KepoWin Internet Cara Menarik Saldo di TikTok

Cara Menarik Saldo di TikTok

Cara Menarik Saldo di TikTok – Sama seperti Instagram, TikTok menyediakan platform hebat untuk mengiklankan produk, musik, video, dan sebagainya. Banyak yang menggunakan aplikasi untuk mempromosikan produk dan mendapatkan bayaran untuk layanan mereka dari merek di balik produk tersebut. Orang-orang ini lebih dikenal sebagai influencer.

Yang Anda butuhkan hanyalah kreativitas dan banyak pengikut untuk dapat memonetisasi konten Anda di TikTok. Perusahaan bersedia membayar antara $ 200 dan $ 20.000 untuk setiap video bermerek tergantung pada berapa banyak pengikut yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki cukup banyak pengikut dan telah membuat beberapa video yang dibayar, Anda dapat menarik uang dari aplikasi segera setelah Anda mengumpulkan lebih dari $ 100 (10.000 koin) di profil Anda.

Artikel ini akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui tentang menarik uang dari TikTok.

Baca juga – Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram yang Lupa

Cara Menarik Saldo di TikTok

TikTok hanya dapat mengarahkan dana ke akun PayPal. Karena itu Anda harus mendaftarkan akun jika Anda tidak memilikinya. Jika Anda melakukannya, pastikan bahwa semua informasi yang Anda berikan benar.

Periksa detail kartu kredit Anda dan formulir alamat Anda (jika Anda pindah baru-baru ini). Anda akan menjadi satu-satunya yang bertanggung jawab jika ada transaksi yang salah, jadi lebih baik aman daripada menyesal.

Sekarang, untuk aturannya:

  1. Pembayaran minimum $ 100
    Itu berarti Anda tidak akan dapat menarik apa pun yang kurang dari $ 100. TikTok akan menerima permintaan penarikan Anda hanya jika Anda memiliki lebih dari US $ 100 di akun Anda. Jika konten Anda tidak menghasilkan banyak pendapatan, Anda mungkin ingin menunggu beberapa hari / minggu hingga uang terkumpul sebelum melakukan penarikan.
  2. Batas harian maksimum adalah $ 1.000.
    Anda hanya dapat menarik $ 1.000 dari akun TikTok Anda ke akun PayPal Anda per hari. Jika Anda memiliki, katakanlah, $ 3400 di akun TikTok Anda, Anda harus menarik uang tersebut selama empat hari dengan menarik $ 1000 sehari untuk tiga hari pertama dan sisanya pada hari keempat. Itu mungkin sedikit merepotkan, tapi itulah aturannya.

Anda juga harus menyetujui Persyaratan Layanan sebelum melakukan penarikan.

Melakukan Penarikan

Melakukan penarikan dari TikTok itu mudah dan hanya membutuhkan beberapa detik. Inilah yang harus Anda lakukan:

  1. Buka aplikasinya.
  2. Klik tiga titik di sudut kanan atas.
  3. Pilih “Dompet”.
  4. Kiik “Pembayaran”

Selesai – uang sekarang harus ada di akun PayPal Anda. Ingat, Anda hanya dapat menguangkan jika Anda memiliki lebih dari 10.000 koin di akun TikTok Anda.

FAQ Tentang TikTok Cash Outs

Anda mungkin juga tertarik dengan beberapa detail lain tentang kemungkinan biaya yang terlibat dan waktu yang dibutuhkan agar dana ditransfer ke akun Anda.

Di bagian ini, kami akan memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan penting yang mungkin Anda tanyakan pada diri Anda sebelum pembayaran pertama Anda.

Berapa Biaya Transfer?

Aplikasi TikTok tidak akan membebankan biaya transfer apa pun kepada Anda, tetapi PayPal akan membebankan biaya. Bergantung pada negara tempat akun Anda terdaftar, PayPal dapat menagih Anda hingga 3,8% dari jumlah untuk setiap transfer uang.

Persentasenya sedikit lebih rendah pada transfer di atas $ 500. Anda juga harus membayar $ 5 untuk uang yang akan ditransfer dari akun PayPal Anda ke rekening bank Anda.

Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan Uang untuk Ditransfer?

Jangan mengandalkan uang yang Anda miliki di TikTok jika Anda sangat membutuhkannya. Aplikasi memerlukan waktu hingga 15 hari untuk meninjau aplikasi penarikan Anda. Mereka mengatakan itu untuk alasan keamanan, tetapi mereka juga menyatakan bahwa mungkin perlu waktu lebih lama untuk pembayaran disetujui.

Saat aplikasi akhirnya menyetujui penarikan, Anda mungkin harus menunggu lebih lama lagi karena PayPal.

Kebijakan mereka memungkinkan mereka untuk menahan dana Anda sampai mereka menyelesaikan pemeriksaan keamanan. Mungkin diperlukan waktu hingga 21 hari sampai uang Anda tersedia di akun PayPal Anda.

Jika Anda ingin menarik dana dari PayPal ke rekening bank Anda, Anda harus menunggu setidaknya satu hari lagi, tetapi bisa memakan waktu hingga 7 hari kerja.

Intinya adalah Anda harus melakukan banyak menunggu sebelum dapat membelanjakan uang yang Anda peroleh untuk TikTok.

Berapa Banyak Uang yang Dapat Anda Hasilkan?

Mendapatkan uang di TikTok tidaklah mudah karena Anda harus kreatif. Lebih penting lagi, Anda membutuhkan audiens yang besar untuk menjadi seorang influencer.

Bahkan jika Anda mulai menghasilkan uang, tetap relevan dan membuat konten berkualitas dengan kecepatan tetap adalah pekerjaan penuh waktu.

Namun, jika Anda sukses besar, Anda bisa menghasilkan banyak uang. Menurut laporan, 10 pemain teratas menghasilkan rata-rata $ 46.000 hanya dalam dua minggu pada tahun 2016.

Bart Baker menghasilkan $ 30.000 berdasarkan beberapa penampilannya. Ini berarti Anda dapat menghasilkan banyak dari TikTok – jika Anda tahu caranya.

Baca juga – Cara Menonaktifkan IG Sementara

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menarik Saldo di TikTok

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *