Cara Mengembalikan Akun TikTok

Cara Mengembalikan Akun TikTok – Apakah Anda kehilangan akses ke akun TikTok Anda? Tidak ingat alamat email atau nomor ponsel Anda. Jika Anda mengalami masalah saat mengakses akun TikTok Anda atau Anda ingin memulihkan akun TikTok dengan nama pengguna, bukan dengan nomor ponsel atau alamat email .

Anda mungkin bertanya di beberapa platform dan membaca beberapa artikel seperti ” Bagaimana Cara Memulihkan Akun TikTok dengan nama pengguna? ”Tetapi belum menemukan solusi yang berhasil. Jadi, jangan khawatir, kami pasti akan membantu Anda memulihkan akun TikTok Anda dengan nama pengguna .

Baca juga – Cara Menghapus Akun TikTok Permanen


Pada artikel ini , kami akan menunjukkan kepada Anda langkah-langkah dan metode yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan kembali akun TikTok Anda dengan nama pengguna dan mendapatkan akses penuh ke sana. Jadi, cukup ikuti langkah-langkah yang dibagikan dalam artikel ini dan ini akan membantu Anda untuk mendapatkan akses ke akun TikTok Anda.

Saya mencoba banyak mencari di berbagai forum dan blog di internet tetapi tidak menemukan apa pun. Semua orang hanya mengatakan bahwa sangat sulit untuk tidak mungkin sama sekali.

Tapi kami di sini bukan untuk mengembalikan tangan kosong Anda. Jadi, kami mencoba beberapa metode untuk memulihkan akun TikTok dengan nama pengguna dan beberapa di antaranya berfungsi dan beberapa tidak. Jadi, kami membagikan beberapa metode yang berhasil untuk kami.

Jika Anda mencoba menggunakan metode default lupa kata sandi, sistem akan meminta dua hal untuk mengidentifikasi keberadaan akun Anda.

Sayangnya, mereka meminta nomor telepon atau alamat email yang terhubung dengan akun Tik Tok Anda. Tetapi masih ada metode yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan akun Tiktok dengan nama pengguna. Inilah metode kami 1.

Baca juga – Cara Menyembunyikan Aplikasi di Hp Vivo

Metode 1: Pulihkan Akun TikTok dengan Nama Pengguna melalui Email

Anda dapat mengingat alamat email yang Anda gunakan dengan akun TikTok Anda, tetapi jika Anda tidak dapat mengingatnya, coba cari email yang dikirimkan TikTok kepada Anda ketika Anda menghubungkan email dengan akun TikTok Anda, dengan cara ini Anda akan mendapatkan alamat email yang terhubung dengan akun Anda.

Sekarang, jika Anda menemukan alamat emailnya, lanjutkan saja dengan yang berikut:

Langkah-langkah untuk memulihkan akun TikTok dengan nama pengguna:

1. Buka Aplikasi TikTok : Di ponsel Anda, coba temukan aplikasi TikTok dan buka di ponsel Anda.

2. Klik Masuk dengan akun Anda : Saat Anda membuka aplikasi TikTok, Anda perlu membuka halaman masuk di aplikasi.

3. Masuk ke bagian Lupa Kata Sandi : Pada halaman login, Anda akan menemukan tautan “Lupa Kata Sandi”. Anda harus mengklik tautan itu.https://2b9024039b606d7565ba06608adc36fe.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

4. Pilih Alamat email sebagai metode : Pada halaman lupa kata sandi, Anda harus memilih alamat Email sebagai metode, dan masukkan alamat email Anda yang terhubung dengan akun TikTok Anda.

5. Masukkan kode verifikasi : Anda akan menerima kode verifikasi di akun email Anda, Anda harus memasukkannya ke dalam Aplikasi TikTok.

6. Pilih kata sandi baru : Setelah verifikasi berhasil, Anda harus memilih kata sandi baru untuk akun Anda.

Metode 2: Pulihkan Akun TikTok dengan Nama Pengguna melalui Dukungan

Jika metode di atas tidak berhasil untuk Anda maka Anda perlu meminta dukungan TikTok untuk membantu Anda memulihkan akun TikTok dengan nama pengguna. Anda dapat menghubungi tim dukungan TikTok melalui metode berikut.

Anda dapat menghubungi tim dukungan TikTok dengan email yang sesuai dengan wilayah Anda.

Jika Anda seorang pemasang iklan maka advertise@tiktok.com dan adreview-support@bytedance.com adalah alamat email yang harus dicari.

Jika Anda menemukan artikel ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini di media sosial Anda dan ucapkan terima kasih atau ajukan pertanyaan di komentar di bawah.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengembalikan Akun TikTok

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

24 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.