KepoWin Aplikasi Aplikasi Podcast untuk Android yang Bagus

Aplikasi Podcast untuk Android yang Bagus

Aplikasi Podcast untuk Android – Podcast tampaknya kembali menjadi sumber utama pengumpulan informasi di era Internet. Ini cara yang bagus untuk mendengarkan para ahli berbicara tentang topik yang Anda minati dan relatif mudah untuk menemukan podcast yang bagus.

Selain itu, Anda dapat menemukan banyak podcast hiburan di mana mereka menceritakan cerita, menceritakan lelucon, dan bahkan ada podcast dokumenter yang membahas topik tertentu secara mendalam.

Anda benar-benar dapat menemukan podcast untuk hampir semua topik yang dapat Anda pikirkan. Jika Anda penggemar podcast dan sedang mencari aplikasi podcast baru, berikut adalah Aplikasi Podcast untuk Android yang Bagus untuk kalian gunakan.

Anchor

Harga: Gratis

Sebagian besar aplikasi di daftar ini adalah aplikasi podcast yang memungkinkan Anda mengunduh atau streaming podcast favorit Anda. Kami pikir kami akan menyertakan setidaknya satu aplikasi yang membantu Anda membuatnya sendiri. Anchor adalah platform podcast yang menawarkan hosting tanpa batas.

Baca Juga – Cara melindungi situs web e Commerce dari Serangan Hacker

Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam audio, menerbitkannya ke berbagai tempat seperti iTunes dan Google Podcasts, dan mengimpor audio dari perangkat lain untuk diunggah. Ini adalah premis yang rapi dengan model bisnis yang ingin Anda sukses sehingga Anda dan Anchor dapat menghasilkan uang. Aplikasi dan hostingnya gratis, dan ini bukan iklan atau apa pun, jadi cobalah sendiri jika Anda ingin membuat podcast sendiri.

Castbox

Harga: Gratis / Hingga $ 1,99

Castbox adalah salah satu dari sedikit aplikasi podcast gratis. Ini membanggakan koleksi lebih dari satu juta podcast yang digosok dari tempat-tempat seperti iTunes dan lainnya. Aplikasi ini juga menyertakan dukungan untuk 70 bahasa, podcast pembelajaran bahasa, dukungan Chromecast, dukungan Amazon Echo, dan banyak lagi.

Baca Juga – Situs e Commerce Menjadi Target Utama Para Peretas

Ini juga termasuk sinkronisasi cloud untuk dukungan banyak perangkat. Versi gratisnya hadir dengan segalanya dan tidak memiliki iklan. Pembelian dalam aplikasi pada dasarnya opsional.

Doggcatcher

Harga: $ 2,99

DoggCatcher adalah salah satu aplikasi podcast lama. Namun, aplikasi ini sering diperbarui. Saat ini memiliki dukungan untuk hal-hal seperti Android Wear, Android Auto, dan Chromecast. Selain itu, ia menawarkan perpustakaan podcast yang besar, dukungan daftar putar, pemutaran kecepatan variabel, tema, dan berbagai fitur otomatisasi dan penyesuaian.

Aplikasi ini bahkan memiliki Desain Material. Anda harus membayar $ 2,99 di muka. Namun, tidak ada iklan dan tidak ada pembelian dalam aplikasi tambahan.

Google Podcasts

Harga: Gratis

Google sedang melakukan pemilihan podcast mereka seperti yang mereka lakukan pada pilihan perpesanan mereka. Saat ini ada tiga platform berbeda untuk podcast dari Google. Yang pertama adalah Google Podcasts. Ini adalah aplikasi podcast yang cukup standar dengan kontrol kecepatan pemutaran dan kemampuan untuk melewati segmen diam.

Google Play Musik adalah layanan streaming musik Google saat ini dan juga memiliki dukungan podcast. Terakhir, banyak orang mengupload acara harian atau mingguan, podcast, dan materi serupa ke YouTube. Google Podcasts adalah opsi paling sederhana dan gratis jadi ini yang kami rekomendasikan terlebih dahulu. Awalnya sulit, tapi sekarang bekerja jauh lebih baik.

Pocket Casts

Harga: Gratis / $ 0,99 per bulan / $ 9,99 per tahun

Pocket Casts dulunya adalah salah satu rekomendasi termudah di daftar aplikasi apa pun yang kami miliki di sini di Android Authority. Ini masih merupakan pemutar podcast yang luar biasa, tetapi itu bukan rekomendasi yang semudah dulu.

Baca Juga – Teknik Hacking Paling Berbahaya di Dunia

Aplikasi ini memiliki UI yang sangat baik, fitur yang dapat ditemukan dengan baik, beberapa fitur pengguna yang kuat, dan bahkan beberapa fitur kustomisasi seperti tema. Ini adalah aplikasi premium pada zamannya.

Namun, itu mengambil rute berlangganan beberapa waktu yang lalu sehingga sulit untuk merekomendasikan kepada pendengar podcast rata-rata Anda karena podcast umumnya gratis untuk didengarkan dan pengembang ini mengenakan biaya bulanan.

Ini bagus jika Anda hidup dan menghirup podcast, tetapi mereka yang hanya mendengarkan podcast sesekali akan lebih baik dilayani dengan sesuatu yang tidak memerlukan biaya setiap bulan

Podbean

Podbean adalah aplikasi podcast yang cukup populer dan berfungsi dengan cukup baik. Ini membanggakan banyak metrik podcast yang diatur ke dalam berbagai kategori. Anda dapat berlangganan, streaming, mengunduh, dan mendengarkan sesuka Anda.

Itu juga dilengkapi dengan kontrol layar kunci, berbagai efek audio, dukungan Chromecast, dukungan Android Auto, dan integrasi dengan Amazon Alexa. Artinya, Anda dapat menggunakannya hampir di mana saja. Beberapa peninjau Google Play memiliki beberapa alasan untuk dipilih, tetapi kami tidak melihat sesuatu yang buruk selama pengujian kami.

Podcast Addict

Podcast Addict adalah salah satu aplikasi podcast gratis terpopuler. Ini berisi perpustakaan besar podcast, buku audio, radio streaming langsung, dan banyak lagi. Ia bahkan memiliki dukungan untuk saluran YouTube dan Twitch. Aplikasi ini juga dilengkapi kecepatan pemutaran variabel, opsi lewati diam, dukungan Chromecast, dan dukungan SONOS.

UI terlihat agak tua, tetapi berfungsi sangat baik dengan banyak opsi untuk daftar putar, pemutaran, dan pengaturan. Aplikasi ini gratis tetapi juga memiliki iklan. Ada versi pro $ 2,99 opsional di Google Play Store jika Anda ingin menghapus iklan

Podcast Go

Harga: Gratis / $ 2,99

Podcast Go adalah salah satu aplikasi podcast yang sedang naik daun. Ini menampilkan hal-hal dasar seperti mengunduh episode podcast, pemutaran kecepatan variabel, pengatur waktu tidur, dan banyak lagi. Ini juga memiliki desain yang menyenangkan dengan Desain Material. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 300.000 podcast yang tersedia.

Anda dapat mencari atau menjelajah di waktu luang dan berlangganan. Jika tidak, ini adalah pengalaman yang cukup mendasar. Aplikasi ini gratis dengan iklan. Anda dapat membayar $ 2,99 untuk menghapus iklan. Anda dapat menggunakan yang ini gratis sebagai bagian dari langganan Google Play Pass jika Anda menggunakannya.

Spotify

Harga: Gratis / $ 9,99 per bulan

Spotify adalah salah satu layanan streaming musik terbaik dan terpopuler di dunia. Itu juga mulai melakukan podcast pada awal 2016. Tidak banyak podcast yang tersedia di sana dibandingkan dengan sesuatu seperti iTunes (yang digunakan sebagian besar aplikasi podcast lain untuk perpustakaan mereka) tetapi kami tidak ragu bahwa jumlah podcast yang tersedia akan meroket seiring waktu.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan layanan ini secara gratis selama Anda tidak keberatan dengan beberapa iklan audio atau Anda dapat membayar $ 9,99 / bulan untuk pengalaman penuh bebas iklan. Jika Anda sudah menggunakan Spotify, kemungkinan akan ada saatnya aplikasi podcast kedua akan mubazir.

TuneIn Radio

Harga: Gratis / $ 9,99 per bulan

TuneIn Radio adalah salah satu aplikasi radio terbaik di luar sana. Fokusnya sebagian besar adalah radio live talk. Namun, aplikasi ini juga menyertakan podcast, buku audio, stasiun radio (AM dan FM), dan bahkan acara olahraga langsung. Pemilik podcast harus menyediakan podcast mereka untuk yang satu ini. Itu tidak melakukan hal-hal seperti menggosok iTunes untuk konten podcast.

Jika tidak, ini adalah aplikasi podcast yang sangat berguna. Langganan premium memberi Anda akses ke NFL, MLB, dan game olahraga lainnya secara langsung bersama dengan fitur lainnya. Kami mungkin tidak merekomendasikan ini sebagai aplikasi podcast mandiri. Namun, mereka yang juga suka mendengarkan acara radio dari platform lain mungkin menganggap ini lebih baik dari sekadar aplikasi podcast biasa.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul 10 Aplikasi Podcast untuk Android yang Bagus

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook,

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Comment