Cara Cek Smartphone yang Bisa Dipasang Gcam

cara cek smartphone yang bisa dipasang gcam

cara cek smartphone yang bisa dipasang gcam – Google kamera modifikasi atau juga bisa disingkat dengan sebutan Gcam.

Merupakan salah satu aplikasi bantu smartphone yang dikembangkan dengan tujuan untuk bisa memaksimalkan sebuah tangkapan kamera dengan beberapa opsi.

Oleh karena itu aplikasi Gcam ini bisa dibilang sering digunakan untuk menangkap berbagai macam panorama visual yang indah dengan beberapa tampilan.

Ada banyak sekali beberapa tampilan atau fitur yang di dalam aplikasi ini seperti fitur HDR+ Enhanced, Night Sight sampai fitur potrait yang kolektif.

Dengan adanya beberapa fitur tersebut menjadikan aplikasi Gcam ini kerap sekali digunkan oleh beberapa kalngan.

Nah untuk bisa mengetahui apakah Smartphone kalian bisa menggunakan aplikasi Gcam ini kalian harus bisa memenuhi beberapa syarat dalam menjalankan aplikasi ini.

Oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini kepowin akan memberikan tips yaitu cara cek smartphone yang bisa dipasang gcam.

Apa saja tips untuk mengetahui nya ? Yu simak sampai habis.

Baca juga – Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark

1. Smartphone dengan chpiset Snapdragon

Cara untuk cek smartphone yang bisa dipasang gcam pertama kali yaitu pastikan smartphone kalian menggunakan chipset Snapdragon.

Kenapa demikian sebab di chipset snapdragon khususnya keluaran terbaru setidaknya memiliki Arsitektur ARM64 yang bekerja untuk bisa mengoptimasi.

Berbagai macam hal mulai dari menjalakan game – gme berat dan juga bisa mengoptimalkan aplikasi salah satu nya aplikasi Gcam.

Namun begitu setidaknya kini beberapa chipset yang bukan merek snapdragon khusus nya keluaran terbaru.

Terkadang juga bisa menjalankan aplikasi Gcam tersebut dengan beberapa syarat yang sudah di optimalkan dari pengembang chipset sekarang ini.

2. Smartphone Memiliki Fitur Camera2 API

Apakah kalian baru mendengar istilah Camera2 API ? Kalau iya mungkin kalian harus mengetahui nya, Sebab jika smartphone kita memiliki fitur tersebut.

Maka berbagai macam aplikasi yang memerlukan kinerja dari kamera bisa mengakses nya secara mendalam dan juga lebih efisien dalam beroperasi.

Nah untuk bisa mengecek apakah smartphone kalian memiliki fitur Camera2 API kalian bisa memeriksnya di aplikasi Camera2 Probe.

Nah kalau semisal smartphone kalian memiliki fitur tersebut maka aplikasi ini akan memberikan tanda ceklis sebagai informasi bawha kalian memiliki framework Camera2 API.

Baca juga – Aplikasi Bercocok Tanam Terbaik

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul cara cek smartphone yang bisa dipasang gcam.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berarti ini.

cara cek smartphone yang bisa dipasang gcam
Previous Post

No more post