifungsi salah satunya bermain video game.

Sama seperti dengan aplikasi perekam layar PC yang sebelumnya di dalam aplikasi ini kalin juga akan menemukan beberapa fitur yang keren.

Seperti bisa merekam suara dengan kualitas yang cukup jernih, adanya fitur history project dan beberapa fitur yang lainnya.

Selain itu aplikasi ini juga sudah dibekali dengan konsep tema yang lumyan cukup colorful yang menjadikan aplikasi ini sangat menarik untuk kalian gunakan.

10. AMD Radeon ReLive

Apakah kalian pengguna PC dengan komponen bergaya AMD dari segi processor hingga GPU semuanya AMD nah mungkin langkah ini sangat berguna sekali bagi kalian.

Sebab di setiap driver yang berformat AMD setidaknya kalian akan menemukan sebuah software yang berguna untuk mengontrol pengguna.

Salah satu nya merekam layar dalam menggunakan aplikasi AMD Radeon ReLive ini, Owh iya aplikasi ini hanya bisa kalian gunakan atau temukan.

Di beberapa komponen AMD di Radeon seri RX 400 ke atas dengan syarat tersebut kalian bisa mengaksesnya.

Nah di dalam aplikasi kali ini kalian akan menemukan beberapa fitur seperti mengelola tangkapan layar, format video dan sebaigainya.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul aplikasi perekam layar PC terbaik tanpa adanya watermark.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berarti ini.

16 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *