Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3

Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3 adalah pembahasan berbobot banyak dicari di Google, Yahoo dan hingga Bing.

Hingga kini topik Cara Melihat Foto Tersembunyi Di Hp Xiaomi Mi4i, Cara Melihat Foto Di Album Tersembunyi Xiaomi, Cara Sembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Terlihat Di Galeri saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu saya akan membahas Cara Sembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Terlihat Di Galeri supaya bisa anda baca nantinya.

Penasaran dengan Cara Sembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Terlihat Di Galeri? Jika benar yuk simak artikelnya.

Cara Melihat Foto Tersembunyi Di Hp Xiaomi Mi4i

Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3
Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3

Ulasan Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3 adalah pembahasan terkini ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Melihat Foto Tersembunyi Di Hp Xiaomi Mi4i bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub terupdate ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Melihat Foto Tersembunyi Di Hp Xiaomi Mi4i semakin viral dan kita tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Melihat Foto Di Album Tersembunyi Xiaomi.

Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3

Xiaomi telah membangun reputasi yang sangat baik dengan menciptakan smartphone yang telah mampu memberikan kinerja yang baik dengan harga yang sangat rendah.

Ini memiliki tampilan yang sangat unik yang sangat menarik untuk digunakan.

Ini terlihat bagus di telepon, memiliki fitur yang menyenangkan yang membuatnya mudah untuk mengakses gambar di telepon, Ini adalah mudah untuk menavigasi sistem yang membuatnya mudah untuk menemukan hal-hal yang orang ingin lakukan. MIMIUI telah sangat populer karena menyembunyikan beberapa hal yang sangat menarik.

Ini menyembunyikan foto atau video yang diambil orang, seperti iPhone yang sebelumnya disembunyikan pengguna, namun, beberapa pengguna mengalami kesulitan mengembalikan album. Beberapa pengguna mungkin telah menyembunyikan foto atau video tertentu yang telah disembunyikan oleh produsen. Jadi mudah untuk mendapatkan mereka kembali dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini.

Sering terjadi bahwa pengguna akan menghapus atau memindahkan foto atau video yang disimpan di ponsel mereka secara tidak sengaja, sehingga ketika seseorang memanggil mereka kembali, itu akan dapat membantu mereka.

Siapa pun ingin menyingkirkan album foto dengan mematikan fitur, jadi jika seseorang sudah melakukannya, ada solusi untuk memecahkan masalah ini. Berikut adalah langkah-langkah tentang cara melakukannya.

CARA MELIHAT ALBUM FOTO TERSEMBUNYI DI XIAOMI

Jika beberapa orang tidak dapat mendapatkan kembali foto mereka, ini untuk mereka.

Pada kenyataannya, sebenarnya cukup sederhana untuk mendapatkan foto kembali dengan menggunakan langkah-langkah yang tercantum di sini.

  • Jika tidak terlihat maka pergi ke halaman utama layar Xiaomi HP. Pilih System Apps atau System Apps. Selanjutnya pilih Cloud.
  • Mulai dengan memilih Pengaturan atau menu Umum atau menu Home. Kemudian pilih menu Galeri atau bagian Aplikasi.
  • Kemudian pergi ke halaman yang menampilkan album yang tersembunyi. Ini adalah album foto yang dapat diakses anggota keluarga atau bahkan teman.
  • Menggunakan opsi Album, semua foto secara otomatis disembunyikan untuk melindungi mereka dari dilihat oleh orang lain. Jika seseorang ingin menyembunyikan beberapa foto, cukup pergi ke opsi Album di bar samping.
  • Ketika fungsi ini diaktifkan di MIUI, ketika album tersembunyi, gambar yang ada di album menjadi jelas.
  • Jika diaktifkan, maka foto apa pun yang telah disembunyikan sekarang akan terlihat. Jika diaktifkan, maka akan memungkinkan untuk memindahkan foto atau video dari satu album ke album lain.
  • Klik opsi Penyimpanan yang muncul di bagian bawah album. Sekarang, ketika galeri telah ditutup, pilih opsi untuk membuka album lagi.
  • Jadi, jika beberapa gambar sudah tersembunyi, mudah untuk mendapatkan mereka kembali dengan menggunakan beberapa langkah berikut.
  • Kadang-kadang, ketika orang mencoba untuk mendapatkan akses ke album yang tersembunyi dengan menggunakan kode keamanan tertentu atau jika itu adalah tugas yang sangat mudah bagi orang lain untuk melakukan, sangat sederhana untuk memulihkan foto atau video yang tersembunyi dengan menggunakan beberapa langkah sederhana.
  • Ketika seseorang masuk, album yang sekarang tersembunyi menjadi tersedia.
  • Selesai.
  • Kadang-kadang penting untuk berhati-hati tentang apa yang dilihat orang ketika seseorang mengunjungi situs web atau aplikasi seperti ini. Dengan cara ini, orang akan tahu persis apa yang telah dilakukan untuk memastikan tidak ada yang bisa membuka salah satu album foto tersebut.

CARA MELIHAT ALBUM PRIVASI XIAOMI

Untuk kembali ke album yang tersembunyi, hanya ikuti prosedur yang diberikan di bawah ini.

  • Misalnya, ini adalah apa yang terjadi ketika salah satu foto yang telah tersembunyi secara default dibuka. Ini akan sangat berguna jika terjadi bahwa beberapa orang berpikir bahwa tidak aman untuk menampilkan foto yang telah disembunyikan.
  • Dari Galeri, pilih album yang tersembunyi, lalu pilih Pindah ke galeri opsi lain.
  • Itu mudah dilakukan jika ada beberapa gambar yang tersembunyi di Xiaomi yang sangat berguna.
  • Setelah mendapatkannya, lanjutkan, jika ada sistem otomatis untuk mengingat kata sandi atau pola untuk album, pergi ke folder. Ini akan memungkinkan siapa pun untuk melihat foto atau video jika seseorang ingin.
  • Jika itu adalah kata sandi yang salah, album foto yang tersembunyi di HP Xiaomi tidak akan terlihat lagi.
  • Jika salah, foto atau video tidak akan muncul lagi. Jadi di sini adalah beberapa tips yang lebih berguna yang dapat membantu orang menemukan foto atau video tersembunyi mereka.

Ketika foto dihapus dari HP Xiaomi, itu kemudian dapat dikembalikan menggunakan metode yang sama seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Ini akan menunjukkan cara mengakses album yang saat ini dinonaktifkan di semua ponsel HP Xiaomi yang digunakan.

Panduan ini akan membantu orang untuk mengakses album untuk menemukan gambar pada HP Xiaomi mereka. Untuk memastikan keamanan gambar.

Adalah masuk akal untuk membuat kata sandi yang benar, kemudian melakukan cadangan reguler untuk menyimpan foto, dll.

Jika ada kesalahan dalam cara menulis kata-kata rahasia atau pola untuk fungsi tertentu, album yang disembunyikan mungkin menghilang.

Berikut adalah beberapa artikel tentang cara terbaik untuk menemukan album di ponsel yang sangat populer.

Cara Melihat Foto Di Album Tersembunyi Xiaomi

Hari Ini Ada Apa

Sekian artikel Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3 menarik sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Cara Melihat Foto Tersembunyi Di Hp Xiaomi Mi4i, Cara Melihat Foto Di Album Tersembunyi Xiaomi, Cara Sembunyikan Foto Dan Video Agar Tidak Terlihat Di Galeri bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook serta media sosial lainnya.

Sampai jumpa di artikel selain Cara Melihat Foto Di Album Tersembunyi Xiaomi.

✅ Otoritas Pesaing⚡ Upto 50 / High traffic
✅ Harga⚡ Gratis
✅ Bonus⚡ Yes
✅ Laporan⭐ Realtime Via Dasboard + Email + WA
✅ Performa⚡ Tinggi
✅ Kualitas⭐⭐⭐⭐⭐
KepoWin
Kepowin 2022
Cara Melihat Foto Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi Note 3