Aplikasi Signal Berasal dari Negara Mana

Aplikasi Signal Berasal dari Negara Mana
Aplikasi Signal Berasal dari Negara Mana

Aplikasi Signal Berasal dari Negara Mana – Selama beberapa hari terakhir, WhatsApp menjadi berita utama karena memperbarui persyaratan penggunaan dan kebijakan privasinya.

Karena tampaknya menjadi perhatian banyak orang, orang-orang membicarakan tentang alternatif untuk WhatsApp. Salah satu opsi paling aman yang tersedia di luar sana adalah Signal.  

Nah, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan paling populer yang hadir dengan fitur-fitur seperti enkripsi end to end.

Dukungan panggilan video dan suara, transfer file yang disederhanakan hanya dalam satu klik dan masih banyak lagi.

Namun, ini bukan satu-satunya yang menawarkan kemampuan seperti itu kepada pengguna. Ada banyak aplikasi perpesanan seperti Telegram, Line, iMessage, dan lainnya yang memberikan manfaat serupa.

Baca Juga – Aplikasi Compass Penghasil Uang yang Lagi Viral

Karena itu Signal adalah alternatif yang aman untuk WhatsApp, mari kita lihat detail aplikasinya. Apa Itu Signal? Signal adalah aplikasi perpesanan dengan fokus utama pada privasi.

Advertisements

Slogannya adalah ‘Say Hello to Privacy’. Ini adalah layanan terenkripsi ujung ke ujung seperti WhatsApp. Signal tersedia di platform Android, iOS dan Chrome.

Ini gratis dan dilengkapi dengan fitur yang sama seperti aplikasi messenger lainnya. Meskipun ada cukup lama, aplikasi ini telah mendapatkan daya tarik sejak perubahan kebijakan privasi baru-baru ini yang diumumkan oleh WhatsApp.

Itu menerima terlalu banyak arus masuk dari pendaftaran baru di seluruh dunia dan macet. Sekarang, Signal kembali beraksi dan menerima pendaftaran baru.

Siapa yang Memiliki Signal?

Signal dikembangkan oleh Signal Foundation dan Signal Messenger LLC dan merupakan perusahaan nirlaba. Signal dibuat oleh Moxie Marlinspike, ahli kriptografi Amerika dan saat ini CEO Signal Messenger dan salah satu pendiri WhatsApp Brian Acton.

Negara Mana Yang Milik Signal?

Asal aplikasi Signal adalah California, AS. Ini mengesampingkan kebingungan yang mungkin dimiliki banyak orang karena berspekulasi sebagai perusahaan China.

Khususnya, perusahaan ini disebut Kemitraan Perseroan Terbatas. PlayvolumeTruvid00:50AdX  

Apakah Signal Aman? Data Apa yang Dikumpulkan?

Advertisements

Sementara WhatsApp dan banyak aplikasi perpesanan instan lainnya mengumpulkan banyak data pengguna dari perangkat Anda seperti data kinerja, ID perangkat, data iklan, interaksi produk, info pembayaran, data lokasi, riwayat pencarian, dan lainnya.

Baca Juga – Aplikasi Live Streaming Sepakbola Android

Signal diklaim sebagai aplikasi yang aman. Kami mengatakannya karena aplikasi tidak mengumpulkan data pengguna apa pun. Diklaim bahwa Signal hanya akan meminta nomor ponsel Anda untuk pendaftaran.

Selain itu, aplikasi tidak akan meminta Anda untuk menautkan nomor Anda ke akun pengguna Anda.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi Signal Berasal dari Negara Mana

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.