Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram yang Lupa

Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram
Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram

Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram – Kata sandi kami adalah gerbang keamanan yang melindungi data kami dari penyusup. Tetapi segalanya menjadi buruk ketika Anda tidak dapat mengingat kata sandi Anda. 

Untungnya, layanan yang mengharuskan Anda membuat akun sebagian besar hadir dengan beberapa metode pemulihan kata sandi. Jika Anda membaca artikel ini di sini, kemungkinan besar Anda lupa kata sandi dan kesulitan untuk masuk. 

Instagram tidak mengharuskan Anda mengetikkan kata sandi setiap kali Anda ingin menggunakannya. Ini bagus, tetapi meningkatkan kemungkinan Anda lupa kata sandi. 

Jika Anda mencari Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram yang Lupa, Anda berada di tempat yang tepat.

Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram yang Lupa

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda tidak perlu memasukkan kata sandi Instagram Anda setiap kali ingin menggunakannya. Jadi, jika Anda telah masuk ke akun Anda sebelumnya.

Anda tidak perlu memasukkan kata sandi kecuali Anda ingin menginstal ulang aplikasi atau Anda ingin masuk ke akun itu di perangkat baru. Ini meningkatkan kemungkinan Anda lupa kata sandi Instagram Anda.

Jadi mengingat fakta bahwa melupakan kata sandi Instagram sangat umum, Instagram telah memberi penggunanya kemampuan untuk memulihkan kata sandi Instagram.

Advertisements

Jadi, jika Anda lupa kata sandi, Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk masuk kembali ke akun Anda tanpa memiliki kata sandi.

Untuk memulihkan kata sandi Instagram, ada tiga metode berbeda yang dapat Anda gunakan. Anda dapat mengambil kata sandi Anda di Instagram menggunakan email, nomor telepon, atau akun Facebook Anda. 

Selain itu, Anda dapat memulihkan kata sandi Anda tanpa menggunakan aplikasi seluler di melalui situs web Instagram.

Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram Dari Aplikasi nya

Cara termudah untuk memulihkan kata sandi Instagram adalah melalui alamat email Anda. Dalam metode ini, Anda perlu menggunakan alamat email valid yang telah Anda tentukan ketika Anda telah menentukan ketika Anda telah mendaftarkan akun Anda. 

Selain itu, jika Anda telah menambahkan nomor telepon ke akun Anda, Anda dapat meminta pemulihan kata sandi melalui nomor telepon Anda. Selain itu, jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat dengan mudah masuk ke Instagram menggunakan akun Facebook Anda. 

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk memulihkan kata sandi Instagram.

  1. Luncurkan aplikasi Instagram di ponsel Anda.
  2. Di halaman login, klik “Dapatkan bantuan login”.
  3. Pada langkah selanjutnya, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna atau email Anda. Masukkan dan konfirmasikan.
  4. Sekarang Anda harus memilih salah satu metode pemulihan kata sandi ini. “Gunakan Nama Pengguna atau Email”, “Kirim SMS”, atau “Masuk dengan Facebook”.

Catatan : Pemulihan kata sandi Instagram akan berfungsi untuk Anda jika sebelumnya Anda telah mengaktifkan alamat email atau nomor telepon Anda untuk akun Anda. Jika Anda belum memasukkan email atau nomor telepon untuk akun Instagram Anda, satu-satunya cara untuk masuk kembali ke akun Anda adalah Anda harus sudah memiliki akun Facebook.

Advertisements

Setelah memilih salah satu metode yang dijelaskan di atas, tautan pemulihan kata sandi akan dikirim ke alamat email atau nomor telepon Anda. Buka tautan dan Anda harus memasukkan kata sandi baru dan mengubah kata sandi Instagram untuk dapat masuk lagi.

Pulihkan kata sandi Instagram melalui situs webnya

Jika Anda ingin masuk ke akun Instagram di perangkat lain dan Anda lupa kata sandi, Anda dapat menggunakan halaman pemulihan kata sandi Instagram untuk memulihkan kata sandi Instagram Anda. 

Anda kemudian harus memasukkan email atau nomor telepon Anda dan tautan pemulihan akan dikirimkan kepada Anda.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengetahui Kata Sandi Instagram

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

0/5 (0 Reviews)
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.