KepoWin Aplikasi Cara Menghapus Postingan di TikTok

Cara Menghapus Postingan di TikTok

Cara Menghapus Postingan di TikTok – Tiktok merupakan salah satu layanan aplikasi yang berisiskan sejumlah video. Dengan memiliki berbagai macam jenis konten ataupun rintanan di setiap hari nya.

Aplikasi TikTok sendiri menjadi salah satu aplikasi hiburan terkini yang terkadang memberikan beberapa jenis video yang mungkin bisa Trending.

Sehingga aplikasi TikTok sendiri kerap sering di gunakan untuk mempopulerkan hasil kreasi video yang sudah di buatkan sebelumnya.

Tidak heran aplikasi TikTok ini sering di gunakan sekaligus banyak di unduh di berbagai macam negara Khusunya di indonesia. Nah berbicara seputar aplikasi TikTok.

Di dalam kesempatan rangkuman kali ini KepoWin akan memberikan tutorial ataupun tips yaitu Cara Menghapus Postingan di TikTok Dengan mudah.

Nah mau tau caranya seperti apa ? Yuk simak pembahasan rangkuman kali ini sampai habis. Dan selamat membaca sobat KepoWin.

Baca juga ssstiktok Situs Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menghapus Postingan di TikTok

Hal yang baik di sini adalah sebenarnya sangat mudah untuk menghapus video di TikTok. Sementara yang buruk adalah Anda tidak dapat menghapus semua posting video TikTok Anda secara massal.

Jadi bayangkan jika Anda sudah mengirimikan 500 posting di akun Anda. Anda harus menghapusnya satu per satu yang ternyata menjadi pekerjaan rumah. Bagaimanapun, di bawah ini adalah cara menghapus semua posting TikTok Anda;

  • Buka aplikasi TikTok di smartphone Anda.
  • Pilih ‘Akun’.
  • Klik “TikTok Gallery” dan gulir ke video atau posting yang ingin Anda hapus.
  • Tekan ikon menu tiga titik di postingan dan ketuk opsi “Hapus”. Jika Anda menggunakan perangkat iOS, itu adalah ikon ‘panah’.

Anda harus mengulangi langkah ini untuk setiap postingan video yang ingin Anda hapus. Perhatikan bahwa setelah Anda menghapus posting apa pun di TikTok, Anda tidak dapat mengambilnya lagi.

Baca jugaPerang Wa Indonesia Giveaway Hari Ini

Cara Menghapus Akun TikTok Anda

Setelah menghapus semua posting TikTok Anda, Anda mungkin ingin menghapus akun Anda selanjutnya. Selain itu, jika ada terlalu banyak postingan TikTok di akun Anda untuk dihapus dan Anda tidak punya waktu untuk duduk dan menyelesaikannya.

Menghapus akun TikTok Anda adalah cara yang lebih cepat untuk menghapus semua postingan Anda. Untuk melakukan ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini;

  • Buka aplikasi TikTok.
  • Pilih ‘Akun’.
  • Dari sisi kanan atas layar Anda, pilih ikon menu tiga titik.
  • Pilih ikon menu tiga titik di kanan atas layar.
  • Sekarang pilih “Privasi dan Pengaturan”, diikuti dengan “Kelola Akun Saya”.
  • Pilih ‘Nomor Telepon’ dan tambahkan nomor telepon Anda.
  • Kode empat digit akan dikirimkan kepada Anda melalui SMS. Masukkan kode di aplikasi TikTok.
  • Pilih “Berpikir untuk menghapus akun Anda?”
  • Kode lain akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon Anda.
  • Masukkan kode dan klik ‘Lanjutkan’ untuk mengkonfirmasi penghapusan akun Anda.

Akhir Kata

Nah itu dia pembahasan singkat yang sudah kami rangkum dalam artikel kali ini dengan pembahasan tema yaitu dengan judul Perang Wa Indonesia Giveaway Hari Ini

Jika kalian suka dengan rangkuman kami yang sudah kami tampilkan dalam ulasan kali ini. Maka kalian boleh menyebarkan artikel ini ke berbagai macam jenis akun media sosial anda.

Mulai dari aplikasi whatsapp, aplikasi telegram, aplikasi facebook, dan beragam jenis aplikasi media sosial lainnya bisa kalian manfaatkan. Untuk menyebarkan artikel kali ini.

Ya Semoga rangkuman kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua dalam pembahsan singkat. Dan sampai jumpa di episode rangkuman atau artikel berikutnya Salam hangat dari Tim KepoWin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *