KepoWin Teknologi 15 Aplikasi Rute Sepeda

15 Aplikasi Rute Sepeda

Aplikasi Rute Sepeda adalah cara fenomenal untuk melacak perjalanan Anda, menganalisis kemajuan Anda, memotivasi diri Anda untuk berkendara lebih keras, dan bersaing dengan teman dan orang asing. Kami mengumpulkan yang terbaik yang harus Anda instal!

Lama berlalu adalah hari-hari ketika Anda harus melacak metrik pelatihan dan info berkendara dengan menulis semuanya di buku catatan.

Apakah Anda ingin memantau latihan Anda, merekam perjalanan Anda, meningkatkan nutrisi Anda, tetap aman, atau menjauh dari cuaca buruk, ada aplikasi yang dapat Anda unduh untuk melakukannya untuk Anda.

Di bawah ini adalah pilihan15 Aplikasi Rute Sepeda yang harus dipasang dan dicoba oleh setiap pengendara sepeda. Banyak dari mereka sepenuhnya gratis untuk digunakan, meskipun beberapa memungkinkan Anda untuk membuka kunci fitur premium dengan membayar biaya berlangganan.

Kami memastikan untuk menyertakan berbagai jenis aplikasi, untuk Android dan iOS, pemula dan profesional, komuter, dan pengendara performa. Mulailah memasang dan pergi jalan-jalan!

# 1 – Strava

Terbaik untuk Pelacakan Berkendara

Strava adalah salah satu aplikasi pelacakan olahraga paling populer di dunia karena alasan yang bagus. Ini menawarkan sejumlah besar opsi praktis untuk melacak perjalanan Anda, membagikannya dengan teman, bersaing dengan pengendara lain, menganalisis pelatihan Anda, dan banyak lagi.

Strava dapat diunduh secara gratis untuk perangkat Android dan iOS , tetapi versi gratisnya tidak menyertakan beberapa fitur terpenting.

Versi gratisnya memungkinkan Anda melacak metrik perjalanan Anda , seperti kecepatan, jarak, waktu, ketinggian, rute, kalori, dan sebagainya. Setelah menyelesaikan perjalanan, Anda juga dapat melihat apakah Anda mencetak rekor di salah satu segmen Strava.

Dalam versi berbayar, Anda dapat melihat statistik SDM dan Daya, menganalisis metrik berkendara tingkat lanjut, log pelatihan pribadi, segmen langsung, pembuat rute, peta panas, suar, papan peringkat segmen lengkap, dan banyak lagi.

Anda dapat menggunakan Strava sebagai komputer bersepeda yang berdiri sendiri di ponsel cerdas Anda , atau Anda dapat menghubungkan komputer GPS Anda untuk merekam perjalanan dan kemudian mengunggahnya ke Strava.

Salah satu aspek terbaik dari aplikasi ini adalah sisi sosialnya yang memungkinkan Anda mengikuti teman, memberi mereka pujian, mengomentari aktivitas mereka, memposting foto, dan membandingkan upaya Anda dengan orang lain.

  • Siapa yang harus memasang: Siapa saja yang ingin merekam dan menganalisis perjalanan mereka di ponsel cerdas mereka.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Premium: $ 6 / bulan; $ 59,99 / tahun)
  • Peringkat: Peringkat 4.8 / 5.115,3K (Apple); 3.8 / 5, 576.8K peringkat (Google)

# 2 – Endomondo

Aplikasi Rute Sepeda Terbaik untuk Bersepeda dan Pelacakan Multi-Olahraga

Endomondo adalah salah satu aplikasi pelacakan multi-olahraga terbaik yang dapat Anda unduh dan gunakan sepenuhnya secara gratis. Ini sederhana, memiliki banyak fitur, dan mendukung sekitar 40 olahraga, termasuk bersepeda.

Jika Anda menginstal aplikasi gratis, Anda dapat menggunakannya untuk merekam data perjalanan dasar seperti rute, durasi, jarak, kecepatan, ketinggian, kalori, dan sebagainya. Namun, Anda tidak akan dapat menganalisis data tersebut dengan membandingkannya dengan upaya Anda sebelumnya. Plus, Anda harus menanggung iklan, yang merupakan cara aplikasi dimonetisasi, tetapi ini tidak terlalu agresif.

Jika Anda memutuskan untuk membayar biaya langganan bulanan, Anda akan mendapatkan akses ke metrik data yang lebih detail , serta paket pelatihan yang dipersonalisasi. Ini adalah keuntungan terbesar Endomondo, karena dirancang untuk menjadi pelatih pribadi Anda Anda juga dapat mengaktifkan fitur “Dorongan audio” untuk memungkinkan aplikasi memotivasi Anda selama aktivitas Anda.

Kami akan mengatakan Endomondo adalah aplikasi fenomenal untuk pemula dan pengendara menengah, karena sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses ke semua data yang diperlukan. Namun, jika Anda berkendara secara lebih kompetitif dan ingin lebih banyak opsi untuk menganalisis upaya Anda, Strava tetap rajanya.

  • Siapa yang harus memasang: Individu dan pengendara sepeda yang berorientasi kebugaran dengan bakat untuk pelatihan multi-olahraga.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Premium: $ 5,99 / bulan; $ 29,99 / tahun)
  • Peringkat: 4.2 / 5, Peringkat 1.3K (Apple); 4.5 / 5, 750.7K Rating (Google)

# 3 – First Aid

Terbaik untuk Pertolongan Pertama

Sebagai pengendara sepeda yang rajin, kita perlu bertanggung jawab dan mengakui bahwa bersepeda bisa menjadi olahraga yang berbahaya. Meskipun kami berusaha menghindarinya, terkadang kecelakaan bisa saja terjadi . Untungnya, jumlah kematian akibat bersepeda telah turun 89% sejak tahun 1975.

Ketika itu benar-benar terjadi, ada baiknya mengetahui apa yang harus Anda lakukan untuk membantu diri sendiri dan orang lain dan berpotensi menyelamatkan nyawa.

Aplikasi Pertolongan Pertama oleh Palang Merah Amerika telah dibuat dengan tujuan memudahkan untuk menyelesaikan prosedur pertolongan pertama jika terjadi keadaan darurat.

Aplikasi ini akan membantu Anda mengidentifikasi jenis dan tingkat keparahan cedera dan memberi Anda petunjuk langkah demi langkah tentang cara memberikan bantuan pertolongan pertama untuk cedera tersebut.

Tentu saja, pastikan untuk memanggil ambulans sesegera mungkin dan berikan informasi sedetail mungkin kepada operator. Aplikasi ini akan membantu Anda menghadapi keadaan darurat di saat-saat kritis sebelum ambulans tiba.

  • Siapa yang harus memasang: Siapa saja yang tidak memiliki pengetahuan atau pengalaman tentang prosedur pertolongan pertama.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis
  • Peringkat: 4,3 / 5, 277 Peringkat (Apple); 4.4 / 5, 10.6K Peringkat (Google)

# 4 – Komoot

Terbaik untuk Merencanakan Rute Baru

Banyak pengendara sepeda menggunakan Google Maps sebagai aplikasi / situs web untuk merencanakan rute baru. Namun, ada opsi yang lebih baik yang harus Anda coba – Komoot.

Komoot memungkinkan Anda merencanakan rute berdasarkan jenis permukaan dan tingkat kebugaran Anda Oleh karena itu, aplikasi akan menunjukkan kepada Anda rute jalan raya, sepeda gunung, atau kerikil dan menunjukkan tingkat kinerja apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya. Penambahan ketinggian dan profil ketinggian juga ditampilkan.

Ada lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia yang memberi makan sistem setiap kali mereka merekam perjalanan. Anda dapat menggunakan rute yang telah direkam sebelumnya ini untuk merencanakan petualangan Anda sendiri.

Untuk merencanakan rute, Anda perlu memilih titik awal dan akhir, memilih gaya berkendara, dan menunggu Komoot melakukan keajaibannya. Fitur praktis tambahan disebut “Sorotan” yang akan memberi tahu Anda jika ada sesuatu yang layak untuk dikunjungi, seperti kafe yang keren.

Setelah Anda mulai berkendara, Komoot akan melacak jarak, kecepatan, waktu, ketinggian, dan memungkinkan Anda untuk mengubah rute saat bepergian.

Aplikasi ini gratis untuk digunakan, tetapi paket dasar hanya mencakup wilayah lokal Anda. Untuk membuka kunci wilayah baru, Anda perlu membayar $ 3,99 , atau Anda dapat melakukan pembayaran satu kali $ 29,99 untuk membuka kunci seluruh dunia.

  • Siapa yang harus memasang: Pengendara yang membutuhkan bantuan untuk merencanakan rute bersepeda berdasarkan jenis permukaan dan tingkat kebugaran.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Bayar untuk membuka kunci wilayah berikutnya)
  • Peringkat: 4,7 / 5, Peringkat 1,8K (Apple); 4,6 / 5, 151.1K Peringkat (Google)

# 5 – Rain Alarm

Terbaik untuk Prakiraan Cuaca yang Dapat Diandalkan

Berapa kali Anda kehujanan meskipun ramalan cuaca setempat menunjukkan cuaca cerah di depan? Tak terhitung, mungkin.

Jika Anda lelah basah kuyup, pertimbangkan untuk menggunakan Alarm Hujan, aplikasi prakiraan cuaca yang menyediakan data cuaca langsung yang akurat . Ini akan membantu Anda merencanakan rute berdasarkan cuaca untuk menghindari bersepeda saat hujan.

Alarm Hujan menggunakan data waktu nyata dan mengirimi Anda pemberitahuan ketika ada kemungkinan hujan di dekat lokasi Anda. Dengan memeriksa peta, Anda dapat mengubah rute Anda untuk menghindari cuaca buruk dan tetap kering.

Menurut pengembangnya, sistem ini jauh lebih dapat diandalkan daripada prakiraan cuaca standar.

  • Siapa yang harus memasang: Penunggang yang tidak suka hujan (pada dasarnya semua orang).
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (berisi pembelian dalam aplikasi)
  • Peringkat: 4.4 / 5, 60 Peringkat (Apple); 4,4 / 5, Peringkat 40K (Google)

# 6 – Cyclemeter

Pelacak Kebugaran Bersepeda yang Luar Biasa

Cyclemeter adalah aplikasi kebugaran hebat lainnya yang memiliki kesederhanaan . Ini menggunakan GPS ponsel cerdas Anda untuk melacak aktivitas Anda dan menunjukkan kepada Anda sejumlah besar statistik selama dan setelah perjalanan. Ini juga dapat digunakan untuk berlari, hiking, dan banyak olahraga lainnya.

Kabar baik tentang Cyclemeter adalah bahwa ini adalah aplikasi yang aman dan pribadi, karena semua data tentang aktivitas kebugaran Anda disimpan di ponsel Anda , bukan di cloud. Jika mau, Anda dapat membagikan pencapaian Anda dengan teman-teman Anda di media sosial.

Cyclemeter cukup canggih dalam hal metrik yang dilacaknya dan statistik yang ditawarkannya. Ini akan merekam kecepatan, jarak, waktu, ketinggian, dan semacamnya. Jika Anda memiliki sensor, Anda juga dapat merekam detak jantung, daya, dan irama.

Aplikasi ini juga memiliki pengumuman bawaan yang dapat memotivasi Anda selama ini, dan Anda dapat menggunakan cyclemeter untuk membuat rencana pelatihan atau menggunakan rencana yang telah dibuat sebelumnya.

Setelah pelatihan Anda selesai, Anda dapat mengunggah data ke Strava dan situs web berbagi tumpangan lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan pujian dan dukungan dari komunitas.

# 7 – TrainingPeaks

  • Yang harus memasang: Pengendara sepeda yang membutuhkan aplikasi pelacak kebugaran yang ringan, aman, dan pribadi dengan banyak tenaga.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Peningkatan Elite: $ 9,99)
  • Peringkat: 4,6 / 5, Peringkat 2,9K (Apple); 3,7 / 5, 516 Penilaian (Google)

Pelacak Pelatihan Bersepeda Terbaik

TrainingPeaks adalah satu-satunya aplikasi yang Anda tidak dapat hidup tanpanya jika Anda tertarik dengan balap, bersepeda yang berorientasi pada kinerja, dan pelatihan terstruktur.

Hampir semua pelatih bersepeda menggunakannya untuk membuat rencana pelatihan dan membagikannya dengan klien mereka. Selain itu, meskipun Anda tidak memiliki pelatih, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuat rencana Anda sendiri, melacak kemajuan Anda, berhubungan dengan pelatih di platform, atau menggunakan rencana yang telah dibuat sebelumnya.

Aplikasi TrainingPeaks dianggap sebagai tambahan ke situs web, di mana fungsionalitas penuh berada. Aplikasi ini hanya akan memungkinkan Anda melacak latihan Anda dan tetap berhubungan dengan pelatih Anda.

Jika Anda setuju dengan hanya memiliki pelacakan pelatihan dasar, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis. Jika tidak, Anda dapat membayar $ 19,99 / bulan atau $ 119,99 / tahun untuk Premium . Plus, jika Anda ingin bekerja dengan pelatih sungguhan, Anda harus membayar biayanya masing-masing.

  • Siapa yang harus memasang: Pengendara sepeda yang tertarik dengan balap dan pelatihan terstruktur.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Bayar untuk Premium dan untuk paket pelatihan pelatih)
  • Peringkat: 4,8 / 5, Peringkat 6,8K (Apple); 4.6 / 5, Peringkat 18.5K (Google)

# 8 – My Windsock

Aplikasi Rute Sepeda Terbaik untuk Menghindari Headwind

Jika ada satu hal yang membuat pengendara sepeda tidak tahan (selain pengendara yang agresif), itu adalah angin sakal. Anda pergi naik sepeda, berencana untuk melakukan perjalanan bertempo cepat atau bersepeda dengan daya tahan lama, hanya untuk dihancurkan sama sekali oleh angin sakal dalam mil pertama usaha Anda.

MyWindsock adalah situs web yang memungkinkan Anda mengunggah file GPX dari rute Anda dan memberi Anda data waktu nyata mengenai kondisi angin di sepanjang rute Anda.

Sayangnya, aplikasi masih belum tersedia, tetapi situs web berfungsi dengan baik. Selain mengunggah file GPX, Anda juga dapat memasukkan URL segmen Strava dan melihat apakah ini waktu yang tepat untuk keluar untuk KOM / QOM atau tidak. Situs ini juga akan menunjukkan kepada Anda kondisi cuaca di samping setiap waktu papan peringkat Strava.

Situs web ini gratis untuk digunakan, tetapi Anda dapat membayar untuk mendapatkan akses ke fitur-fitur canggih. Dengan versi gratisnya, Anda dapat melihat kondisi angin, memperbarui satu file setiap hari, dan melihat 10 kondisi papan peringkat Strava teratas.

Keanggotaan premium berharga £ 19,99 / tahun atau £ 2,99 / bulan dan memberi Anda unggahan file tanpa batas, serta banyak metrik dan bagan yang mendalam.

  • Siapa yang harus menginstal: Siapa saja yang tidak berteman dengan angin sakal
  • Tersedia untuk: Desktop ( mywindsock.com )
  • Harga: Gratis (Bayar untuk fitur Premium)
  • Peringkat: N / A

# 9 – Zwift

Terbaik untuk Pelatihan Dalam Ruangan

Zwift adalah Aplikasi Rute Sepeda yang memungkinkan Anda menghubungkan pelatih dalam ruangan Anda dan memasuki dunia kompetitif Zwift – Watopia.

Zwift pada dasarnya memadukan kesenangan video game dengan pelatihan bersepeda yang serius, sehingga lebih dapat ditahan untuk berlatih di dalam saat cuaca buruk di luar.

Selain mendorong interaksi sosial di dunia virtual, Zwift juga merupakan aplikasi pelatihan karena dilengkapi dengan rencana latihan dan pelatihan yang dapat Anda ikuti.

Untuk menggunakan Zwift, pertama-tama Anda harus berinvestasi dalam pelatih dalam ruangan berkualitas baik dan meteran daya / sensor kecepatan dan irama dengan konektivitas ANT + atau BLE .

Yang terbaik dari semuanya, Anda akan mengendarai rute bersepeda sungguhan yang telah didigitalisasi, sehingga Anda dapat mencoba pendakian terkenal seperti Alpe d’Huez, Passo Dello Stelvio, Muro di Sormano, dan sebagainya.

  • Siapa yang harus memasang: Penunggang yang berjuang dengan motivasi untuk berlatih di dalam ruangan.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: $ 14,99 per bulan
  • Peringkat: 4,6 / 5, Peringkat 3,6K (Apple); 4,5 / 5, 5,2K Peringkat (Google)

# 10 – Ride with GPS

Bagus untuk Rute Perencanaan dan Petualangan Seluruh Dunia

Berkendara dengan GPS adalah salah satu aplikasi terbaik untuk merencanakan rute dan petualangan baru, lalu melacaknya secara online atau offline. Itu membuatnya sangat berguna jika Anda, misalnya, melakukan perjalanan bikepacking dan Anda akan berada di alam liar.

Data yang disediakan aplikasi ini mencakup detail rute, ketinggian, dan semua metrik perjalanan standar lainnya. Fitur yang disukai banyak orang adalah Anda dapat memperbesar rute Anda dan melihat di mana tanjakan terbesar , untuk mempersiapkan diri Anda secara mental dan fisik.

Ride with GPS juga memungkinkan Anda berbagi tumpangan secara real-time dan dapat membacakan dengan lantang komentar apa pun yang dibuat teman Anda untuk memotivasi Anda saat keadaan menjadi sulit.

  • Siapa yang harus memasang:  Pengendara sepeda yang membutuhkan fitur perencanaan rute tingkat lanjut secara online dan offline.
  • Tersedia untuk:  iOS , Android
  • Harga:  Gratis / Dasar $ 6 sebulan / Premium $ 10 sebulan
  • Peringkat:  4,7 / 5, Peringkat 3,9K (Apple); 4.4 / 5, 8.1K Rating (Google)

# 11 – Wahoo Fitness

Aplikasi Rute Sepeda Pelacakan Kebugaran dengan Konektivitas Terbaik

Sekilas, Wahoo Fitness hanyalah aplikasi pelacakan kebugaran yang akan merekam perjalanan Anda dan menunjukkan jarak, waktu, kecepatan, ketinggian, dan data penting lainnya.

Meskipun itu benar, benar juga bahwa Wahoo Fitness menawarkan lebih dari itu. Antarmukanya dapat disesuaikan sepenuhnya , sehingga Anda dapat memilih metrik mana yang paling penting bagi Anda dan melihatnya terlebih dahulu.

Nilai jual terbesar aplikasi ini (meskipun gratis) adalah ia bekerja sangat baik dengan aplikasi dan sensor lain. Oleh karena itu, jika Anda memiliki sensor Bluetooth seperti sensor kecepatan, pengukur daya progresif, monitor detak jantung, dan semacamnya, Wahoo Fitness akan dengan mudah menyambungkannya.

Jika Anda memiliki perangkat ANT + , Anda bisa mendapatkan Plugin Wahoo Key dan memasangkannya juga.

Selain itu, Wahoo Fitness juga kompatibel dengan Strava, TrainingPeaks, dan MyFitnessPal, sehingga Anda juga dapat berbagi wahana di sana.

  • Yang harus menginstal: Pengendara dengan sensor Bluetooth dan ANT + yang membutuhkan pelacak kebugaran yang andal.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis
  • Peringkat: 4,6 / 5, Peringkat 17,9K (Apple); 4.3 / 5, 13.7K Rating (Google)

# 12 – Cyclemap

Terbaik untuk Menemukan Jalur Sepeda

Cyclemap adalah aplikasi sederhana dan ringan yang melakukan pekerjaan yang sangat penting. Anda dapat menggunakannya untuk merencanakan rute bersepeda dengan preferensi untuk jalan intensitas rendah dan jalur sepeda.

Jika Anda lelah dibunyikan oleh pengendara dan mengkhawatirkan lalu lintas, ini adalah aplikasi yang tepat untuk Anda.

Selain menyarankan rute yang harus Anda ambil dari titik A ke titik B, Cyclemap juga akan memberi Anda petunjuk belokan demi belokan, menunjukkan profil ketinggian rute Anda, serta melacak jarak, kecepatan, perolehan ketinggian, dan seterusnya.

Cyclemap juga memungkinkan Anda membuat rute kompleks dengan banyak titik lewat . Plus, setelah Anda menyelesaikan sebuah rute, Anda dapat menyimpannya dan mengendarainya lagi di lain waktu.

  • Siapa yang harus memasang: Pengendara sepeda yang lebih menyukai jalan berintensitas rendah dan jalur sepeda.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis (Premium $ 9,99)
  • Peringkat: 3,9 / 5, 90 Peringkat (Apple); 4.3 / 5, 10.6K Peringkat (Google)

# 13 – Viewranger

Terbaik untuk Merencanakan Rute Bersepeda Gunung

Jika Anda seorang pengendara sepeda gunung dan membutuhkan aplikasi yang dapat diandalkan untuk merencanakan rute off-road dan membagikannya dengan teman dan pengendara sepeda lainnya, Viewranger harus menjadi pilihan tepat Anda.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis dan mendapatkan akses ke peta OpenCycle seluruh dunia yang penuh dengan rute menyenangkan yang dapat Anda gunakan. Anda juga dapat memetakan rute Anda sendiri dan membagikannya dengan komunitas.

Jika Anda bersedia membayar sejumlah uang, Anda bisa mendapatkan peta topografi berskala besar yang disimpan di ponsel Anda, sehingga Anda dapat menggunakannya bahkan saat tidak ada layanan.

Fitur bagus yang khususnya kami sukai disebut “Skyline VR” yang menunjukkan nama-nama puncak di sekitar Anda dengan menggunakan posisi GPS dan kamera ponsel Anda.

Pelacakan langsung juga tersedia, tetapi Anda harus memiliki layanan setiap saat agar berfungsi dengan baik, yang seringkali menjadi masalah saat Anda keluar jalur.

  • Yang harus memasang:  Pengendara sepeda gunung dan pejalan kaki yang menginginkan fitur perencanaan rute tingkat lanjut.
  • Tersedia untuk:  iOS, Android
  • Harga:  Gratis (Produk dalam aplikasi: $ 0,99 – $ 249,99 per item)
  • Peringkat:  4,5 / 5, Peringkat 1,2K (Apple); 4.3 / 5, 41.4K Peringkat (Google)

# 14 – Maps.me

Terbaik untuk Rute Perencanaan dan Pelacakan Offline

Maps.me adalah salah satu aplikasi favorit kami dalam daftar, meskipun tidak hanya khusus untuk bersepeda. Alih-alih mengandalkan sinyal 3G / 4G, Maps.me memungkinkan Anda mengunduh data peta untuk seluruh wilayah dan negara di ponsel Anda dan kemudian menggunakannya saat Anda offline.

Yang paling kami sukai adalah terdapat opsi untuk memilih bersepeda sebagai moda transportasi pilihan Anda dan aplikasi akan membuat rute untuk Anda yang memprioritaskan jalur sepeda dan jalan intensitas rendah.

Maps.me ideal untuk perjalanan beberapa hari di negara-negara di mana Anda tidak dapat menggunakan data seluler karena roaming atau di area dengan koneksi yang buruk di mana Anda tidak akan memiliki layanan.

Petanya SANGAT rinci dan mencakup bahkan jalan dan jalur terkecil yang sering tidak ditampilkan bahkan di Google Maps.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini meskipun Anda bepergian dengan mobil, hiking, atau menjelajahi area atau kota dengan berjalan kaki. Dengan data 3G / 4G aktif, Anda juga mendapatkan informasi tentang restoran terdekat, landmark, kafe, hotel, hostel, supermarket, dan sebagainya.

  • Siapa yang harus memasang:  Pengendara sepeda yang membutuhkan perencanaan dan pelacakan rute offline yang terperinci.
  • Tersedia untuk:  iOS, Android
  • Harga:  Gratis (Bayar untuk menghapus iklan)
  • Peringkat:  4,8 / 5, Peringkat 16,6K (Apple); 4,5 / 5, Peringkat 1,16 Juta (Google)

# 15 – Trailforks

Terbaik untuk Menjelajahi Jalur MTB Baru

Jika Anda seorang pengendara sepeda gunung yang rajin dan suka menjelajahi jalur dan rute baru, Trailforks akan membantu Anda tetap berada di jalur yang benar dan menghindari tersesat. 

Trailforks memiliki lebih dari 160.000 jalur di mana-mana di dunia, yang dipetakan oleh informasi bersumber dari kerumunan. Anda dapat menggunakan peta tersebut secara gratis dan Anda dapat menambahkan rute Anda sendiri untuk berkontribusi ke komunitas.

Untuk menemukan rute baru, cukup arahkan kursor ke area yang diinginkan dan klik “Temukan”. Aplikasi kemudian akan menampilkan semua jalur yang dipetakan, bersama dengan tingkat keahlian yang Anda butuhkan untuk mengendarainya.

Selain rute, Trailforks menawarkan fitur tambahan seperti pelacakan langsung, laporan kondisi, dan tempat menarik. Anda juga dapat melihat foto dan video yang dibuat oleh pengendara lain di sepanjang jalan.

Trailforks juga dapat digunakan secara offline dengan mendownload peta ke smartphone Anda.

  • Yang harus menginstal: Pengendara sepeda gunung yang suka menjelajahi jalur baru di area yang tidak diketahui.
  • Tersedia untuk: iOS , Android
  • Harga: Gratis
  • Peringkat: 4,3 / 5, 322 Peringkat (Apple); 4.2 / 5, 2.5K Rating (Google)

Aplikasi Rute Sepeda

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum di dalam artikel istimewah kali ini. Dengan pembahasan topik atau tema berupa dengan judul yang kami buat pada hari ini.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel yang sudah kalian baca kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat ini. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin semoga bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *