KepoWin Teknologi Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp

Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp

Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan tentang Aplikasi Whatsapp. Mulai dari Tips Whatsapp terbaru, Fitur Whatsapp Terbaru, Event Whatsapp. Dan berita seputar Aplikasi Whatsapp yang lainnya maka selamat kalian mengunjungi situs yang benar.

Aplikasi Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang cukup fenomenal. Dan sering di cari dan di gunakan di beragam negara termasuk juga indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang Aplikasi WA kali ini jagat maya sedang di hebohkan denganCara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp. Yang sedang banyak di bahas di berbagai macam jenis platfrom yang ada di media sosial.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp. Secara singkat yang bisa kalian ketahu secara seksama dangan beberapa sumber.

Nah mau tau paparan penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari berbagai macam wilayah.

Baca juga – Cara Mengunci Whatsapp Dengan Pola

Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp

Ada dua metode yang tersedia. Dan ya, dua metode pertama benar-benar aman digunakan. Anda tidak perlu mengkhawatirkan privasi dan keamanan Anda.

Di karena Anda juga dapat mengubah warna tema whatsapp di aplikasi resminya. Selain itu, metode ini berfungsi juga berguna untuk perangkat Android dan iOS yang mungkin kalian miliki.

Baca juga – Cara Menjadi Terkenal di Likee

Menggunakan Mode Dark Mode

Pada Maret 2020, WhatsApp menambahkan fitur dark modeuntuk Android dan juga iOS. Jadi, Anda dapat mengubah tema WhatsApp default menjadi hitam dari aplikasi resminya. Jika Anda pencinta tema darl, maka ini adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Nah, tema gelap paling baik digunakan pada malam hari, karena tidak terlalu menyilaukan pada malam hari dan membantu meminimalkan ketegangan mata.

Mode gelap juga membantu menghemat masa pakai baterai jika perangkat Anda memiliki layar AMOLED. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan mode Gelap.

Di Android

  1. Buka aplikasi WhatsApp di perangkat Android Anda dan ketuk opsi Lainnya ( ) dari kanan atas layar.
  2. Sekarang Buka Pengaturan »Obrolan» Tema dan pilih opsi mode Gelap. Setelah itu, Anda akan melihat tema aplikasi diubah menjadi hitam. Anda dapat memilih mode Cahaya kapan saja untuk mengubah tema menjadi putih.

Jika perangkat Anda menjalankan Android 10, Anda akan melihat opsi “Default sistem” dengan opsi Terang dan Gelap. Jika Anda memilih opsi default Sistem, tema WhatsApp akan secara otomatis berubah saat Anda mengaktifkan mode malam di perangkat Anda.

Di iOS (iPhone)

Jika iPhone atau iPad Anda berjalan di iOS 13, tema WhatsApp akan otomatis berubah menjadi gelap saat Anda mengaktifkan mode gelap dari pengaturan sistem perangkat.

  1. Pertama, buka Pusat Kontrol di perangkat iOS Anda. Jika Anda menggunakan iPhone X atau yang lebih baru, geser ke bawah dari kanan atas layar. Jika tidak, jika Anda menggunakan iPhone 8 atau lebih lama, geser ke atas dari bawah.
  2. Sekarang ketuk dan tahan Kecerahan Layar dan Anda akan melihat opsi Mode Gelap. Ketuk di atasnya untuk mengaktifkan mode gelap.

Baca juga – Cara Membuat Akun VIU Premium Gratis

2. Mengubah Latar Belakang Whatsapp

Nah, WhatsApp hanya memberikan opsi tema Terang dan juga Gelap. Namun, sebagian besar pengguna juga ingin mengubah tema dengan warna lain. Jadi, berikut adalah cara sederhana khusunya untuk para pecinta kustomisasi yang bekerja di perangkat Android dan iOS.

Mungkin ini adalah salah satu metode teraman. Di karenakan WhatsApp memungkinkan kami untuk mengubah warna latar belakang dan wallpaper.

Di bawah ini adalah tautan untuk mengetahui panduan lengkap dan langkah demi langkah tentang ini.

  • Buka Pengaturan WhatsApp dengan ketukan pada tiga titik vertikal dari kanan atas layar. Setelah itu, ketuk opsi Obrolan . (Buka Pengaturan »Obrolan )
  • Sekarang ketuk opsi “Wallpaper” , dan Anda akan melihat 5 opsi.
  • Maka pilihlah salah satu opsi tersebut.

Baca juga – Cara Membuat Subtitle Indonesia di VIU

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Mengganti Tema Whatsapp Tanpa GbWhatsapp

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *