KepoWin Teknologi Cara install Printer Epson L120 Ke Laptop Tanpa CD

Cara install Printer Epson L120 Ke Laptop Tanpa CD

Cara install Printer Epson L120 – Epson L120 adalah printer Tangki Tinta multifungsi yang populer untuk berbagi layanan pencetakan berkualitas dengan pelanggan.

Printer memiliki kecepatan yang sangat baik untuk mencetak dokumen, tetapi untuk itu, Anda perlu menyelesaikan proses penginstalan printer pada perangkat Anda.

Jika Anda kesulitan dengan cara menginstal printer epson l120 ke laptop tanpa CD, maka postingan ini dapat membantu Anda.

Dalam panduan ini, kami akan membagikan instruksi sederhana kepada Anda tentang cara menginstal printer Epson l120 ke laptop tanpa CD. Jadi, ikuti panduan dan instal printer tanpa kerumitan.

Baca juga – Memperbaiki Masalah Aplikasi Signal yang Sempat Down

Bagaimana cara menginstal printer Epson l120 tanpa CD?

Untuk menginstal printer epson l120 ke laptop tanpa cd bisa mengikuti panduan dibawah ini.

Tetapi, sebelum Anda melanjutkan dengan proses instalasi, periksa persyaratan dasar yang perlu Anda penuhi untuk penyiapan printer.

Persyaratan:

  • Anda akan membutuhkan file ‘Software / Driver Setup dari printer Epson L210. Anda dapat mengunduhnya dengan mengunjungi situs web resmi Epson untuk Laptop Anda. 
  • Anda memerlukan kabel USB untuk menghubungkan printer Anda ke Laptop. 

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menginstal printer epson l120 ke laptop tanpa cd: 

  • Nyalakan Laptop yang ingin anda install printer Epson L120 tanpa CD. 
  • Sekarang saatnya untuk menyalakan printer Epson L120 Anda juga. 
  • Biarkan kabel USB dicabut dari printer Anda dan jangan pasang sampai Anda melihat perintah untuk melakukannya. 
  • Pada langkah selanjutnya, unduh file pengaturan driver printer dari situs web resmi Epson dan ikuti petunjuk di layar untuk melanjutkan berikutnya. 
  • Hubungkan printer ke kabel USB komputer saat Installer wizard bertanya. 
  • Ikuti instruksi wizard untuk menyelesaikan proses. 
  • Setelah Anda selesai, printer siap digunakan.

Instalasi driver sangat penting untuk menggunakan perangkat untuk mencetak dokumen. Driver printer bertanggung jawab untuk komunikasi antara printer dan laptop. Jadi, pastikan Anda mengunduh driver yang benar untuk perangkat pencetakan Anda. Selain itu, jangan lupa untuk mengecek kompatibilitas driver dengan laptop Anda. 

Jadi, ini adalah beberapa langkah sederhana yang memandu Anda tentang cara menginstal printer Epson l120 ke laptop tanpa CD.

Semua pedoman yang disebutkan sangat sederhana dan mudah diikuti. Tetapi, jika Anda masih ragu, Anda dapat menghubungi ahli printer dan meminta bantuan mereka untuk mencari tahu masalahnya dan memperbaikinya.

Baca juga – Aplikasi Bip Buatan Turki dan Cara Menggunakan nya

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara install Printer Epson l120 Ke Laptop Tanpa CD.

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *