Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal

Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal
Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal
Advertisements

Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal – Sama seperti WhatsApp , Anda dapat menggunakan paket stiker di Signal. Aplikasi perpesanan terenkripsi menawarkan beberapa paket stiker untuk Anda mulai. 

Jika itu tidak cukup, Anda dapat mengunduh stiker pihak ketiga yang keren dan menggunakannya langsung di Signal.

Cara Menggunakan Paket Stiker Built-in Signal

Paket stiker Signal sendiri sudah cukup untuk Anda mulai. Seperti  semua hal lain di Signal , stiker juga diamankan menggunakan enkripsi ujung ke ujung. Langkah-langkahnya sedikit berbeda berdasarkan perangkat Anda.

Jika Anda menggunakan Signal di iPhone Anda , pertama, buka percakapan, lalu ketuk tombol stiker dari kotak teks.

Di sini, ketuk tombol “+” dari pojok kanan atas.

Sekarang Anda akan melihat semua stiker yang tersedia. Anda dapat mengetuk paket stiker untuk melihat semua stiker di dalam paket. Ketuk tombol Unduh untuk memasang paket stiker.

Anda akan menemukan paket stiker di bagian atas stiker. Pilih paket stiker dari atas dan ketuk stiker untuk mengirimkannya ke obrolan.

Advertisements

Jika Anda menggunakan perangkat Android , buka percakapan dan ketuk tombol stiker yang ada di sisi kiri kotak teks.

Di sini, pilih tombol stiker dan ketuk tombol “+” untuk menambahkan paket stiker baru

Sekarang, ketuk tombol Unduh di sebelah paket stiker.

Setelah dipasang, Anda dapat beralih di antara paket stiker dari bawah bagian stiker. Ketuk stiker untuk mengirimkannya dalam obrolan.

Baca juga – Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video, Segera Coba

Cara Mengunduh Stiker Pihak Ketiga untuk Signal

Untungnya, Anda tidak terbatas pada paket stiker bawaan di Signal. Anda juga dapat mengimpor paket stiker dari sumber pihak ketiga (termasuk stiker animasi).

Stiker Signal adalah direktori tidak resmi untuk paket stiker Signal, dan menawarkan lebih dari 2.400 paket stiker. Untuk memulai, buka   situs web Signal Stickers di browser pada iPhone atau smartphone atau tablet Android Anda. Kemudian, cari paket stiker, atau pilih salah satu dari halaman beranda.

Advertisements

Dari halaman paket stiker, Anda dapat menjelajahi semua stiker di dalam paket. Ketuk tombol “Tambahkan ke Signal”.

Ini akan membuka halaman impor paket stiker aplikasi Signal. Di sini, ketuk tombol “Instal” dari bawah.

Paket stiker sekarang akan ditambahkan ke Signal. Jika Anda menggunakan iPhone, Anda akan menemukan paket stiker baru di bagian atas bagian stiker. Pilih paket stiker dan ketuk stiker untuk mengirimkannya dalam obrolan.

Jika Anda menggunakan ponsel Android, Anda akan melihat paket stiker baru di bagian bawah bagian stiker. Pilih paket stiker dan ketuk stiker untuk mengirimkannya dalam obrolan pesan anda.

Kesimpulan Singkat

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menggunakan Stiker di Aplikasi Signal

Jika kalian suka dengan rangkuman kami maka bolehlah sebarkan seluas-luasnya mulai dari media sosial seperti whatsapp, facebook, Instagram.

Dan beragam hal yang lainnya sebagai apresasi kalian di dalam membaca rangkuman admin yang sudah kami buat selama ini.

Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahasan yang berati ini, Dan sampai jumpa di next rangkuman.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.