Cara Kirim Stiker Telegram ke Wa

Cara Kirim Stiker Telegram ke Wa – Telegram adalah aplikasi pesan instan berbasis cloud baru untuk pasar Android dan iOS. Ini telah mendapatkan popularitas karena beberapa fitur seperti penyimpanan, keamanan, dan fitur tambahan seperti mengirim stiker keren.

Untuk beberapa waktu sekarang, Telegram telah memiliki berbagai paket stiker dan melihat skenario batasan WhatsApp saat ini pada pihak stiker.

Seseorang benar-benar dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga ini untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia.

Ngobrol di WhatsApp dan kirim stiker keren ke kontak WhatsApp Anda, diunduh dari Telegram. Tidak hanya Telegram tetapi Anda juga dapat menggunakan stiker kenaikan di whatsapp .

Artikel ini berfokus untuk memenuhi kebutuhan seseorang untuk mengirim stiker terbaik dari Telegram ke WhatsApp.

Jangan ragu untuk membaca panduan praktis langkah demi langkah ini untuk prosedur lengkap tentang cara menggunakan stiker Telegram di WhatsApp.

Unduh Paket Stiker Telegram

Buka aplikasi Telegram dan klik ikon 3 bar, yang muncul di sudut kiri atas aplikasi.

Itu akan menampilkan berbagai opsi, dan Anda harus memilih “Pengaturan” .

Dari sana Anda akan dapat melihat berbagai pengaturan, klik “Pengaturan Obrolan” .

Saat jendela Pengaturan Obrolan terbuka, turun dan klik opsi “Stiker dan Masker” .

Di dalam opsi stiker dan topeng Anda akan melihat “Trending Stiker” , di bawah saran. Anda dapat menambahkan paket stiker hanya dengan mengklik tombol Tambah .

Pilih paket apa pun dari koleksi Stiker Trending dengan menyalin tautannya. Anda dapat menyalin tautan setelah Anda mengklik 3 titik di sisi kanan paket stiker.

Kembali ke jendela utama Telegram.

Bot Pengunduh Stiker

Klik ikon “Telusuri” dan mulailah mengetik, “Pengunduh Stiker”.

Bot pengunduh stiker akan muncul, klik di atasnya dan itu akan membuka jendela obrolan dari Bot Pengunduh Stiker.

Ini memberi Anda instruksi dasar, Anda dapat mengikutinya jika Anda mau, tetapi yang paling penting adalah mengetikkan kata kunci “Pengaturan” .

Itu akan memberi tahu bot untuk membalas Anda dengan 3 opsi untuk menyimpan gambar. Pilih format webp.https://866e3e86c9eed767192f83d8ab4b629b.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Diikuti oleh itu, Anda sekarang dapat menempelkan tautan yang disalin (tautan yang Anda salin setelah mengunduh paket stiker) dan mengirim pesan.

Bot akan mengembalikan balasan dengan file zip yang berisi paket stiker favorit Anda. Setelah Anda menerima file, unduh saja.

Buka perangkat lunak pengelola file apa saja dan unzip isinya ke memori penyimpanan internal lokal ponsel Anda.

Stiker Pribadi untuk WhatsApp

Unduh aplikasi bernama Stiker Pribadi untuk WhatsApp di ponsel Anda. Setelah mengunduhnya, buka aplikasi dan di beranda Anda akan dapat melihat folder stiker.

Jika Anda tidak dapat menemukan folder stiker, klik ikon gambar dan cari jalurnya secara manual. Jalur tempat Anda menyimpan Paket Stiker.

Anda akan menemukan semua stiker muncul di sana. Pilih mereka satu per satu dan setelah selesai, tekan ikon tanda centang di bagian atas. Secara opsional, Anda dapat menamainya sesuka Anda.

Gunakan Paket Stiker Anda di WhatsApp

Setelah semua ini selesai, Anda sekarang dapat membuka WhatsApp dan memilih kontak yang ingin Anda kirimkan stiker baru Anda. Buka tab Stiker dan paket baru Anda akan ditampilkan di sana.

Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp berfungsi di antara aplikasi, Telegram, dan WhatsApp. Ini memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi stiker pihak ketiga di bawah tab Stiker WhatsApp.

Sehingga, setelah Anda membuat stiker pribadi Anda maka itu akan tersedia di tab stiker WhatsApp untuk selamanya.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Kirim Stiker Telegram ke Wa

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

22 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.