Cara Download Video TikTok yang di Privasi

Cara Download Video TikTok yang di Privasi
Cara Download Video TikTok yang di Privasi

Cara Download Video TikTok yang di Privasi –TikTok merupakan salah satu jenis aplikasi buatan negeri tirai bambu atau cina. Yang sekarang ini cukup banyak di gunakan dalam mengungah berbagai macam jenis video selain menggunakan layanan Youtube.

Setidaknya di layanan aplikasi TikTok para pengguna bisa menggunakan berbagai macam fitur yang kolektif, Mulai dari beragam jenis filter, beberapa hasil editan, beragam backsound dan lainnya.

Sehingga aplikasi yang bernama TikTok menjadi salah salah satu aplikasi yang cukup fenomenal. Dan sering di gunakan di beragam negara termasuk indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang TikTok akhir-akhir ini jagat maya sedang di hebohkan dengan Cara Download Video TikTok yang di Privasi. Yang sedang banyak di bahas di beragam platfrom media sosial

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Apa itu Violation TikTok secara singkat.

Advertisements

Nah mau tau papara penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin.

Baca juga – Cara Mencari Akun TikTok dengan Nomor HP

Cara Download Video TikTok yang di Privasi

Nah untuk mengikuti cara yang satu ini kalian bisa menggunduh video tiktok tanpa harus menginstall aplikasi apapun. Owh iya pada dasaranya video yang di private merupakan salah satu video.

Yang hanya mungkin di publikasikan ke pada orang-orang tertentu atau hanya di nikmati sendiri. Nah di bawah ini ada beberapa step yang bisa kalian ikuti untuk mendownload video tiktok.

  1. Buka aplikasi perekam layar di ponsel kalian.
  2. Masuk ke aplikasi TikTok dengan akun kalian.
  3. Cari video yang di privte
  4. Dan kemudian Rekam video tersebut
  5. Jika sudah pengambilan video maka secara otomatis video sudah tersimpa di galeri kalian.
Advertisements

Perlu diketahui setiap aplikasi perekam layar setidaknya menampilkan watermark di dalam video yang di proses nya. Oleh karena itu cara yang satu ini bisa di katakan cara yang tidak efektif.

Namum tenang saja nanti tim kami akan memberikan tutorial yang berhubungan dengan ini.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Download Video TikTok yang di Privasi

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.