Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb

Gambar Gravatar

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Di Wa Gb, Cara Mengembalikan Chat Yang Sudah Dihapus Di Wa, Cara Mengembalikan Chat Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Cara Mengembalikan Chat Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Cara Mengembalikan Chat Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp? Jika benar yuk simak artikel kami.

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Di Wa Gb

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb
Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb

Ulasan Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Di Wa Gb bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Di Wa Gb semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Mengembalikan Chat Yang Sudah Dihapus Di Wa.

Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb

Beri tahu pengguna WhatsApp Anda bahwa Anda malu ketika semua percakapan WhatsApp Anda tiba-tiba menjadi tak terpisahkan. Demikian pula, ketika pengguna di Inggris beralih dari WhatsApp ke versi resmi WhatsApp, semua panggilan biasanya dihentikan atau terputus.

Hari ini WhatsApp telah menjadi salah satu cara termudah untuk tetap berhubungan dengan banyak orang. Seperti biasa, obrolan WhatsApp hanya sepenuhnya diarsipkan dan disimpan, sehingga pengguna memiliki hak untuk menghapus panggilan.

Setelah dihapus, banyak orang tahu cara memulihkan panggilan GB Wa yang dihapus dari GB WhatsApp untuk memulihkan pesan penting. Tetapi Anda mungkin tahu banyak tentang GB Whatsapp atau WhatsApp resmi, Anda harus memesannya.

Akibatnya, administrator dapat dengan mudah memulihkan informasi tagihan obrolan yang dihapus dari GB WhatsApp. Mari kita lihat komentar lain tentang topik ini.

Bagaimana Cara Mengembalikan Chat WA Yang Sudah Terhapus di GB WhatsApp

Harap dicatat bahwa ada beberapa cara untuk memulihkan pesan yang dihapus, tetapi seperti yang kami katakan, Anda perlu mencadangkan pesan Anda untuk menghapusnya. Dengan demikian, Anda dapat memulihkan pesan GB WhatsApp yang dihapus.

1. Mengembalikan Chat Wa yang Terhapus Menggunakan Google Drive

Jika Anda memutuskan untuk beralih dari WhatsApp resmi ke GB WhatsApp, Anda perlu memahami cara memulihkan panggilan WA yang dihapus dari GB WhatsApp untuk memulihkan pesan lama.

Anda dapat menghapus pesan yang dihapus menggunakan fitur Google Drive bawaan WhatsApp. Hapus pesan dari Google Drive menggunakan akun email yang Anda atur di WhatsApp untuk memastikannya terdaftar sebagai penerima.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memulihkan pesan WhatsApp yang dihapus dari WhatsApp GB:

  • Pertama, luncurkan WhatsApp dari layar beranda atau dari jendela program yang sudah diinstal sebelumnya di perangkat Anda.
  • Setelah diotorisasi, klik OK dan lanjutkan, masukkan nomor telepon Anda dan pastikan untuk menggunakan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon Anda.
  • Klik “Berikutnya” dan ketika jendela pop-up muncul untuk mengunduh media dan pesan, klik “Lanjutkan dan lanjutkan”.
  • Kemudian masukkan nama dan foto profil Anda dan klik Next. Panggilan WhatsApp tidak pernah dihapus secara otomatis dan Anda dapat meninjaunya sebelum mengaktifkan kembali.

2. Mengembalikan Chat Wa yang Terhapus Menggunakan Backup Lokal

Untuk menggunakan metode ini untuk menerima pesan, Anda perlu mentransfer semua file buku telepon ke telepon baru Anda menggunakan PC, Windows Explorer, atau kartu SD.

Harap perhatikan bahwa ponsel Anda telah dicadangkan secara lokal dalam 7 hari terakhir, dan Google Drive hanya mencadangkan yang baru. Namun, jika Anda ingin menghapus panggilan WhatsApp lama, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Unduh pengelola file dan buka file SD/Whatsapp/Database yang disimpan di folder. Jika data tidak disimpan di kartu SD, Anda akan melihat data di memori internal dan bukan di kartu SD.
  • Jika Anda menemukan file tersebut, ganti nama file cadangan yang ingin Anda buat menjadi msgstore-TTTT-BB-DD.1.db.crypt12 dan msgstore.db.crypt12.
  • Tentu saja, jika salinan pesan lama dibuat menggunakan protokol lama seperti crypt9 atau crypt10, tetapi jangan ubah nomor port enkripsi.
  • Kemudian uninstall whatsapp dan install ulang whatsapp, lacak akun atau registrasi Anda seperti biasa dan pastikan Anda memilih opsi reset saat proses registrasi akun.

Cara Mengembalikan Chat Yang Sudah Dihapus Di Wa

Sekian artikel Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus Di Wa Gb yang sudah dirangkum KepoWin.

Semoga ulasan Cara Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Hilang Di Wa Gb, Cara Mengembalikan Chat Yang Sudah Dihapus Di Wa, Cara Mengembalikan Chat Yang Disembunyikan Di Gb Whatsapp bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Cara Mengembalikan Chat Yang Sudah Dihapus Di Wa.