Cara Menggunakan MetaTrader5

Cara Menggunakan MetaTrader5 Untuk Trading adalah pembahasan yang banyak dicari di Google, Yahoo dan Bing.

Hingga kini topik Cara Menggunakan Akun Demo Metatrader 5, Cara Menggunakan Aplikasi Metatrader 5, Cara Membuat Akun Demo Di Metatrader 5 saat ini ramai dicari dalam 1 jam.

Untuk itu kami akan membahas Cara Membuat Akun Demo Di Metatrader 5 yang bisa kamu baca nantinya.

Penasaran dengan Cara Menggunakan MetaTrader5? Jika benar yuk simak artikel kami Kelebihan Whatsapp Business Untuk Keperluan Bisnis.

Cara Menggunakan Akun Demo Metatrader 5

Ulasan Cara Menggunakan MetaTrader5 Untuk Trading adalah pembahasan yang ramai dibahas.

Kenapa topik Cara Menggunakan Akun Demo Metatrader 5 bisa viral? dikarenakan ada media berita.

Selain itu ada juga grub yang ikut berdiskusi.

Sehingga ulasan Cara Menggunakan Akun Demo Metatrader 5 semakin viral dan kami tertarik membuat artikelnya.

Berikut ini hasil riset kami mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Metatrader 5.

Antarmuka utama MT5

Cara Menggunakan Metatrader5
Cara Menggunakan MetaTrader5

Antarmuka menu (UI) MT5 sangat mirip dengan generasi sebelumnya. Di bawah ini adalah daftar antarmuka MT5 standar:

  • Bagan: Kontrak berjangka yang menunjukkan aksi harga pada grafik lilin, batang, atau garis.
  • Navigasi: Navigator membantu mengelola informasi akun dasar, metrik, Expert Advisors (bot perdagangan), dan skrip yang biasanya dimuat ke dalam grafik.
  • Waktu ke pasar: daftar pasangan/instrumen keuangan. Setiap broker menawarkan pasangan/instrumen dengan jumlah misi yang berbeda.
  • Toolkit: Seperangkat alat yang berisi informasi tentang berbagai fungsi perdagangan seperti posisi, riwayat perdagangan, kalender, pesan, dan terminal MT5.
  • Toolbar (pintasan): Toolbar adalah jalan pintas ke fungsi dasar seperti membuka layar peta, mengubah tata letak layar, dan mengubah stempel waktu.
  • Paket pesan: jika Anda membaca berita. MT5 berisi spreadsheet berdasarkan rilis berita keuangan. Putih berarti dampak rendah, biru berarti dampak sedang, merah berarti berita kuat.

Bagaimana Cara Menggunakan MetaTrader5

Setelah Anda mengunduh dan menginstal MetaTrader5, Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan keuntungan dan langsung menjualnya.

Pasalnya, seri MT5 tidak berbeda dengan generasi sebelumnya. Ada dua jenis kegiatan, tetapi mendesak (pengiriman ke pasar) dan pekerjaan dalam proses.

Tekan F9 atau klik kanan untuk membuka jendela menu perintah -> Trade. Di bawah ini adalah deskripsi lebih rinci dari seri MT5:

Instruksi darurat

Perintah ekspres adalah instruksi untuk membuka posisi pada harga saat ini. Urutan atau distribusi barang (aset) mungkin sedikit berbeda dari harga ini karena ketidakakuratan atau klaim.

Menunggu perintah Anda

Sebuah pending order adalah sebuah order yang mendefinisikan level/harga tertentu sebagai syarat untuk membuka posisi. Ruang kosong tidak diisi karena tidak dapat dipindahkan atau ditautkan ke kontak/harga.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, MT5 2 memiliki pending order seperti buy limit dan stop rule. Kelompok sasaran kedua terutama untuk pedagang berpengalaman yang ingin menempatkan pesanan lebih akurat dalam kondisi pasar yang stabil.

YouTube video

Volume (trading lot)

penukaran mata uang. Satu elemen mewakili 100.000 unit mata uang dasar. Contoh 1 Nilai tukar EURUSD adalah 100.000 dolar AS.

Berhati-hatilah saat menyesuaikan ukuran seri. Bidang Anda akan hilang ketika Anda mendekati lokasi. Perhatikan skala manajemen risiko dan posisi yang dimuat.

stop Loss

Stop loss adalah level/harga tertentu di mana Anda membatasi risiko kerusakan maksimum jika harga terlalu tinggi relatif terhadap posisi trading Anda. Posisi negatif dihilangkan selama tidak mendekati margin kerusakan (sebagai akibat dari penurunan yang signifikan dalam saldo akun).

mengambil keuntungan

Mari kita ambil fungsi profit Stop Loss yang sama, yang membedakan hanya posisi posisi dan variabel gain (profit). Juga, Anda harus menetapkan level TP (tambahkan ke akun Anda) untuk mengamankan keuntungan Anda sebelum harga naik terlalu cepat.

Untuk memaksimalkan keuntungan Anda, Anda dapat meneliti rasio risiko/imbalan untuk melihat berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari stop loss dan keuntungan Anda dari posisi terbuka.

Perbandingan antara MT5 ke MT4

Pada tahap pengembangan ini, penulis menganggap MT5 sebagai istilah perdagangan yang mendukung banyak aset (komoditas, indeks, CFDS, Forex).

Dan pendekatan antar bank standar (standar) yang memungkinkan platform berfungsi sebagai perangkat lunak perdagangan. Dengan kata lain, pengembang ingin membawa level terminal perdagangan ke level baru.

Jika melihat pembahasannya maka perbandingan MT5 dengan generasi sebelumnya adalah :

Fitur bawaan

MT5 default telah berkembang jauh sejak rilis EAKOVER dengan kinerja dan pembaruan yang luar biasa.

Kompatibilitas

Jika Anda tidak menggunakan MT5 untuk kecepatan konversi, dimungkinkan untuk menggeneralisasi mode tampilan default ke generasi sebelumnya. Satu-satunya perbedaan adalah ikon toolbar besar dan berubah warna.

kesesuaian

Ini adalah faktor durasi MT5 yang paling penting. MT5 memiliki bahasa pemrograman yang berbeda dari MT4. Oleh karena itu, indikator MT4 dan robot perdagangan (EA) tidak dapat diimpor ke MT5. Di sini justru sebaliknya. Namun, Metaquotes memiliki sedikit indikasi c

Cara Menggunakan Aplikasi Metatrader 5

Sekian artikel Cara Menggunakan MetaTrader5 Untuk Trading yang sudah dibaca sampai habis.

Semoga ulasan Cara Menggunakan Akun Demo Metatrader 5, Cara Menggunakan Aplikasi Metatrader 5, Cara Membuat Akun Demo Di Metatrader 5 bisa bermanfaat.

Silahkan share ke Whatsapp, Twtitter, Instagram, Telegram, TikTok, Facebook dan lainnya.

Dan sampai jumpa di artikel selain Cara Menggunakan Aplikasi Metatrader 5.