Cara Menghapus Akun Like

Cara Menghapus Akun Like
Cara Menghapus Akun Like

Cara Menghapus Akun Like – Nah apabila kalian sedang mencari topik pembahasan tentang Aplikasi Likee. Mulai dari Tips Likee terbaru, Fitur Likee Terbaru, Event Likee. Dan berita seputar Aplikasi Likee yang lainnya maka selamat kalian mengunjungi situs yang benar.

Aplikasi Likee merupakan salah satu aplikasi yang cukup fenomenal. Dan sering di cari dan di gunakan di beragam negara termasuk juga indonesia.

Nah berbicasa seputar tentang Aplikasi Likee kali ini jagat maya sedang di hebohkan dengan Cara Menghapus Akun Like. Yang sedang banyak di bahas di berbagai macam jenis platfrom yang ada di media sosial.

Nah oleh karena itu di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan membahas seputar Cara Menghapus Akun Like. Secara singkat yang bisa kalian ketahu secara seksama dangan beberapa sumber.

Nah mau tau paparan penjelasan nya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin dari berbagai macam wilayah.

Advertisements

Baca juga – Cara Menjadi Terkenal di Likee

Cara Menghapus Akun Like

Alasan utama untuk menghapus akun aplikasi Suka secara permanen adalah menghapus semua konten dari platform sehingga tidak ada yang dapat menonton profil atau video Anda.

Dengan cara ini, seseorang dapat menyembunyikan identitasnya sepenuhnya di aplikasi Likee. Karena itu, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memberantas diri Anda sendiri dari aplikasi Suka.

  1. Buka Aplikasi Likee. Buka bagian profil Anda dengan mengetuk ikon profil yang terletak di sudut kiri atas.
  2. Ketuk gambar profil Anda dan hapus semua video Anda satu per satu. Untuk melakukan hal yang sama, putar video, ketuk pada tiga titik yang diberikan di sudut kanan atas. Setelah itu, ketuk tombol Hapus dan konfirmasikan prosesnya. Hapus semua video dengan cara yang sama.
  3. Berikutnya, klik pada Edit Profile tombol di bagian profil yang sama. Di sini, Anda perlu menghapus informasi pribadi apa pun untuk membuat profil Anda anonim.
  4. Pertama, ubah nama asli Anda dengan sembarang teks acak dan klik kirim. Demikian pula, ganti informasi Anda seperti tanggal lahir dan lokasi dengan entri acak. Setelah itu, ketuk gambar yang dilampirkan ke akun Anda dan hapus.
  5. Setelah selesai, navigasikan ke opsi pengaturan dan keluar. Anda sekarang dapat menghapus aplikasi Suka juga.

Dengan cara ini, Anda dapat menghapus diri Anda sepenuhnya dari komunitas aplikasi Likee. Meskipun seseorang mengunjungi profil Anda, dia tidak akan pernah mengetahui identitas Anda.

Advertisements

Sampai sekarang, ini adalah alternatif terbaik untuk menghapus atau menonaktifkan akun aplikasi Likee. Kami akan memperbarui posting ini dengan metode baru dari waktu ke waktu. Nantikan pembaruan lainnya, Dan terimakasih sudah membaca.

Baca juga – Aplikasi Snack Video Apakah Aman

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Cara Menghapus Akun Like

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.