KepoWin Teknologi Cara Membuat Arsip Telegram

Cara Membuat Arsip Telegram

Cara Membuat Arsip Telegram – Anda dapat dengan mudah membuat profil Telegram untuk melihat panggilan tersimpan Anda. Penggunaan Telegram menjadi populer saat ini karena banyak orang yang mulai menggunakannya. Selain itu, banyak fitur menarik Telegram telah di pilih oleh para penggunanya.

Program obrolan dengan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah fitur Arsip, yang dapat Anda sembunyikan agar tidak muncul di beranda Telegram. Fitur-fitur dalam aplikasi ini akan terus menguji perkembangan dengan inovasi-inovasi baru.

Cara Membuat arsip Telegram

Fitur arsip Telegram menyembunyikan percakapan yang biasanya terkumpul di halaman beranda. Biasanya perbincangan yang sibuk ini mengganggu Anda sebagai pengguna. Tapi jangan khawatir, Anda bisa membuat profil sekarang.

Oleh karena itu, Anda harus menyimpan panggilan Anda terlebih dahulu agar tidak menunggu panggilan menumpuk. Jika Anda ingin membuka percakapan dan mencoba lagi, buka profilnya.

Panggilan yang di buat oleh Telegram dapat di simpan secara sederhana dan bertahap. Berikut beberapa cara membuat profil obrolan:

  • Pertama buka aplikasi telegram lalu seret panggilan yang ingin Anda arsipkan ke kiri. Kemudian percakapan Anda akan di arsipkan.
  • Anda dapat menyimpan percakapan yang ingin Anda arsipkan atau tinggalkan di beranda. Kemudian klik pada tiga tombol untuk memilih profil.

Cara membuka file Telegram

Lalu bagaimana jika Anda ingin melihat atau membaca percakapan di sana? Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat membuka atau melanjutkan percakapan yang di arsipkan:

  • Saat Anda mengarsipkan panggilan ke Telegram, tombol Obrolan Profil akan muncul di bagian atas.
  • Klik di arsip lagi dan Anda dapat membuka kembali atau membacanya.
  • Kemudian tekan kembali tombol titik.
  • Tetapi jika tombol arsip obrolan tidak muncul, gerakkan layar ke bawah dan lepaskan. Panggilan yang di arsipkan muncul di sana.
  • Fitur profil obrolan ini hanya tersedia di aplikasi Telegram sehingga terkadang membingungkan pengguna. Jika Anda menyembunyikan atau mengarsipkan percakapan, ini akan mengurangi atau menghapus percakapan.

Informasi pribadi dalam arsip secara tidak langsung dapat melindungi privasi Anda. Orang lain yang ingin melihat aplikasi Telegram Anda tidak peduli dengan konten percakapan. Plus, ini tidak serumit membuat profil Telegram untuk melihat panggilan tersimpan Anda.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Membuat Arsip Telegram

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *