Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit

Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit
Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit

Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara membaca candlestick olymp trade untuk pemula, cara trader pemula membaca candlestick dan cara membaca candlestick agar profit saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas cara membaca pola candlestick, yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan cara membaca pola candlestick,? Jika benar yuk simak artikel kami Kode Redeem Mobile Legends 5 November 2021 Terbaru.

Cara Membaca Candlestick Olymp Trade untuk Pemula

Ulasan Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Membaca Candlestick Olymp Trade untuk Pemula bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Membaca Candlestick Olymp Trade untuk Pemula semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Trader Pemula Membaca Candlestick.

Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit

Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit
Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit

Anda dapat memperoleh grafik kandil real-time dari saham apa pun di platform perdagangan Anda.

Anda hanya perlu mencari nama inventaris dari bilah pencarian dan kemudian menggulir judul saham untuk memulai grafik kandil dari saham tertentu.

Pahami Kerangka Waktu

Tampilan candlestick memiliki kerangka waktu yang berbeda. Untuk perdagangan hari, grafik kandil 5 menit, 10 menit, atau 15 menit digunakan, jika Anda ingin masuk dan keluar dari perdagangan dalam beberapa menit dengan memanfaatkan sedikit fluktuasi biaya. Ini dikenal sebagai scalping

Misalnya, saham seperti Reliance terus-menerus bergerak turun dan naik 2-3 rupee hampir setiap saat. Jika Anda ingin menangkap Rs ini. 1-2 pergerakan harga, Anda dapat menggunakan grafik 5 menit atau bahkan 15 menit.

Jika Anda ingin menangkap pergerakan biaya yang lebih besar, Anda dapat menggunakan grafik 30 menit, 1 jam, 3 jam, dan Hari untuk memeriksa tindakan biaya.

Pada grafik candlestick, waktu diplot pada sumbu x bersama dengan biaya pada sumbu y. Jadi, kandil menjadi diplot dalam skala waktu sesuai dengan pilihan kurs perdagangan.

Tahu Apa itu Harga – Analisis Tindakan

Anda menerima pemahaman tentang tindakan biaya dengan mempelajari grafik candlestick. Ini menyiratkan bahwa ‘ Bhaav Bhagwan hai ‘. Dimungkinkan untuk menghasilkan perkiraan harga saham dalam waktu yang tidak terlalu lama dengan mendeteksi fluktuasi harga persediaan saat ini.

Dalam perdagangan hari, tujuan utamanya adalah untuk melihat kecenderungan persediaan ini yaitu apakah saham akan naik atau kembali. Evaluasi tindakan biaya dapat memungkinkan Anda melakukannya. Jika sebuah saham tampak bergerak naik, itu sedang dalam tren naik.

Jika persediaan tampaknya turun, maka dilaporkan dalam tren turun.

Segera setelah Anda dapat melihat kecenderungan inventaris, Anda dapat memasuki perdagangan di inventaris untuk mengikuti tren. Sebagai contoh, jika sebuah saham dalam tren naik, adalah mungkin untuk mengambil posisi beli (yaitu membeli perdagangan) dari inventaris dan keluar dari inventaris setelah menangkap bagian dari pergerakan ke atas.

Pelajari Tentang Lilin Bullish dan Bearish

Potensi penjual dan pembeli mempengaruhi pergerakan harga saham. Jika pembeli lebih kuat, kandil mungkin akan menjadi bullish, dan ketika penjual lebih kuat, kandil mungkin akan menjadi bearish.

Ini karena lilin seluruh tubuh pada dasarnya menunjukkan bahwa saham telah diperdagangkan dengan biaya apa pun dalam rentang periode tertentu, yang mewakili pembelian atau pembelian yang kuat.

Jika candle memiliki punggung atas dan bawah yang sangat panjang, itu menandakan volatilitas dalam biaya karena menyiratkan bahwa biaya telah naik dan turun banyak tetapi tidak bertahan pada tingkat mana pun.

Lilin memiliki tubuh di ujung atas dengan punggung bawah yang sangat panjang menunjukkan sapi jantan memegang kendali. Dengan cara yang sama, lilin menggunakan tubuh pada akhirnya dengan garis rambut atas yang sangat panjang menandakan beruang memegang kendali.

Anda tidak akan dapat mengambil keputusan apakah suatu saham bullish atau bearish hanya dengan mempertimbangkan 1 candle. Anda harus memeriksa serangkaian lilin untuk menilai tindakan biaya dari inventaris.

Pahami Trend, Koreksi dan Konsolidasi

Grafik candlestick menceritakan sebuah cerita tentang harga saham. Jika Anda dapat membaca narasi dengan baik, Anda dapat memperoleh transaksi yang menang.

Cara Trader Pemula Membaca Candlestick

Sekian artikel Cara Membaca Candlestick Bagi Pemula Agar Profit yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara membaca candlestick olymp trade untuk pemula, cara trader pemula membaca candlestick dan cara membaca candlestick agar profit bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Cara Trader Pemula Membaca Candlestick.