Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp

Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp
Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp

Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara menghilangkan tanda read atau centang biru pesan kita di whatsapp, cara hilangkan centang biru di whatsapp agar tak ketahuan sudah membaca chat, dan menghilangkan centang biru pesan kita di whatsapp saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas hilangkan centang biru di whatsapp agar tak ketahuan sudah membaca chat yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan hilangkan centang biru di whatsapp agar tak ketahuan sudah membaca chat? Jika benar yuk simak artikel kami Aplikasi Foto Jadi Kartun Online Sekali Hapus Langsung Jadi.

Menghilangkan Tanda Read atau Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp

Ulasan Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Menghilangkan Tanda Read atau Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Menghilangkan Tanda Read atau Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Menghilangkan Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp.

Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp

WhatsApp memiliki fitur tanda terima baca yang memungkinkan pengguna mengetahui apakah pesan mereka telah dibaca oleh penerimanya.

Meskipun fitur ini mungkin berguna bagi sebagian orang, yang lain tidak ingin pengirimnya diberi tahu bahwa mereka telah membaca pesan yang dikirimkan kepada mereka.

Jika Anda salah satu dari mereka yang memilih untuk tidak memberi tahu pengirim bahwa Anda telah membaca pesan mereka, maka Anda perlu membaca artikel ini untuk mempelajari cara menonaktifkan tanda terima telah dibaca (centang biru) di WhatsApp.

Sebagian besar aplikasi perpesanan hari ini menyatakan status pesan yang telah Anda kirim. Ikon atau pemberitahuan akan memberi tahu Anda bahwa pesan telah dikirim, dikirim, dilihat, atau dibaca.

Di sisi lain, pengirim juga akan menerima pembaruan untuk pesan yang dikirimkan kepada Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat apakah orang tersebut sedang mengetik.

Namun, jika fitur ini tampaknya tidak bermanfaat bagi Anda, Anda dapat mematikannya. Artikel ini akan memandu Anda tentang cara menonaktifkan tanda terima baca (centang biru) di WhatsApp.

  1. Buka WhatsApp sobat dan pilih menu “Setelan”.
  2. Selanjutnya pilih menu “Akun”.
  3. Setelah itu silahkan pilih menu “Privasi”, dalam menur privasi ini terdapat banyak pilihan seperti Terakhir dilihat, Foto Profil, Info, Status, Lokasi Terkini, Kontrak terblokir, dan Laporan dibaca. Silahkan sesuaikan privasi sobat sesuai keinginan ya.
  4. Dan untuk mematikan centang biru yaitu silahkan hilangkan centang pada menu “Laporan Baca”. Dan otomatis tanda centang tidak akan berubah menjadi biru meskipun pesan sudah sobat baca.

Menghilangkan Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp

Sekian artikel Cara Mematikan Tanda “Read” Centang Biru di WhatsApp yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara menghilangkan tanda read atau centang biru pesan kita di whatsapp, cara hilangkan centang biru di whatsapp agar tak ketahuan sudah membaca chat, dan menghilangkan centang biru pesan kita di whatsapp bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Menghilangkan Centang Biru Pesan Kita di Whatsapp.