KepoWin Internet Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Paling Serba Guna

Bot Telegram Terbaik dan Terbaru Paling Serba Guna

Bot Telegram Terbaik dan Terbaru – Telegram adalah platform berkembang yang terkenal dengan keamanannya, kecepatan pengiriman pesan, dan banyak fasilitas pengembangan yang membuat komunikasi menjadi menyenangkan. Salah satu manfaatnya adalah chatbots yang tersedia 24/7 dan dapat memberikan banyak informasi bermanfaat dalam sekejap mata.

Sudah ada banyak bot yang membantu orang mendapatkan informasi tentang berbagai topik. Dalam posting ini, kita akan melihat chatbot terbaik yang bisa ditawarkan Telegram pada tahun 2021. Bersiaplah untuk mendapatkan inspirasi!

Baca juga – Cara Membuat Polling di Microsoft Outlook

Bot Telegram # 1: Eddy Travels

Industri : perjalanan
Tujuan : mencari penerbangan, hotel, dan restoran
Nama : @EddyTravels_bot

Ini adalah salah satu bot Telegram terbaik untuk pelancong. Didukung oleh Skyscanner, ini membantu pengguna menemukan penawaran terbaik untuk penerbangan, akomodasi, dan tempat untuk dikunjungi. Cukup pilih tujuan atau pilih opsi “bawa saya ke mana saja” untuk mendapatkan inspirasi.

Bot menyimpan lokasi Anda sehingga Anda tidak harus melalui skenario yang sama berulang kali. Ini juga memiliki perintah inline: untuk menggunakannya, ketik / penerbangan, / hotel, atau / tempat untuk mendapatkan kategori yang Anda butuhkan.

Manfaat untuk pengguna: semua yang ingin Anda ketahui tentang tujuan tertentu di messenger Anda. Pengembang bot mengklaim menggunakan pembelajaran mesin dan “keajaiban perangkat lunak lain” untuk memberikan hasil penelusuran yang paling relevan.

Manfaat untuk bisnis: selain memberikan nilai bagi pelanggan, chatbot Telegram ini menarik lalu lintas rujukan gratis ke Skyscanner dan situs web mitra lainnya.

Bot Telegram # 2: Skeddy

Industri : keefektifan pribadi
Tujuan : mengingatkan tentang daftar “yang harus dilakukan” atau acara
Nama : @SkeddyBot

Bot ini merupakan uluran tangan bagi mereka yang selalu terlambat atau melupakan berbagai hal dalam sekejap. Di sini Anda dapat membuat pengingat sederhana hanya dengan mengirimkan pesan ke bot seperti “jemput Mary jam 10 malam” atau bahkan buat jadwal berkelanjutan yang rumit seperti “minum segelas air setiap dua jam”.

Baca juga – Signal vs Telegram mana yang Lebih Bagus

Manfaat untuk pengguna: memungkinkan Anda membuat pengingat dengan mudah dan selalu tepat waktu.

Manfaat untuk bisnis: pada pandangan pertama, bot Telegram seperti itu tidak memiliki utilitas bisnis langsung, tetapi dapat berfungsi sebagai bagian dari konten bermerek yang bermanfaat.

Pertimbangkan untuk membuat sesuatu yang kecil dan berguna – dan pada gilirannya, orang akan berinteraksi dengan merek Anda setiap hari. Bot ini secara khusus juga dapat membagikan tautan tentang cara meningkatkan manajemen waktu dan menyediakan lalu lintas ke blog atau situs web .

Bot Telegram # 3: Bot Asos Helper

Industri : eCommerce
Tujuan : membantu pengguna membandingkan harga produk dan menghemat uang
Nama : @AsosHelperbot

Asos adalah salah satu pengecer terbesar di dunia. Bergantung pada negara dan mata uang yang Anda pilih saat melakukan pemesanan, harga akan bervariasi. Bot membantu membandingkan harga di semua situs web Asos dan memilih harga terendah untuk produk tertentu.

Manfaat bagi pengguna: memungkinkan pengguna menghemat uang atau membuat keputusan yang lebih baik.

Manfaat untuk bisnis: mekanisme chatbot semacam itu dapat digunakan oleh perusahaan eCommerce untuk memungkinkan konsumen mereka membandingkan banyak hal seperti harga, merek, tempat, atau bahan. Metode ini dapat memfasilitasi pembelian dalam tahap pertimbangan, dan membantu orang membuat keputusan yang lebih tepat.

Bot Telegram # 4: VoteBot

Industri : apapun
Tujuan : membuat polling
Nama : @vote

Bot ini membantu membuat jajak pendapat dan membagikannya dalam grup atau saluran. Anda dapat menambahkan dua atau lebih opsi jawaban. Jajak pendapat dapat bersifat publik atau anonim.

Baca juga – Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal

Manfaat bagi pengguna: bot memungkinkan orang untuk mengekspresikan pendapat mereka dan terlibat dengan grup meskipun mereka belum siap untuk mengobrol.

Manfaat untuk bisnis: memungkinkan keterlibatan dari anggota grup atau saluran Anda. Misalnya, beberapa perusahaan IT membuat jajak pendapat tentang fitur produk baru seperti: Apa yang harus kita lakukan selanjutnya? atau Bagaimana Anda menyukai rilisnya? Membuat polling adalah cara yang baik untuk menunjukkan bahwa Anda berorientasi pada klien dan mendengarkan konsumen Anda.

Bot Telegram # 5: Bot Yandex.Translate

Industri : cari
Tujuan : menerjemahkan pesan ke beberapa bahasa
Nama : @YTtanslateBot

Bot ini membantu menerjemahkan pesan ke bahasa apa pun dan memungkinkan pengguna mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia. Ini sangat ramah dan cerdas: cukup atur bahasa asli dan bahasa

Keuntungan bagi pengguna : mudah diatur dan digunakan, tidak perlu meninggalkan messenger untuk mencari kata di kamus.

Manfaat untuk bisnis : bot ini dibuat oleh perusahaan mesin pencari Rusia dan merupakan upaya hebat untuk meningkatkan kesadaran merek secara internasional.

Contoh bot Telegram # 6: Zoom

Industri : apapun
Tujuan : membuat pertemuan Zoom
Nama : @zoom_us_bot

Berikut contoh bot Telegram lain yang dibuat oleh merek besar untuk memfasilitasi perjalanan pelanggan mereka. Zoom adalah aplikasi konferensi video. Botnya untuk Telegram dapat ditambahkan ke daftar kontak Anda dan membantu Anda membuat atau bergabung dengan rapat

Baca juga – Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Segera Coba

Manfaat bagi pengguna : mudah untuk membuat dan mengikuti rapat. Bot juga dapat ditambahkan ke obrolan grup dan digunakan untuk setiap anggota.

Manfaat untuk bisnis : dengan cara ini Zoom memungkinkan tim jarak jauh untuk membuat panggilan video langsung di grup obrolan mereka. Bisnis lain dapat menggunakan mekanik yang sama untuk mendaftarkan atau berlangganan pengguna.

Bot Telegram # 7: Android News

Industri : TI
Tujuan : menyediakan berita tentang platform Android
Nama : @AndroidNewsRobot

Chatbot Telegram sederhana ini menyampaikan berita tentang rilis Android terbaru dan berita teknologi. Saat Anda memulai bot, Anda

Manfaat bagi pengguna : mudah untuk menemukan dan membaca berita tentang topik tertentu

Manfaat untuk bisnis : bot semacam ini bisa menjadi saluran distribusi konten Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke blog atau grup sosial Anda.

Bot Telegram # 8: Bot Tanya Jawab Stack Overflow

Industri : TI
Tujuan : memberikan jawaban tentang Stack Overflow, komunitas terbesar untuk pengembang
Nama : @stackoverflow_telegram_bot

Berikut adalah contoh bot Telegram yang kuat yang digunakan di TI. Bot ini adalah Wiki untuk semua situs Stack Overflow: bot ini memberikan jawaban yang diperingkat untuk pertanyaan apa pun sehingga Anda dapat

Manfaat bagi pengguna : tidak perlu mencari melalui utas forum atau membuka situs web, semua jawaban ada di telapak tangan Anda.

Manfaat untuk bisnis : Bagian Tanya Jawab cukup penting di situs web mana pun, tetapi tidak selalu mudah ditemukan. Chatbot ini adalah alternatif yang bagus.

Bot Telegram # 9: Smokey

Industri : lingkungan
Tujuan : menyediakan data polusi udara waktu nyata di seluruh dunia.
Nama : @smokey_bot

Bot ini menggunakan lokasi untuk mengidentifikasi tingkat polusi udara dan memberikan panduan tentang kabut asap, area berisiko, dan cara bertahan serta mengurangi polusi udara.

Manfaat bagi pengguna : alat yang sangat berguna untuk orang yang sadar lingkungan atau orang yang memiliki masalah kesehatan.

Manfaat untuk bisnis : ini adalah cara yang bagus untuk mendidik orang tentang konsep tertentu dan mendorong inisiatif sosial.

CBot Telegram# 10: Bot Penyelamat Makanan

Industri : sosial
Tujuan : mengumpulkan informasi tentang sisa makanan dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan.
Nama : @foodrescuerbot

Bot ini memerangi masalah limbah makanan global dengan membantu mendistribusikan kembali sisa makanan. Ngobrol dengan bot dan katakan apa yang tersisa, dan informasi ini akan dikirim ke saluran khusus.

Manfaat untuk pengguna : Anda dapat menghentikan pemborosan makanan dan membantu orang yang membutuhkan.

Manfaat untuk bisnis : skenario berbasis lokasi dapat digunakan di industri yang berbeda, misalnya, untuk papan atau tempat pasar yang diklasifikasikan.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Bot Telegram Terbaik dan Terbaru

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *