Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium
Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium – Getcontact merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa di bilang sekarang ini cukup banyak di unduh. Oleh berbagai macam para pengguna.

Menjadikan aplikasi cukup trending adalah ketika kalian menggunakan aplikasi Getcontact, Para pengguna bisa meihat jejak digital nomor. Apakah nomor tersebut pernah melakukan hal tidak baik, seperti menipu atau sebagai nya.

Sontak aplikasi Getcontact mejadi salah satu aplikasi yang cukup trending bahkan sampai sekarang ini. Karena para pengguna bisa menganalisis beberapa jenis nomor dengan mudah.

Advertisements

Berbicara seputar aplikasi Getcontact mungkin kalian sendiri pernah melakukan langganan terhadap aplikasi tersebut. Di karenakan sistem dari aplikasi ini para pengguna harus berlangganan dengan jarak waktu yang sudah di tentukan. Oleh sistem aplikas ini.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan memberikan tips yaitu Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium. Dengan mudah dalam beberapa langkah.

Nah mau tau penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin

Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Di bawah ini ada beberapa langkah untuk melakukan unsubcribe atau bahasa istilah nya behenti langganan dari aplikasi Getcontact. Owh iya untuk cara ini kami tidak memberikan beberapa foto. Di karenakan cara yang satu ini cukup simple untuk bisa kalian ikut.

  • Membuka penyedia aplikasi yang bernama Play Store, Di ponsel kalian
  • Pilih bagian menu, yang terletak di bagian kiri atas.
  • Kemudian pilih kolom langganan, yang tertera di dalam list
  • Setelah itu mungkin kalian akan menemukan aplikasi yang bernamakan GetContact
  • Jika ketemua maka pilih aplikasi tersebut
  • Nanti kalian akan menemukan beberapa jabaran
  • Maka kalian pilih batalkan langganan.
  • Setelah itu berikan alasan kenapa kalian membatalkan langanan
  • Jika sudah maka secara otomatis kalian sudah berhenti langganan

Akhir Kata

Advertisements

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Berhenti Langganan Getcontact Premium

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.