KepoWin Aplikasi Aplikasi VCS Online Gratis

Aplikasi VCS Online Gratis

Aplikasi VCS Online Gratis – Pernahkah Anda meluangkan waktu sejenak untuk berpikir bahwa kita sedang menjalani masa depan yang diprediksi oleh film fiksi ilmiah? Tentu, kami belum memiliki perjalanan waktu atau teleportasi.

Tetapi terobosan teknologi dalam dua abad terakhir telah mendorong peradaban kita ke dalam era luar angkasa yang bahkan tidak pernah diimpikan oleh nenek moyang kita.

Panggilan video berkecepatan tinggi adalah bukti yang tepat tentang sejauh mana teknologi telah menyentuh kehidupan kita. Hanya satu dekade yang lalu, sebagian besar panggilan video lambat, dan suara yang tidak dapat dipahami.

Aplikasi obrolan video untuk Android yang menggunakan algoritme kompresi efisien, bersama dengan konektivitas internet berkecepatan tinggi, telah mengubah skenarionya sekarang.

Saat ini, kami dapat langsung berinteraksi dengan siapa pun secara langsung hanya dengan beberapa ketukan di ponsel kami.

Di sini, kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi Aplikasi VCS Online Gratis yang dapat Anda coba di ponsel Android Anda.

10 Aplikasi VCS Online Gratis Terbaik (2021)

1. Google Duo

Google Duo adalah salah satu Aplikasi VCS Online Gratis untuk Android. Fitur utama Duo adalah kesederhanaan antarmuka yang menghadirkan panggilan video ke depan.

Cukup sederhana dan mudah untuk masuk dan memverifikasi nomor Anda, dan Anda dapat melakukan panggilan video yang lebih cepat dan lebih andal ke pengguna lain seperti Anda melakukan panggilan telepon standar.

Aplikasi ini menyertakan fitur “Knock Knock” yang menyediakan pratinjau langsung penelepon sebelum Anda menerima panggilan. Ini juga merupakan alat lintas platform sehingga pengguna Android dan iOS dapat menikmati aplikasi.

Aplikasi obrolan video gratis untuk Android juga tersedia di web. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi hebat untuk Android yang patut dicoba.

2. Skype

Skype adalah aplikasi obrolan video Android gratis yang memiliki lebih dari 1 miliar unduhan di Play Store. Faktanya, Skype adalah salah satu yang memperkenalkan kami pada obrolan video gratis melalui internet. Ini adalah alat lintas platform yang memiliki aplikasi aslinya di sebagian besar platform, termasuk PC.

Aplikasi Android tidak sebagus aplikasi desktop, tetapi ia hadir dengan banyak fitur. Anda dapat melakukan panggilan video ke grup yang terdiri dari maksimal 25 orang. Ini juga dilengkapi dengan obrolan teks gratis tempat Anda dapat mengirim pesan suara, emotikon, foto, emoji, dll.

Muncul dengan integrasi akun Microsoft dan Facebook. Selain itu, Anda bahkan dapat menghubungi telepon seluler dan telepon rumah biasa dengan biaya yang tidak sedikit. Skype tidak berkompromi pada kualitas panggilan, jadi Skype menghabiskan lebih banyak data dibandingkan dengan aplikasi lain. Selain itu, jika area Anda memiliki internet yang lambat, lebih baik Anda memilih aplikasi lain di daftar ini.

Aplikasi ini masih membutuhkan modifikasi, tetapi layanan itu sendiri hampir sebaik yang didapatnya. Kemungkinan besar teman dan keluarga Anda sudah menggunakan aplikasi ini.

3. Viber

Viber adalah aplikasi panggilan video Android populer lainnya pada tahun 2021 yang telah ada di Play Store sejak lama. Aplikasi ini telah ditingkatkan dan dibundel dengan banyak fitur.

Ini lintas platform dan tersedia secara gratis untuk hampir semua sistem operasi, dan juga perangkat seluler seperti perangkat Blackberry, Windows Phone, Android, dan Apple.

Viber menyediakan komunikasi yang aman antar pengguna dan secara otomatis mengenkripsi pesan teks, panggilan video dan suara, foto, dan obrolan grup.

Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna, dan melakukan obrolan video cukup mudah; cukup klik pada tanda Kamera di sebelah nama pengguna dan mulailah berbicara. Selain itu, Anda juga dapat memainkan game Viber dengan teman, mengikuti akun publik, berbagi file kontak, dll.

4. IMO

IMO adalah aplikasi obrolan video sederhana untuk Android, yang sangat bagus untuk membuat panggilan video dan suara gratis melalui koneksi 2G, 3G, 4G, atau Wi-Fi.

Ini lintas platform dan kompatibel dengan iOS dan Android. Selain panggilan teks, suara, dan video, aplikasi ini tidak dilengkapi dengan banyak fitur. Namun, ini adalah aplikasi tepercaya karena menyediakan enkripsi lengkap untuk pesan dan panggilan.

Anda juga dapat melakukan panggilan grup, berbagi foto, mengirim stiker, dll. Pengguna mengklaim bahwa IMO menggunakan lebih sedikit data saat melakukan obrolan video dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi. Ini gratis untuk diunduh, tetapi Anda harus berurusan dengan beberapa iklan di dalam aplikasi.

5. Facebook Messenger

Facebook Messenger trendi, dan aplikasinya dipercaya oleh banyak pengguna. Ini tersedia secara gratis di iOS, Android, dan juga melalui browser web apa pun yang masuk ke akun Facebook Anda.

Facebook Messenger cukup mudah digunakan. Anda dapat terhubung sesuka Anda; mengirim pesan teks, atau memulai obrolan video, pilihan ada di tangan Anda.

Masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan dengan Facebook Messenger, seperti melakukan panggilan video grup, mengirim emoji, stiker, dan GIF, mengambil foto dan video dengan seni dan efek yang menyenangkan, bermain game, dll.

Messenger juga memungkinkan Anda melacak obrolan dengan pengguna lain, dan Anda bahkan dapat membuat reservasi, memeriksa orang lain, atau menggunakannya untuk tujuan bisnis.

6. Houseparty

Houseparty adalah aplikasi obrolan video paling populer untuk Android. Bagi sebagian orang, aplikasi panggilan video untuk Android adalah penyelamat selama penguncian tahun 2021.

Jika Anda mencari aplikasi panggilan video yang menyenangkan untuk berkumpul dengan teman-teman, maka Houseparty harus ada di Android Anda. Anda dapat bermain game dengan teman, menambahkan bingkai, melakukan sesi karaoke, dan banyak lagi. Anda dapat melakukan panggilan video dengan maksimal 10 teman.

Meskipun kualitas videonya bagus, panggilannya tidak dienkripsi secara end-to-end. Suatu kali, beberapa pakar keamanan memperingatkan bahwa aplikasi Houseparty mengumpulkan sejumlah informasi pribadi yang mengkhawatirkan. Selain itu, Houseparty masih menjadi salah satu aplikasi panggilan video grup terbaik untuk bersenang-senang dengan teman.

7. WhatsApp

Menjadi salah satu aplikasi messaging terpopuler, Whatsapp juga memenuhi syarat untuk masuk dalam daftar aplikasi video call Android terbaik.

Ini lintas platform, dan pengguna melakukan jutaan panggilan video per hari di seluruh dunia pada perangkat Android, iOS, dan Windows. Fitur panggilan sangat mudah dan memiliki kendala minimal bagi pengguna, cukup buka kontak yang Anda inginkan dan ketuk tombol panggilan video.

Opsi panggilan suara dan video hanya muncul di dalam percakapan satu lawan satu, tetapi panggilan video berfungsi dengan baik, dan Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun saat menggunakannya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyertakan fitur pengiriman pesan teks, berbagi file media, GIF, stiker, dll. Aplikasi ini aman dan tersedia gratis. Selain itu, tidak menampilkan iklan apa pun.

8. Signal

Signal adalah aplikasi obrolan video lain untuk Android jika Anda terlalu mengkhawatirkan privasi Anda. Faktanya, ini adalah aplikasi obrolan video pribadi terbaik untuk Android.

Semua panggilan video di Signal messenger bersifat pribadi dan terenkripsi ujung-ke-ujung. Aplikasi obrolan video Android juga mendukung panggilan video grup terenkripsi hingga lima orang.

Berkat keyakinan kuat Singal terhadap privasi, tidak ada iklan atau pelacak apa pun di aplikasi panggilan video Android. Aplikasi ini tidak mengemas banyak fitur, tetapi memberi Anda kualitas panggilan video yang sangat baik ke nomor mana pun di dunia.

Selain itu, Signal memiliki semua fitur standar messenger termasuk opsi untuk menghilangkan pesan. Secara keseluruhan, Signal Private messenger adalah salah satu aplikasi panggilan video terbaik untuk tahun 2021.

9. LINE

LINE adalah platform perpesanan populer, yang tidak hanya memungkinkan Anda menikmati perpesanan tetapi juga panggilan suara dan video gratis dari mana saja, kapan saja.

Dengan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia, LINE dapat menjadi salah satu aplikasi obrolan video Android terbaik untuk Anda. Ini memungkinkan Anda menikmati panggilan berkualitas tinggi tanpa biaya, dan Anda bahkan dapat menambahkan efek dan filter saat melakukan panggilan video.

Aplikasi ini bersifat lintas platform dan memungkinkan Anda melakukan panggilan baik menggunakan komputer atau ponsel Anda. Selain itu, Anda dapat melakukan obrolan video grup dengan hingga 200 teman, berbagi pesan, foto, stiker, video, fitur media sosial, dll.

Aplikasi ini tersedia secara gratis, meskipun dilengkapi dengan beberapa pembelian dalam aplikasi dan iklan. Ini didukung di Android 4.1 dan lebih tinggi.

10. Tango

Tango adalah aplikasi perpesanan pihak ketiga yang telah ada selama beberapa waktu. Selama bertahun-tahun, Tango telah dimodifikasi dan ditingkatkan menjadi layanan perpesanan lengkap, lengkap dengan panggilan video dan suara.

Ini adalah aplikasi panggilan video yang luar biasa untuk Android karena menyediakan video dan panggilan telepon berkualitas tinggi secara gratis.

Muncul dengan semua fitur yang diperlukan, seperti berbagi pesan, foto, video, audio, stiker, lokasi, dll. Anda juga dapat menyiarkan video langsung di Tango dan bermain game sambil mengobrol.

Tango memiliki ruang obrolan publik untuk percakapan santai selain dari obrolan pribadi. Panggilan video di Tango menghabiskan lebih sedikit data daripada kebanyakan aplikasi lain.

Apakah Anda merasa daftar 10 aplikasi obrolan video Android terbaik ini bermanfaat? Bagikan ulasan Anda di komentar.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Aplikasi VCS Online Gratis

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *