KepoWin Internet Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp – Whatsapp merupakan salah satu jenis aplikasi media sosial. Yang sekarang ini sudah memiliki banyak pengguna dari beragam pelosok negara.

Menjadi salah satu aplikasi yang fenomenal dan sering di gunakan untuk mempermudah komunikasi ke berbagai macamkegiatan. Menjadikan aplikasi ini sering mendapatkan penghargaan di beberapa konten.

Lantas setidak nya tim whatsapp terkadang melakukan penambahaan beberapa fitur untuk mempernatik aplikasi Whatsapp. Salah satunya fitur dark mode yang menjadi salah satu fitur yang telah tersedia di beragam jenis aplikasi.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp. Dengan beberapa langkah yang bisa kalian ikuti.

Nah mau tau penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis, Dan selamat membaca sobat KepoWin.

Baca Juga – Cara Mengetahui Line Diblokir atau Tidak

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp (Android)

Mengingat Anda memiliki WhatsApp versi Beta terbaru yang berjalan di ponsel Android Anda, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan mode gelap di aplikasi whatsapp

1. Buka WhatsApp, ketuk pada tiga titik vertikal, dan pilih Pengaturan.

2. Di sini, buka Obrolan, dan di bawah Tampilan, ketuk Tema.

3. Terakhir, di bawah Tema, Anda akan disajikan dengan tiga opsi untuk memilih tema:

  • Default Sistem – mengatur tema WhatsApp berdasarkan tema UI perangkat Anda.
  • Cahaya – mengatur tema default dengan latar belakang putih.
  • Gelap – mengatur aplikasi untuk menggunakan tema gelap dengan latar belakang hitam di seluruh aplikasi.

4. Terakhir, pilih Gelap dan tekan Ok.

Selesai, Sekarang, Anda harus mengatur mode gelap di WhatsApp Anda. Dan itu harus dapat diakses di seluruh aplikasi untuk bagian yang berbeda, termasuk berbagai pengaturan, obrolan, panggilan, dll.

Namun, jika Anda masih tidak dapat menjalankan mode gelap di WhatsApp Anda, Anda harus mencoba mencopot dan menginstal ulang WhatsApp anda.

Baca Juga – Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin.

0/5 (0 Reviews)
9 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *