KepoWin Aplikasi Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot – Saat ini, semua perusahaan menawarkan layanan 4G. Bahkan setelah memiliki kartu SIM 4G dan jaringan, sebagian besar pengguna dihadapkan pada Kecepatan Internet Lambat.

Anda mendapatkan banyak akses internet cepat di banyak tempat, bahkan ketika ada banyak kecepatan di internet bahkan setelah sinyal penuh tersedia di banyak tempat.

Di kota-kota, Anda mendapatkan kecepatan internet masih bagus, tetapi di daerah pedesaan kecepatan internet sangat lambat. Untuk menghindari masalah ini, hari ini kami akan memberi tahu Anda beberapa langkah mudah. Untuk bisa meningkatkan kecepatan internet melalui pengaturan ini di Smartphone Anda.

Baca juga Waktu yang Tepat Upload TikTok Agar FYP

Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Seringkali perusahaan telekomunikasi menghubungkan menara mereka melalui kabel tembaga atau jaringan kabel. Dengan cara ini, kecepatan internet terhubung ke server seluler yang terhubung ke menara ini.

Pada saat yang sama, kecepatan internet bagus di perangkat seluler yang terhubung ke menara yang terhubung ke serat optik, serta jaringan juga tersedia.

Saat ini, saat ini Airtel atau Reliance Jio, semua perusahaan sedang menghubungkan menaranya melalui serat optik sehingga pelanggan bisa mendapatkan kecepatan internet yang lebih baik.

Selain itu, ada beberapa pengaturan di Smartphone kami yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet cepat.

  • Pergi ke pengaturan jaringan Smartphone Anda dan pilih 2G / 3G / 4G sebagai Jaringan Pilihan atau pilih jenis jaringan yang disukai 4G atau LTE Saja.
  • Setelah ini, Anda juga akan melihat pengaturan Access Point Network (APN) di pengaturan jaringan, periksa juga. Karena APN harus benar untuk memenuhi kecepatan kecepatan internet. Buka pengaturan pengaturan APN dan atur pengaturan ke default.
  • Terlepas dari semua ini, periksa aplikasi media sosial yang terpasang di telepon untuk melihat apakah video tersebut aktif secara otomatis. Karena aplikasi seperti Facebook, Instagram, dan Twitter tetap berjalan di latar belakang dan memperlambat internet ponsel Anda.
  • Selain semua ini, aktifkan Mode Penghematan Data di browser yang digunakan di telepon. Dari sini, ponsel Anda akan mendapatkan internet yang cepat.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengatasi Jaringan 4G yang Lemot

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
8 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *