KepoWin Teknologi Cara Membuat Tema di Telegram

Cara Membuat Tema di Telegram

Cara Membuat Tema di Telegram – Platform perpesanan terenkripsi yang populer Telegram telah menambahkan dukungan untuk tema dengan versi terbaru yang di perbarui.

Nama versi terbaru yang tersedia untuk semua ponsel Android yang kompatibel dan akan segera tersedia untuk semua platform lainnya. Percaya pada kebebasan, Telegram di tawarkan untuk platform gratis dan terbuka, seperti tema khusus yang baru di tambahkan, stiker, bot, dan bahkan untuk aplikasi klien pihak ketiga.

Jika Anda kreatif, Anda sekarang dapat membuat tema khusus Telegram Anda sendiri hanya dengan satu ketukan sederhana dengan Editor Tema bawaan baru yang hadir dengan versi terbaru. Pembaruan baru hadir dengan tiga tema default – tema default, tema biru, dan tema gelap yang dapat dengan mudah di ganti di dalam editor tema.

Baca juga – Cara Mendapatkan Uang dari TikTok.

Perbarui Aplikasi Telegram

Untuk menikmati fitur baru ini, Anda harus memperbarui aplikasi Telegram Anda ke versi terbaru. untuk memperbarui, buka toko aplikasi Anda masing-masing atau unduh versi terbaru apk Telegram.

Pastikan untuk mengunduh apk hanya dari tautan yang kami sediakan untuk menghindari malware yang tidak di inginkan dan berbahaya. Dalam banyak kasus.

Jika Anda tidak dapat menginstal apk yang di unduh pergi ke pengaturan ponsel Anda, di bawah Pengaturan pergi ke Keamanan dan cari Sumber Tidak Di kenal, tandai atau centang “Sumber Tidak Di kenal” untuk memungkinkan instalasi Telegram

Mengalihkan Tema Telegram

Baca juga – Cara Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi

Jika Anda telah memperbarui atau menginstal pembaruan Telegram terbaru, Anda akan memiliki opsi untuk mengubah tema dasar yang menyertai pembaruan tersebut. Untuk beralih ke tema yang berbeda, buka Aplikasi Telegram Anda, Buka Menu di sisi kiri atas layar.

Buka Pengaturan, Di bawah bagian Pengaturan Ketuk pada Tema dan pilih tema yang Anda inginkan atau Anda dapat menelusuri tema yang di buat oleh pengguna lain dengan mengunjungi saluran @ Tema, yang mencantumkan tema Android dan desktop.

Buat Tema Kustom Telegram

Sama seperti Stiker dan Bot, tema Telegram adalah bagian dari platform terbuka, sehingga setiap orang dapat membuat tema dan mempesona dunia dengan warna dan latar belakang baru.

Perlu juga di sebutkan bahwa Editor Tema baru sekarang tersedia untuk pengguna di Desktop. Seperti di sebutkan di atas, untuk membuat tema baru untuk Telegram, Anda harus menggunakan Editor Tema baru yang di tambahkan di pembaruan terkini.

Untuk membuat tema kustom baru, ikuti langkah-langkah di bawah ini;

  1. Buka Telegram Anda seperti biasa
  2. Ketuk pada Menu di kiri atas layar.
  3. Buka Pengaturan, di bawah bagian Pengaturan ketuk pada Tema.
  4. Ketuk Buat Tema Baru.
  5. Pada pop-up, Masukkan Nama untuk Tema. Setelah masuk, ketuk OK.
  6. Ketuk ikon Pallet.
  7. Pilih alat atau elemen dari daftar
  8. Untuk mengubah warna, pilih elemen “windowBackgroundwhite” tap di sekitar dan pilih atau pilih warna yang Anda inginkan untuk tema. Setelah selesai ketuk Simpan.
  9. Begitu juga untuk action bar, divider, menu, dan lainnya bisa mengikuti langkah di atas.
  10. Setelah Anda selesai mengedit, ketuk Simpan dan tema yang baru Anda buat akan di simpan. Itu dia.

Anda juga dapat membagikan tema khusus atau tema pilihan Anda dengan teman atau pengguna lain. Untuk membagikan tema Anda, cukup buka Tema yang ingin Anda bagikan, Ketuk Tiga Titik di sebelah kiri, ketuk tombol Bagikan dari bawah dan pilih platform tempat Anda ingin membagikan Tema

Harap dicatat bahwa semua tema bersama akan tersedia secara gratis karena akan menjadi bagian dari platform terbuka. Meskipun Anda tidak membuat tema khusus sendiri, Anda dapat mengunduh tema baru dari berbagai saluran.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Membuat Tema di Telegram

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *