Cara Membuat Puzzle Feed Instagram Mudah

Cara Membuat Puzzle Feed Instagram
Cara Membuat Puzzle Feed Instagram
Advertisements

Cara Membuat Puzzle Feed Instagram – Puzzle Feed memungkinkan Anda menempatkan setiap gambar sehingga berinteraksi dengan gambar yang diposting di sekitarnya di dalam kotak.

Jika Anda seperti kami dan sedikit bosan melihat hal yang sama di Instagram. Anda akan menyukai hasilnya saat melihat tata letak Puzzle Feed ini yang sedang viral ini.

Ini terlihat rumit tetapi sebenarnya tidak – tidak ketika Anda memiliki template Easil Puzzle Feed kami yang menakjubkan untuk digunakan. Anda kemungkinan besar berpikir bahwa ini akan membutuhkan desainer grafis profesional, atau setidaknya, keterampilan dasar Adobe Photoshop, bukan?

Nah, tidak; o)

Advertisements

Kami sedang dalam misi untuk membuat ini mudah bagi semua orang! Jadi, kami telah menyertakan templat dan semua yang Anda butuhkan untuk membuat kisi teka-teki yang indah di posting ini. Anda akan menemukan yang berikut di bawah ini:

TAHUKAH KAMU?

Keindahan Puzzle Feed tidak hanya terletak pada cara penyatuannya . Meskipun kami tidak akan berbohong, gambar dan tata letaknya SANGAT menakjubkan. Tapi keajaiban juga terletak pada intrik yang ada di dalam gambar atau foto IG.

Followers Anda akan mulai mengikuti Puzzle Feed Anda yang kalian buat tidak hanya untuk gambar-gambar indah itu sendiri, tetapi juga untuk tata letak menaruh gambar atau foto.

Advertisements

Faktanya, mereka lebih cenderung mengeklik dengan rasa ingin tahu untuk melihat bagaimana Puzzle Feed Anda terlihat sebagai tata letak yang kohesif. Ada sedikit insentif bagi mereka untuk melakukan ini untuk satu gambar di feed.

CARA MENGGUNAKAN TEMPLATE Puzzle Feed

  1. Daftar penyedia template puzzle untuk feed instagra,
  2. Setelah Anda login, klik pada Puzzle Feed Template pilihan Anda di bawah ini
  3. Ikuti petunjuk dan tip dalam posting untuk mengedit Template Puzzle Feedi untuk mencerminkan gaya dan merek Anda sendiri. Anda dapat melakukan ini dengan menukar gambar / ikon, warna dan teks.
  4. Publikasikan Puzzle Feed Instagram Anda dan kemudian gunakan alat pemecah gambar untuk membagi gambar yang dibaca sesuai jadwal, satu per satu dalam urutan yang benar. 
  5. Masukkan set gambar terakhir Anda ke penjadwal Instagram dan bagikan ke Instagram. Bersiaplah lah untuk melihat nya.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Membuat Puzzle Feed Instagram

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.