KepoWin Teknologi Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri

Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri

Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan tentang Aplikasi Tiktok. Mulai dari Tips Aplikasi Tiktok terbaru, Tutorial Aplikasi Tiktok, Fitur Tiktok Viral. Dan berita seputar Aplikasi Tiktok yang lainnya maka selamat kalian mengunjungi situs yang benar.

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang cukup fenomenal dalam mengulik beragam hal. Dan sering di cari dan di gunakan di beragam negara termasuk juga negara kita yaitu indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang Aplikasi TIkToK sekarang ini jagat maya sedang di hebohkan dengan Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri. Yang sedang banyak di bahas di beragam platfrom media sosial.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri. Yang bisa kalian simak dengan mudah.

Nah mau tau paparan penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari berbagai macam pelosk dan juga wilayah.

Baca juga – Cara Main Aplikasi Tantan

Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri

Setalah kami riset dengan menggunakan berbagai macam hal. Yang membantu kami dalam menganalis sebuah berita yang sedang hangat di dalam kawasan jaringan internet.

Sehingga sub topik yang kami bahasa pada hari ini merupakan salah satu tema yang mungkin sering di bahas di berbagai macam komunitas. Dan juga beberapa portal berita ternama lainnya.

Nah di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa kalian lakukan dalam rangka duet, Di dalam aplikasi TiktTok yang banyak di gunakan dalam keperluan apapun. Di anatar lain.

Baca juga – Pinjol Apa Saja yang Datang ke Rumah

Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri

  1. Buka TikTok di ponsel cerdas Anda dan gulir melalui video TikTok untuk memilih video yang ingin Anda duetkan
  2. Setelah Anda menemukan video itu, cukup ketuk tombol panah bagikan dan Anda akan menemukan opsi duet
  3. Ketuk ‘duet’ dan Anda akan melihat layar perekaman video yang terbagi menjadi dua bagian. Satu bagian layar akan tersedia untuk Anda rekam video Anda dan bagian lainnya akan berisi video duet. Anda juga dapat menambahkan sulih suara dengan mengetuk tombol sulih suara.
  4. Rekam video Anda untuk duet, tambahkan efek jika Anda mau dan ketuk tombol berikutnya
  5. Tambahkan hashtag atau sebutkan teman Anda di video duet TikTok yang baru dibuat dan tekan tombol posting

Video duet TikTok Anda akan dipublikasikan di platform. Anda juga dapat mengaktifkan fitur simpan ke perangkat pada saat memposting video. Di dalam aplikasi TikTok.

Baca juga – Cara Mengatasi Limit OTP Parakerja

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Duet di Tiktok Dengan Suara Sendiri.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *