Cara Membuat Emoji Iphone di Android

Cara Membuat Emoji Iphone di Android
Cara Membuat Emoji Iphone di Android

Cara Membuat Emoji Iphone di Android – Jika Anda melihat lebih dalam emoji yang tersedia di Android dan iOS, Anda akan melihat perbedaan besar antara keduanya. Android dan iOS memiliki Emoji yang sama sekali berbeda untuk perangkat iPhone dan Android. 

Beberapa orang menyukai emoji yang tersedia di Android sementara yang lain menyukai emoji yang tersedia di iOS. Jika Anda pengguna Android yang suka menggunakan iOS Emoji, Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini Anda akan bagaimana menggunakan iPhone Emoji untuk Android.

Tidak masalah jika Anda memiliki perangkat yang di-root atau tidak, trik ini akan berfungsi dengan semuanya. Kita semua menggunakan banyak media sosial dan aplikasi perpesanan instan yang berbeda seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Messenger, Telegram, dll.

Elemen desain, cara emoji dibuat, tema, gaya, dan hampir semuanya berbeda satu sama lain. Jika Anda melihat emoji yang tersedia di WhatsApp beberapa tahun sebelumnya, Anda akan mengetahui bahwa mereka sama sekali berbeda dari yang kita miliki saat ini. WhatsApp Emojis sendiri telah melalui lebih dari 2+ revisi dan versi terbaru dari paket Emoji sejauh ini merupakan emoji terbaik dan imut yang pernah disertakan WhatsApp ke aplikasi pesan instan mereka.

Cara Membuat Emoji Android di iphone

Advertisements

Di bagian ini, kita akan membahas mengubah gaya Emoji Android dengan iOS tanpa akses Root. Jika Anda memiliki perangkat yang tidak di-rooting maka jangan khawatir, kami membantu Anda. Kami diharuskan memasang aplikasi pihak ketiga untuk menyelesaikan pekerjaan.

Langkah 1:  Pertama-tama, Unduh aplikasi bernama “iOSEmojiFont” Aplikasi tersebut tersedia di Google Play Store selama beberapa bulan yang lalu. Tetapi, sekarang Aplikasi dihapus dari toko dan Anda dapat mengunduhnya secara lokal dan menginstalnya.

Langkah 2:  Untuk menginstal Aplikasi di luar Google Play Store, Anda harus mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal dari pengaturan Ponsel Android Anda. Untuk melakukan itu, buka Pengaturan> Pengaturan Keamanan / Privasi> Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” . Sekarang kita dapat menginstal aplikasi pihak ketiga dengan file .apk.

Langkah 3:  Ketuk File Apk dan instal Aplikasi. Setelah dipasang. Buka aplikasi untuk menyiapkan iOS Emoji di Android.

Langkah 4: Setelah instalasi selesai, kita perlu mengatur Font Changer 3 sebagai penyedia Font kita di Android. Untuk itu, Buka pengaturan dan temukan pengaturan Font. Pengaturan mungkin berbeda untuk UI yang berbeda seperti OneUI, OxygenOS, MIUI, EMUI, dll.

Advertisements

Langkah 5: Sekarang, unduh aplikasi Keyboard yang bagus untuk Android seperti Google Keyboard untuk beralih dengan mudah antara Keyboard dan Emoji Pad. GBoard paling nyaman dan mudah diakses dalam hal Angka, Huruf, Gif, Emoji, dan Stiker.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Membuat Emoji Iphone di Android

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.