Cara Membuat Suara Google di Capcut

Cara Membuat Suara Google di Capcut – Aplikasi yang bernama Capcut merupakan salah satu jenis aplikasi yang berkonsep editing yang beroperasi di ponsel.

Setidaknya aplikasi cukup sangat banyak di unduh di platfrom penyedia aplikasi yang bernama Playstore. Sehingga aplikasi in menjadi salah satu aplikasi yang sedang trending sekaligus cukup banyak di bahas di beragam media sosial.

Berbicara aplikasi Capcut, Sekarang ini jagat maya sedang di hebohkan seputar suara mbah google yang di hasilkan melalui aplikasi ini.

Nah dengan begitu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Cara Membuat Suara Google di Capcut. Dengan mudah dari beberapa step yang bisa kalian ikut.

Nah mau tau topik penjelasan nya seperti apa ? Yuk disimak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin.

Cara Membuat Suara Google di Capcut

Di bawah ini ada beberapa langkah yang bisa kalian ikut untuk bisa membuat suara mbah google dengan mudah aplikasi Capcut. Owh iya cara yang satu ini cukup sangat mudah sekali untuk kalian ikuti/

Sehingga dalam rangkuman ini kami tidak mencuplikan beberapa foto, Di karenakan langkah demi langkah sangat mudah sekali untuk kalian tiru. Meskipun hanya berbasis teks, Oke berikut beberapa cara nya.

  1. Pertama-tam kalian harus membuka aplikasi Capcut di ponsel kalian
  2. Setelah itu pilih menu New Project, Untuk membuat suara mbah googgle
  3. Selanjutnya kalian tinggal menambahkan video yang mau kalian edit nantinya
  4. Namun apabila hasil video kalian mempunyai sebuah suara, maka kalian bisa melakukan mute atau langsung saja hapus suara asli video tersebut.
  5. Jika sudah bersih dari suara mana pun. Maka kalian tinffal menambahkan suara di aplikasi Capcut, Kemudian pilih menu Voiceover yang tertera di kolom tersebut.
  6. Nah di sini kalian tinggal mengisi suara, dengan cara menekan menu Record
  7. Jika kalian sudah berhasil melakukan perekaman, Maka kalian tinggal pilih menu Voice Effet.
  8. Nah di sini kalian tinggal memilih efek mana saja yang mau kalian pilih, Sehingga hasil dari efek tersebut menyurupai suara dari Google
  9. Jika sudah menambahkan beberapa efek, Maka kalian tinggal simpan hasil editing kalian ke penyimpanan ponsel.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Membuat Suara Google di Capcut

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

23 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.