Cara Membuat Akun Youtube

Gambar Gravatar

Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang 2022 adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik cara membuat akun channel youtube di laptop, cara membuat akun bisnis youtube tanpa verifikasi, cara daftar akun youtube terbaru hingga mendapatkan uang saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas cara daftar akun youtube terbaru yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan cara daftar akun youtube terbaru? Jika benar yuk simak artikel kami Scroll TikTok Adalah.

cara membuat akun channel youtube di laptop

Ulasan Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang 2022 adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik cara membuat akun channel youtube di laptop bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan cara membuat akun channel youtube di laptop semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai cara membuat akun bisnis youtube tanpa verifikasi.

Cara Membuat Akun Youtube

Harap dicatat bahwa metode berikut dapat sangat membantu bila digunakan dengan benar. Terutama saat membuat video penelitian kata kunci.
Harap dicatat bahwa metode berikut dapat sangat membantu bila digunakan dengan benar. Terutama saat membuat video penelitian kata kunci.

Harap dicatat bahwa metode berikut dapat sangat membantu bila digunakan dengan benar. Terutama saat membuat video penelitian kata kunci.

Meningkatkan Jumlah Subscribe dan View

Berapa banyak acara yang akan Anda miliki di YouTube? YouTube merekomendasikan bahwa saluran dapat menghasilkan uang jika memiliki 1.000 pelanggan dan 4.000 jam tonton dalam 30 hari terakhir.

Artinya, dibutuhkan waktu sekitar 240 ribu menit untuk menonton 4000 jam siaran. Waktu pemutaran tergantung pada panjang video, bukan pada jumlah total penayangan.

Sekarang Anda memerlukan promosi untuk meningkatkan anggota dan tampilan Anda. Misalnya share di Facebook, WhatsApp, Telegram, dll. Tapi jangan ragu, karena ini bisa mengganggu reputasi channel.

Sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan kualitas video dan iklan. Berlangganan ketika orang lain melihat video hebat kami dan menjadi pemirsa tetap.

Menentukan Niche Channel

Sangat mudah untuk membuat akun YouTube yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang di Android. Cukup buat akun Gmail dan buat saluran di aplikasi YouTube.

Langkah pertama untuk mengaktifkan channel YouTube adalah membuat niche atau kategori. Mengapa harus ekologi atau kelas? Anda dapat dengan mudah menyimpan video nanti.

Ini akan memakan waktu lama jika Anda terjebak antara video pertama dan berikutnya. Pemirsa dapat menonton video di bawah ini.

Pastikan untuk mengidentifikasi saluran gratis yang Anda kelola. Tujuannya adalah untuk menyederhanakan proses pembuatan video tanpa kehilangan ide Anda.

Ikuti Program Afiliasi

Menghasilkan uang tanpa mengunggah video ke YouTube, bergabung dengan program afiliasi, tanpa mengunggah video, bukan berarti Anda belum mengunduhnya. Kami menempatkan video promosi hanya di program afiliasi.

Misalnya, jika Anda menggunakan aplikasi mitra Shopee, hanya membuat konten video sesuai dengan aturan yang berlaku untuk produk di toko Anda.

Sebenarnya cara ini merupakan alternatif bagi mereka yang sudah menyerah atau belum mendapatkan Adsense. Bahkan jika Anda tidak memiliki penghasilan, Anda dapat menghasilkan uang sebagai anggota.

Membuat Video Yang Menarik Dan Bermanfaat

Salah satu cara menghasilkan uang dari YouTube di seluler adalah dengan membuat video yang menarik dan bermanfaat. Jika Anda tidak dapat menarik perhatian, pastikan video Anda bermanfaat.

Karena video berguna selamanya. Misalnya pembahasan tentang cara membuat nanas untuk madu di tahun 2020. Oleh karena itu, film ini selalu update untuk ditonton di tahun 2025.

Anda disarankan untuk menyorot judul video, gambar mini, dan bagian menarik dari konten video. Ini memudahkan pemirsa untuk menonton video Anda dari awal hingga akhir.

Jangan takut untuk bermain dengan imajinasi Anda. Cobalah untuk menjadi sekreatif mungkin untuk mendapatkan hasil maksimal dari video Anda.

Riset Keyword

Salah satu cara untuk membuat akun YouTube yang menguntungkan pada tahun 2021 adalah riset kata kunci. Tanpa riset kata kunci, video tidak akan muncul di Google atau YouTube.

Kata kunci yang disimpan disertakan dalam judul dan deskripsi video, memungkinkan pemirsa YouTube untuk menentukan apakah video target cocok dengan kata kunci yang dikandungnya.

Ada beberapa cara untuk mencari kata kunci tersebut, seperti pencarian YouTube atau Google Trends. Jika Anda menggunakan mesin pencari YouTube, Anda dapat memasukkan kata kunci apa pun.

Misalnya dengan tegas. Kata kuncinya adalah “ponsel murah”. Kata kunci yang dihasilkan muncul. Kata kunci asli adalah kata kunci yang kami gunakan sebagai kata kunci dalam judul dan deskripsi video.

Jika Anda menggunakan Google Trends, Anda dapat memasukkan kata kunci “ponsel murah” di kotak pencarian. Google melacak nilai tinggi dan rendah untuk kata kunci ini dalam statistiknya.

Monetisasi Akun Youtube dengan AdSense

Kelima, cara mudah menghasilkan uang di YouTube adalah dengan memonetisasi iklan Anda dengan Adsense. Setelah Anda menyelesaikan permintaan pembelian dan memenuhi tenggat waktu, Anda dapat mulai menghasilkan uang.

Pengiriman biasanya cepat, dalam satu atau dua minggu. Bahkan jika Anda beruntung, Anda hanya perlu menunggu dua hari untuk langsung menerima uang dari Adsense.

Ketika Anda menghasilkan uang, Anda siap menghasilkan uang dengan Adsense. Dengan 100.000 pelanggan, Anda akan dihargai dengan tombol mainan perak yang indah.

cara membuat akun bisnis youtube tanpa verifikasi

Sekian artikel Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube yang Menghasilkan Uang 2022 yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan cara membuat akun channel youtube di laptop, cara membuat akun bisnis youtube tanpa verifikasi, cara daftar akun youtube terbaru hingga mendapatkan uang bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain cara membuat akun bisnis youtube tanpa verifikasi.