Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Gravatar Image

Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Cara Membuat Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Xiaomi, Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Xiaomi, Cara Membuat Tema Xiaomi Sendiri Tanpa Root saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Cara Membuat Tema Xiaomi Sendiri Tanpa Root yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Cara Membuat Tema Xiaomi Sendiri Tanpa Root? Jika benar yuk simak artikel kami Cara Menggunakan Voucher Diskon 5k Telkomsel Daily Check In.

Cara Membuat Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Xiaomi

Ulasan Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Membuat Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Xiaomi bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Membuat Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Xiaomi semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Xiaomi.

Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi
Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi

Jika Anda ingin membuat tema sendiri, Anda dapat menggunakan MIUI Theme Maker. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis atau dari toko mainan. Langkah:

  • Langkah pertama adalah membuka MIUI Theme Creator yang terpasang di ponsel Anda. Jika belum terpasang, pasang terlebih dahulu dari toko mainan.
  • Langkah selanjutnya dalam membuat tema baru adalah dengan memilih tanda + di sudut kanan bawah layar ponsel Anda.
  • Menu kreatif akan muncul. Di bagian ini, Anda dapat membuat topik yang sesuai. Setelah selesai, Anda dapat mengklik tombol “Berikutnya”.
  • Kemudian masukkan nama untuk tema, pilih jalur ke file yang ingin Anda simpan, dan klik Selesai.

Cara Membuat Tema Xiaomi Sendiri Menggunakan Website MIUI Theme Designer Station

Membuat tema di Xiaomisendir juga dapat dilakukan melalui situs web MIUI Theme Designer Station terpisah, selain menggunakan aplikasi. Tapi pertama-tama, pastikan Anda memiliki akun Xiaomi. Jika tidak, pra-registrasi.

Daftar di www.designer.xiaomi.com Anda dapat menggunakan ponsel atau komputer Anda. Instruksi cocok dengan ID Anda. Bagaimana cara menyesuaikan halaman ini? penjelasan di bawah ini.

  • Kunjungi MIUI Theme Designer Station di www.designer.xiaomi.com dan klik Masuk jika Anda sudah memiliki akun.
  • Cara membuat tema Xiaomi dan memilih jenis akun. Pilih desainer pribadi untuk penggunaan pribadi dan desainer perusahaan untuk bisnis.
  • Masukkan semua detail pribadi, klik OK dan daftar. Kemudian tunggu email pengingat 1×24 jam.
  • Setelah disetujui, Anda dapat membuka kembali situs dan masuk. Kemudian pergi ke “Edit Tema” dan pilih “Buat berdasarkan Tema”. Di bagian ini, Anda dapat membuat topik yang sesuai.

Pastikan untuk menemukan dan mengunduh file zip yang berisi gambar latar belakang dan ikon yang digunakan untuk membuat tema.

Bangun tema Xiaomi secara bertahap, dimulai dengan pola layar kunci, gambar latar belakang layar kunci, nomor jam layar, ikon buka kunci, gambar latar belakang layar utama ponsel, dan unduhan latar belakang keyboard.

  • Urutkan file gambar dan ikon yang tersedia berdasarkan ukuran dan format. Proses ini dapat dipercepat dengan menggunakan Adobe Photoshop.
  • Setelah dibuat, Anda dapat mempublikasikannya ke MIUI Theme Store. Itu dapat dibagikan secara gratis atau dengan biaya. Sesuaikan harga menurut Anda dan hasilnya akan diverifikasi.

Misalnya, geser ke bawah untuk membuka kunci bagian atas. Kemudian klik ikon layar kunci dan pilih format .png untuk zip. Atau bisa juga gambar 720×1280 piksel lainnya.

Kemudian klik tombol Next, masukkan nomor bagian dan model, lalu klik tombol Next. Kemudian masukkan ikon buka kunci atau geser ke kanan dan ketuk berikutnya. Bagian selanjutnya adalah wallpaper layar beranda.

Pilih format .jpg atau gambar 1440 x 1280 piksel lainnya. Klik format di bawah ini. Pilih ikon program di layar utama dan tambahkan file. Lakukan hal yang sama untuk karakter lainnya.

Kemudian buat representasi warna antarmuka sistem dengan memilih gambar PNG yang diinginkan dengan resolusi 720×1280 piksel. Klik di bagian bawah keyboard untuk mengunduh, jika memungkinkan, pilih tombol di gambar dan panel dalam format png.

Pilih tombol untuk menulis pesan, menambahkan gambar ke png sms. Lakukan hal yang sama di jendela notifikasi. Kemudian klik tombol Browse untuk membuat tema yang dibuat di file mtz.

Anda dapat memilih salah satu dari dua metode. Kemudian Anda dapat membuat tema Xiaomi Anda untuk tema apa pun yang dikenal.

Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Xiaomi

Sekian artikel Cara Membuat Tema Xiaomi Tembus Semua Aplikasi yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Cara Membuat Tema Berbayar Menjadi Gratis Di Xiaomi, Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Xiaomi, Cara Membuat Tema Xiaomi Sendiri Tanpa Root bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Cara Membuat Tema Sendiri Di Hp Xiaomi.